Apakah Anda seorang pengantin wanita yang bekerja ekstra yang merasa stres pernikahan akan berdampak pada rambut dan kulit Anda? Apakah Anda mengalami mimpi buruk tentang jerawat atau rambut keriting di hari pernikahan Anda? Nah, sebelum Anda melangkah lebih jauh ke stressville, berhentilah! Karena kami mendapatkan perawatan rambut mewah yang sempurna, Anda bisa mendapatkan hari rambut terbaik di pernikahan Anda. Jadi, manjakan rambut Anda dengan perawatan rambut ini untuk mendapatkan akhir ‘hairytale’ yang pantas Anda dapatkan.

1. Perawatan Progenra

Tidak bisa berhenti stres tentang rambut rontok akibat stres yang berlangsung lama? Cobalah perawatan peremajaan dan pertumbuhan rambut mikro yang canggih ini. Perawatan ini menggunakan sel regeneratif yang diambil dari kulit kepala pasien untuk merangsang area tertentu yang mengalami kerontokan rambut. Progenra meningkatkan kulit kepala, kepadatan helai, dan merangsang pertumbuhan rambut. Perawatan Progenra disetujui FDA dan bersumpah untuk memberikan hasil yang cepat dalam waktu singkat!

2. Botox rambut

Botox untuk rambut sebenarnya tidak mengandung bahan toksin botulinum atau suntikan apa pun seperti botox tradisional. Sebaliknya, itu adalah nama yang diturunkan berdasarkan kinerja perawatan. Sama seperti botox yang bekerja dengan mengendurkan otot dan menghaluskan kulit, botox rambut bekerja dengan mengisi serat-serat rambut untuk membantu memberikan kepenuhan dan membuatnya halus. Ini adalah perawatan deep conditioning yang melapisi setiap serat rambut dengan bahan pengisi, seperti keratin. Tapi tidak seperti keratin, botox rambut tidak menggunakan reaksi kimia untuk bekerja dan tidak mengandung formaldehida (yang ada dalam keratin). Perawatan ini mengisi area yang patah atau tipis pada setiap helai rambut untuk membuat rambut tampak lebih penuh dan berkilau.

 3. Perawatan kulit kepala

Saat merawat rambut dan melakukan perawatan kelembapan, banyak orang cenderung lupa bahwa mereka perlu fokus pada kulit kepala juga. Jadi, pre-wedding adalah waktu yang tepat untuk mencoba perawatan kulit kepala salon yang diremehkan. Jika Anda merasa rambut Anda tidak pernah benar-benar terlihat bersih, hanya perawatan rambut dan kulit kepala yang dapat mencegahnya menjadi terlalu cepat berminyak. Perawatan kulit kepala tersedia dalam berbagai bentuk, seperti scrub, minyak, busa, semprotan, dll. Pilih dan pesan janji temu Anda segera.

4. Perawatan pengkilap rambut

Perawatan hair gloss bekerja dengan baik untuk meningkatkan warna dan kilau rambut Anda. Singkatnya, prosedur ini membantu memperbaiki nada dan menyegarkan rona rambut Anda di antara janji pewarna rambut Anda. Biasanya, perawatan hair gloss hanya dengan mengaplikasikan produk hair gloss profesional ke rambut Anda, membiarkannya beberapa saat, dan membilasnya. Anda dapat menggunakannya tidak hanya untuk rambut yang diwarnai tetapi juga untuk warna rambut alami Anda. Hasil yang Anda tanyakan? Rambut halus dan halus dengan volume goyang. Perawatan ini cocok untuk semua jenis rambut dan kami menyukainya!

5. Pengobatan Sistein

Sistein adalah penyerap alami yang menembus batang rambut untuk mengkondisikan rambut. Ini menghaluskan keriting dan melindungi rambut dari kekeringan dan kerusakan lebih lanjut. Perawatan ini menggunakan kompleks sistein, asam amino non-esensial yang terdapat dalam keratin (protein rambut). Rambut pertama kali dicuci dan dikeringkan. Kompleks sistein diterapkan pada bagian-bagian kecil rambut. Akar rambut dihindari. Setelah aplikasi, rambut Anda dibungkus dengan lembaran plastik selama sekitar 45 menit. Kompleks sistein ini kemudian terkena panas untuk aktivasi. Rambut Anda dikeringkan lagi dan disetrika rata untuk tampilan yang ramping. Pasca perawatan, rambut Anda dibilas kembali dengan sampo dan kondisioner. Setelah kering, Anda akan melihat rambut Anda menjadi jauh lebih halus dan lembut! Sekarang, angkat dagu dan pastikan bahwa Anda adalah pengantin tercantik yang pernah ada, kami tahu itu.

Baca Juga :

Hari Pernikahanmu Sudah Dekat? Simak Tips Penting Berikut Ini Ladies

Pengakuan Bridesmaid! Hal-Hal yang Mereka Harapkan Tidak Dilakukan Mempelai Wanita di Hari Pernikahannya

Jangan Lakukan Hal Ini Menjelang Hari Pernikahan Kamu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

Manfaat dan Pentingnya Rutinitas CTM

Rutinitas CTM mengacu pada proses pembersihan, pengencangan dan