Tidak peduli seberapa cantik fitur dan penampilan kita, sebagai manusia, kita selalu merasa tidak aman dengan penampilan kita. Terlalu kurus, terlalu gelap, terlalu gemuk, terlalu tinggi – tidak ada habisnya daftar kekurangan yang dapat ditemukan setiap orang dalam diri mereka. Meskipun ada sesuatu yang lucu tentang gadis dengan wajah bulat dan pipi tembam, kami tahu begitu banyak gadis yang tidak puas dengan penampilan mereka. Alih-alih tampilan bulat, mereka menyukai tampilan yang jelas. Jika Anda salah satunya, kami dapat membayangkan bagaimana perasaan Anda. Kami juga pernah berada dalam situasi di mana pipi tembam kami lebih menonjol daripada yang kami miliki, dan itu tidak selalu menyenangkan. Bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa ada sesuatu yang dapat Anda coba untuk membuat wajah Anda lebih ramping dan memanjang? Tidak, jangan khawatir, kami tidak berbicara tentang diet untuk menghilangkan kegemukan. Kami punya segudang trik makeup yang bisa membuat wajahmu terlihat lebih ramping dari aslinya. Ya, merias wajah dengan cara yang benar ternyata bisa membuat wajah terlihat lebih tirus. Baca terus untuk mengetahui 5 peretasan yang harus Anda ingat saat merias wajah untuk wajah bulat. Sebagai bonus, kami juga akan membagikan beberapa hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan untuk diikuti. Jadi, teruslah menggulir dan menerapkan peretasan IRL ini untuk mendapatkan tampilan ramping yang Anda inginkan.

  1. Buat kontur dengan benar

Contouring adalah kunci untuk menambahkan definisi dan struktur pada wajah bulat Anda. Jika Anda mengkontur wajah Anda dengan benar, Anda benar-benar dapat mengubah penampilan Anda dan mendapatkan hasil yang menakjubkan! Karena pada dasarnya ini tentang meningkatkan fitur wajah Anda yang paling menarik, Anda dapat memilih di mana Anda ingin memusatkan perhatian dan di mana Anda ingin mengalihkan perhatian. Dalam kasus wajah bulat, Anda tentu ingin mengalihkan perhatian dari pipi tembem Anda. Jadi mari kita mulai trik pertama ini dalam merias wajah bulat dengan cara yang benar.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menemukan warna yang tepat untuk wajah Anda. Triknya adalah memilih produk yang dua warna lebih gelap dari alas bedak Anda. Jika Anda menginginkan tampilan yang lebih dramatis, Anda bahkan dapat memilih tiga warna lebih gelap. Untuk bayangan yang lebih alami, gunakan nuansa warna abu-abu yang lebih sejuk. Lagi pula, Anda akan terlihat lucu jika bayangan kontur terlalu oranye dan kami yakin itu BUKAN yang Anda inginkan!

Selanjutnya, mari kita ke contouring yang sebenarnya. Kami sarankan Anda mengikuti aturan klasik untuk memberi struktur pada fitur lengkung Anda – kontur klasik ‘3’. Apa yang dimaksud dengan aturan klasik ini adalah Anda harus mulai dengan membuat kontur di sepanjang tepi luar dahi Anda. Kemudian, buat kontur di bawah tulang pipi Anda dan terakhir, buat kontur di sekitar garis rahang Anda. Jangan lupa untuk membaurkan kontur dengan benar, jika tidak, Anda berisiko meninggalkan garis kasar tersebut. Juga, Anda ingin menghindari pembentukan dagu. Dengan membiarkan dagu Anda bebas kontur, Anda akan dapat menambah tinggi wajah Anda, menciptakan ilusi bentuk wajah yang lebih panjang. Dengan kontur yang mulus, Anda tidak perlu khawatir dengan pipi tembem!

  1. Gunakan perona pipi untuk menyembunyikan chubbiness

Menambahkan perona pipi pasti akan menarik perhatian ke pipi tembam Anda, dan itulah sebabnya, kebanyakan orang dengan wajah bulat menghindari penggunaan perona pipi. Namun, Anda sangat salah! Ya, perona pipi menonjolkan pipi, tapi bagaimana kalau sedikit mengutak-atik langkahnya? Hanya dengan mengubah sedikit perona pipi, Anda bisa mendapatkan hasil yang sangat bagus!

Selain memberikan rona alami pada wajah, perona pipi juga dapat menyembunyikan pipi tembem agar tampak lebih tirus. Menambahkan warna yang lucu ini juga akan meningkatkan definisi kontur Anda, memberikan wajah Anda tampilan yang lebih tegas.

Dalam trik riasan kedua untuk wajah bulat, kami akan memberi tahu cara memperbesar dimensi wajah dengan menggunakan perona pipi dengan cara yang benar. Alih-alih mengoleskan perona pipi Anda dengan gerakan memutar, aplikasikan perona pipi secara diagonal untuk memberikan efek pelangsingan pada wajah Anda. Kami sarankan Anda menyapukan perona pipi dengan lembut ke seluruh tulang pipi. Mulailah dengan ringan di bagian apel pipi Anda dan tarik ke arah telinga Anda. Ini akan memanjangkan wajah Anda. Untuk hasil terbaik, pilih perona pipi dengan warna yang lebih gelap.

  1. Sempurnakan riasan mata Anda

Mata Anda adalah titik fokus Anda, dan kami sangat percaya bahwa riasan mata yang tepat dapat mempercantik penampilan Anda! Retasan tentang riasan untuk wajah bulat ini adalah tentang menyempurnakan keterampilan riasan mata Anda untuk menyempurnakan mata Anda dan membuatnya terlihat lebih besar! Karena mata Anda adalah hal pertama yang akan diperhatikan seseorang tentang Anda, kami sarankan Anda tampil maksimal dengan riasan mata Anda. Tentu saja, Anda tidak bisa menggunakan smokey eyes selama sehari di tempat kerja.

Jadi untuk tampilan sehari, pilihlah eyeliner yang tebal atau eye shadow yang kuat. Nuansa eye shadow yang halus dapat menambahkan percikan ke wajah Anda. Untuk tampilan malam hari, Anda bisa tampil all out dengan smokey eyes atau bold eye shadow. Oleskan banyak maskara untuk membuat mata Anda melotot. Dengan cara ini, Anda dapat menciptakan ilusi memiliki mata yang lebih besar.

  1. Berikan perhatian pada alis Anda

Alis yang rapi selalu merupakan cara yang pasti untuk menarik perhatian ke mata Anda. Namun, kami akan melangkah lebih jauh dan memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda agar terlihat lebih ramping dan ramping. Karena wajah bulat tidak memiliki proporsi yang menonjol dan menonjol, memberikan sudut pada alis Anda akan menonjolkan wajah Anda. Alis yang tinggi dan melengkung akan menciptakan ilusi wajah yang memanjang, dan retasan riasan untuk wajah bulat ini akan memandu Anda bagaimana melakukannya.

  1. Tata rambut Anda dengan cerdas

Menurut penata rambut ahli, untuk seseorang dengan wajah bulat, potongan rambut dan gaya tertentu dapat menciptakan ilusi bentuk oval yang lebih lembut. Selain merias wajah yang tepat untuk wajah bulat, gaya rambut Anda juga membentuk penampilan Anda, jadi memilih potongan yang tepat akan memberikan bentuk yang jelas pada wajah Anda.

Lapisan adalah salah satu potongan rambut paling bagus untuk wajah bulat. Mendapatkan lapisan akan memberi Anda ilusi bentuk oval yang lembut. Potongan rambut asimetris juga bagus untuk wajah bulat. Jadi, Anda dapat memilih bob atau lob asimetris saat berikutnya Anda ingin potong rambut. Agar gaya rambut tetap segar, potong layer Anda setiap 6 hingga 8 minggu.

Baca Juga :

<strong>3 Manfaat Teh Jahe Dan Cara Pemakaian Untuk Menurunkan Berat Badan</strong>

5 Merek Pakaian Termahal Di Dunia

9 Kombinasi Warna Yang Cocok Dengan Pakaian Merah

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Manfaat Luar Biasa Minyak Zaitun Untuk Bulu Mata Anda

Jika Anda sadar kesehatan, Anda pasti sudah tidak