Siapa sih yang tidak ingin memiliki hubungan yang romantis dan bahagia? Semua orang baik pria maupun wanita tentu saja ingin hidup bahagia bersama orang yang mereka cintai. Tapi, sering kali, wanita mengorbankan kebahagiaan mereka atas nama cinta. Berikut ini adalah 6 hal yang tidak boleh dilakukan wanita untuk pria, bahkan untuk pria yang sangat dicintainya sekalipun :

  • Berusaha menyelesaikan semua masalah pria

Bahkan jika pasangan kamu memiliki masalah keuangan atau masalah di tempat kerja, kamu tidak boleh mencoba menyelamatkannya dari semua masalahnya. Jika kamu melakukan itu, kamu akan membuat pasangan kamu bimbang dan tidak berdaya. Kelak, ia akan takut bertanggung jawab atas masa depannya.

  • Memberi hadiah mahal setiap saat

Dalam hubungan, yang terbaik adalah saling memberi hadiah yang nilainya sama.  Memberikan hadiah mahal kepada orang yang kamu cintai, terutama ketika dia tidak bisa membalas budi, justru akan membuatnya merasa canggung dan merasa buruk tentang dirinya sendiri.  Terlebih lagi, jika kamu berurusan dengan pria yang tidak bermoral, dia justru akan memanfaatkan cinta kamu untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

  • Selalu memberikan bahu kepada pria untuk menangis

Dalam hal ini, wanita dan pria sedikit berbeda. Wanita cenderung mengharapkan seseorang yang dapat dijadikan sandaran untuk menangis atau saat wanita merasa lelah dan tidak berdaya. Tapi, tidak seperti wanita, pria justru tidak jatuh cinta pada gadis yang mengasihani mereka. Wanita bijak akan mendukung dan menginspirasi pasangannya untuk meraih prestasi baru. Dan inilah satu rahasia untuk hubungan yang langgeng dan bahagia. Ingat, mengasihani berbeda dengan menginspirasi ya!

  • Mengatakan, “Apa kubilang?”, “Benar kan apa yang aku bilang dulu”, “Tuh, kan, aku bilang juga apa?”, dll.

Tidak ada kalimat yang lebih provokatif selain ungkapan ““Apa kubilang?”, “Benar kan apa yang aku bilang dulu”, “Tuh, kan, aku bilang juga apa?”. Dengan mengatakan ini, kamu menunjukkan kepada pria bahwa kamu lebih pintar darinya, dan ini justru bukan sikap yang bijaksana.  Semua pria ingin dan perlu merasa penting.  Menegaskan dominasi kamu di dalam hubungan, tidak akan membantu kamu membangun hubungan yang harmonis. Jadi, meskipun kamu 100% benar, setidaknya jangan katakan hal tadi.

  • Menyerah akan kehidupan pribadi dan karier kamu demi pria

Hanya karena seorang wanita telah menemukan cinta dalam hidupnya, kemudian menikah, itu tidak berarti dia harus melepaskan teman-teman dan kariernya.  Jika kamu mengorbankan kesenangan pribadi hanya untuk menjaga keluarga, pasangan kamu justru nantinya bisa kehilangan ketertarikan padamu. Semakin bervariasi kehidupan kamu di luar keluarga, maka pasangan kamu pun akan semakin menghargai kamu.

  • Mengubah penampilan demi pria
ubah penampilan lebih menarik.

Wajar saja jika seorang wanita ingin terlihat cantik untuk pria yang dicintainya.  Tetapi jika pasangan kamu memaksa kamu untuk mengubah penampilan kamu secara drastis, hal ini menjadi perkara lain. Kamu tidak perlu mengubah penampilan kamu hanya untuk pria.  Di sisi lain, jika kekasih kamu menyarankan tentang sesuatu yang bisa membuat kamu menjadi lebih baik dan kamu menyetujui sarannya, maka jangan keras kepala atau gengsi. Kamu boleh menerima sarannya dan berkembang menjadi wanita yang lebih baik.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/demi-hidup-yang-tenang-dan-bahagia-hindari-pria-dengan-karakteristik-egois-berikut-ini/

https://www.tampilcantik.com/5-gaya-komunikasi-yang-perlu-diubah-oleh-pria-dan-wanita-agar-dapat-saling-memahami/

https://www.tampilcantik.com/wajib-catat-inilah-pakaian-yang-jadikan-wanita-nampak-lebih-menarik-di-mata-pria/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kehidupan Wanita Pasca Perceraian

Tidak ada satu pasangan pun di dunia ini