Seperti yang kita semua tahu, bahwa pria dan wanita memang sangat berbeda. Jadi, hal-hal yang tampaknya tidak berbahaya yang mungkin dikatakan seorang wanita, sering kali cukup untuk meledakkan pikiran seorang pria, bahkan jika pria enggan untuk mengakuinya.

Berikut ini beberapa frasa paling populer yang harus kamu perhatikan sebelum berbicara pada pria :

  1. “Aku baik-baik saja”

Dalam banyak kasus, ketika seorang wanita berkata “Aku baik-baik saja”, dia benar-benar menyiratkan bahwa dia sama sekali tidak baik-baik saja. Namun, pria tidak selalu bisa menafsirkan situasi dengan benar, jadi hal ini bisa menyebabkan stres. Jika kamu merasa benar-benar sedih, maka katakan dengan jujur. Bagaimana pun juga, kejujuran akan jauh lebih bermanfaat bagi hubungan kamu.

  1. “Apakah aku gemuk?”, “Apakah pakaian ini terlihat aneh?”

Kamu dapat mengajukan pertanyaan ini kepada teman wanita atau ibu kamu tetapi tidak kepada pacar atau pasangan kamu. Sangat tidak mungkin ada pria yang akan memberi kamu jawaban yang jujur jika kamu menanyakan hal ini. Dalam situasi seperti ini, seorang pria pasti akan berpikir bahwa kamu meminta pujian – dan itulah yang akan kamu dapatkan darinya, terlepas dari bagaimana pun tanggapan pria yang sebenarnya tentang diri kamu.

  1. “Aku bisa melakukannya sendiri”, “Aku tidak butuh bantuanmu”

Mungkin saja sebenarnya kamu tidak berniat menyinggung perasaan pasangan kamu. Bisa saja kamu memang benar-benar ahli dalam mengencangkan sekrup, mengganti lampu, mencuci piring, atau mengerjakan pekerjaan lainnya. Tapi, bagi seorang pria, ungkapan seperti ini bisa terdengar seperti merusak kejantanannya. Pria bisa mudah tersinggung ketika kamu melakukan semuanya sendiri dan mengatakan bahwa kamu tidak membutuhkannya.

  1. “Semua pria memang sama saja.”, “Dulu mantanku juga seperti kamu.”

Tidak ada orang yang mau dibandingkan dengan orang lain, terutama dibandingkan dengan mantan pacar pasangannya. Setiap ingatan tentang mantan kamu cenderung menyebabkan pasangan kamu risih dan kesal. Lagi pula, mengapa juga kamu membandingkan pacar kamu dengan orang yang akhirnya putus denganmu.

  1. “Apa ada yang berubah dariku?”

Ini bukan hanya pertanyaan tetapi sinyal yang diberikan seorang gadis kepada pasangannya untuk mencari perubahan baru dalam penampilannya. Masalahnya adalah bahwa pria tidak memperhatikan perubahan kecil pada wanita, yang dianggap sangat penting bagi wanita. 

Jadi, jika kamu hanya menggunakan lipstik yang berbeda atau mengecat rambut kamu dengan warna yang sedikit lebih terang, pasangan kamu kemungkinan akan merasa tidak dapat menjawab pertanyaan kamu. Dan mengubah ini menjadi permainan tebak-tebakan yang berkepanjangan akan membingungkan pria dan membuat suasana menjadi tidak menyenangkan bagi kalian berdua. 

  1. “Kita perlu bicara.”

Bagi seorang pria, frasa ini langsung menyiratkan sesuatu yang negatif. Mungkin saja kamu hanya ingin mendiskusikan rencana untuk akhir pekan, tetapi dia sudah mempersiapkan berbagai skenario dan memikirkan cara untuk membela diri, membuat alasan, atau membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Jadi, percakapan ringan tentang liburan yang akan datang bisa tiba-tiba berubah menjadi perkelahian.

Baca Juga :

8 Ide Konsep Couple Photoshoot

5 Tanda Bahaya Hubungan yang Renggang dengan Pasangan

4 Aturan Mutlak Setiap Hubungan Asmara

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

11 Jenis Pelukan dan Apa Artinya Tentang Hubungan Kamu

Menurut para ilmuwan, pelukan membawa banyak manfaat seperti