Orang dengan kulit yang berminyak biasanya mengalami ketakutan yang sama, yaitu takut dengan pelembab, pori-pori terus-menerus tersumbat, dan masalah jerawat. Namun, serum vitamin C untuk kulit berminyak adalah penyelamat,  serum ini dapat menghidrasi menghidrasi kulit dalam jumlah yang tepat tanpa membuatnya berminyak, dapat mengatasi masalah pori-pori, dan yang terbaik membantu untuk bebas jerawat, tampak cerah kulit. Nah, jika Anda perlu meyakinkan bahwa vitamin C untuk kulit berminyak adalah pengubah permainan yang sebenarnya, baca terus artikel ini.

1. Melembabkan Kulit Secara Efektif

Orang dengan kulit berminyak memiliki ketakutan yang aneh dan tidak sepenuhnya salah bahwa menggunakan pelembab akan membuat kulit mereka lebih berminyak. Tapi apa yang gagal mereka pahami adalah apa yang membuat kulit mereka terlalu berminyak — terkadang, ada produksi sebum yang berlebihan dari kelenjar sebaceous wajah.

Selain itu, menggunakan pembersih berbasis alkohol yang keras tanpa pelembab secara efektif dapat menghilangkan minyak alami kulit, dan membuat kelenjar sebaceous bekerja berlebihan, yang berarti mereka menghasilkan lebih banyak sebum daripada yang diperlukan. Kami mengatakan sudah waktunya kami mencapai keseimbangan antara dua ekstrem, di mana serum vitamin C untuk kulit berminyak masuk! Alih-alih menjadi humektan yang akan menarik kelembapan ekstra di wajah Anda, serum vitamin C hanya membantu kulit Anda mempertahankan kelembapan. Ini berarti dapat menghidrasi dan melembabkan kulit Anda secara efektif tanpa membuatnya terlalu berminyak, yang kami anggap sebagai kemenangan total!

2. Membantu Mengecilkan Pori-pori

Memiliki kulit berminyak berarti harus menghadapi ancaman terbesar umat manusia — pori-pori besar yang tersumbat. Karena produksi sebum yang berlebihan menyumbat dan menyumbat pori-pori Anda, rasanya hampir tidak ada jeda. Artinya, selain serum vitamin C. Karena merupakan antioksidan, serum vitamin C berhasil membuka pori-pori, membersihkan kulit mati, dan mengurangi jumlah sebum secara keseluruhan. Selain itu, ini juga meminimalkan pori-pori — dan karena non-komedogenik, Anda tahu bahwa Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada komedo yang merusak kehidupan sosial.

3. Merawat Jerawat

Jerawat adalah yang terburuk, dan terlepas dari apakah Anda mendapatkan komedo atau jerawat kistik, kami hanya ingin mengatakan – kami merasakan Anda. Masukkan serum vitamin C. Meskipun jerawat adalah kutukan bagi semua orang yang pernah memiliki kulit berminyak, serum vitamin C untuk kulit berminyak berhasil merawatnya seolah-olah tidak pernah ada. Ini karena vitamin C adalah antioksidan kuat yang melawan kerusakan radikal bebas yang mungkin terjadi pada sel-sel kulit. Selain itu, serum vitamin C topikal dapat membantu mengurangi peradangan yang disebabkan oleh jerawat — dan kami telah membahas bagaimana hal itu membantu mengatasi pori-pori dan komedo, jadi Anda tahu bahwa Anda berada di tangan yang aman.

4. Mempromosikan Penyembuhan Bekas Jerawat

Meskipun Anda mungkin telah menemukan cara untuk menyembuhkan jerawat Anda, menyembuhkan bekas jerawat adalah cerita lain. Mereka mengambil apa yang tampak seperti berabad-abad menghilang, selalu mengingatkan kita pada jerawat menyakitkan mereka dulu, dan menimbulkan banyak pertanyaan yang tidak perlu saat terlihat. Untungnya, karena serum vitamin C meningkatkan tingkat pergantian sel-sel kulit dan meningkatkan produksi kolagen, ia berhasil memperbarui sel-sel lebih cepat daripada apa yang akan terjadi jika Anda membiarkannya – dan karenanya, berhasil membuat bekas jerawat menghilang. , seperti mereka tidak pernah ada di tempat pertama.

5. Mencegah Jerawat di Masa Depan

Hanya karena jerawat dan bekas jerawat Anda dirawat tidak selalu berarti itu Anda tidak akan pernah berjerawat lagi; dan kami juga tidak menjanjikan itu! Apa yang akan kami katakan adalah bahwa jika Anda takut akan jerawat besar di masa depan, Anda dapat yakin bahwa serum vitamin C akan mengatasinya. Karena sedikit asam, vitamin C berhasil membunuh bakteri penyebab jerawat yang mungkin mengendap di pori-pori, sehingga mencegah jerawat akibat bakteri.

6. Mencerahkan Kulit

Salah satu masalah terbesar dengan memiliki kulit berminyak adalah bahwa jika Anda rentan untuk memiliki kulit kusam, Anda berada dalam waktu yang buruk. Tidak hanya semua janji kulit berembun akan mengecewakan Anda – karena kulit Anda sudah berminyak untuk memulai – tetapi Anda harus berurusan dengan penggabungan yang aneh antara kusam dan berminyak, yang berarti kulit Anda tidak terlihat bagus. Di sinilah serum vitamin C terpercaya untuk kulit berminyak sangat berguna. Karena merupakan antioksidan, ia melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, merangsang produksi kolagen, dan menghilangkan bintik-bintik gelap yang menyebabkan kulit kusam untuk memperlihatkan kulit yang bercahaya dan bercahaya yang tidak terlihat berminyak. Kami akan mengatakan masa depan kulit berminyak setelah menggunakan serum vitamin C terlihat seperti orang yang menggunakan serum vitamin C untuk kulit berminyak; AF cerah.

Baca Juga :

Kapan Sih Waktu Terbaik Untuk Menggunakan Serum Vitamin C? Simak Penjelasan Berikut

7 Manfaat Serum Vitamin C Untuk Kulit Kamu

Serba-serbi Serum yang Perlu Anda Ketahui

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

3 Produk Perawatan Kulit dan Makeup Untuk Mengurangi Kerutan Dahi

Dahi yang berkerut dapat terjadi karena berbagai alasan;