Gaya manikur atau yang akrab disebut Nail Art selalu berganti seiring berjalannya waktu. Dari musim panas, ke musim gugur, musim dingin, musim semi hingga musim panas lagi, nail art selalu berubah, baik dari segi tren warna maupun tekstur dan aksesoris. Tapi di tahun 2020 ini, french style manicure masih menjadi pilihan yang menarik. Mengapa orang-orang terobsesi dengan frech style? Selain tidak pernah ketinggalan zaman, style ini banyak digemari karena hampir selalu cocok dengan berbagai gaya berpakaian.

Mungkin hampir semua orang sudah mengenal french style manicure, tetapi tidak semua orang tahu bagaimana cara mengombinasikannya dengan berbagai tekstur dan aksesoris hingga menjadi gaya yang cantik dan elegan. Berikut adalah beberapa ide nail art untuk kamu yang ingin tampil cantik dan elegan dengan  french style manicure :

  • Mirror Nails
SALE Mirror Chrome Effect Nail Powder No Polish Foil Nails Art ...

Warna dasar silver dengan tekstur matte dipadukan dengan french tip silver dengan tekstur glossy akan membuat kuku kamu tampak mewah dan elegan. Bahkan kamu bisa mengintip bayangan kamu di kuku karena warna silver glossy akan tampak seperti kaca mini! Warna silver akan terlihat sangat cantik untuk kamu yang memiliki jenis kulit cool tone color.

  • Subtle Gold

Kamu memiliki jenis kulit warm tone? Wah, mungkin warna silver bukan pilihan yang tepat. Tapi kamu tetap bisa tampil elegan dengan gaya minimalis dari suble gold. Nail art ini memadukan warna nude sebagai warna dasar dan warna emas sebagai warna untuk french tip. Gaya ini sangat cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

  • Golden Glitter
80 Awesome Glitter Nail Art Designs You'll Love - EcstasyCoffee ...

Jika kamu membutuhkan gaya yang lebih mencolok untuk hari besar atau acara penting, maka kamu bisa memilih golden glitter! Gaya ini mengombinasikan warna dasar putih susu dengan glitter french tip berwarna gold. Untuk mempercantik gaya kamu, pilih salah satu kuku untuk dihiasi glitter secara penuh. Kamu bisa memilih jari manis, misalnya, atau jari telunjuk.

  • Gorgeous Red and Black

Ingin terlihat elegan dan berani? Kamu bisa memadukan warna hitam dan warna merah untuk french style manicure! Gunakan warna dasar hitam dan hiasi french tip dengan warna merah. Kamu juga bisa membalik pilihan warna ini pada salah satu jari untuk menambah variasi.  Terapkanlah warna dasar merah dengan french tip hitam di salah satu jari kamu.

  • A Glossy and Matte Combination
A glossy and matte combination | Black nails, Dark nails, Trendy nails

Tidak ingin nail art warna-warni? Tenang! Kamu bisa memilih warna yang sama dengan tetap mempertahankan french style manicure. Caranya? Bermainlah dengan tekstur! Padukan tekstur glossy dan tekstur matte untuk mempercantik kuku kamu. Jika kamu menginginkan tekstur matte sebagai dasar, maka kamu harus menggunakan tekstur glossy untuk french tip, begitu pula sebaliknya.

  • Red Wine and Gold

Kamu pencinta warna merah tapi bosan dengan warna merah terang? Wah, kamu perlu mencoba warna red wine! Warna ini akan sangat elegan ketika dipadukan dengan french tip warna emas. Perpaduan warna red wine dan warna emas akan sempurna ketika kamu memilih tekstur glossy untuk keduanya.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/9-nail-art-idea-untuk-mencerahkan-hari-harimu/

https://www.tampilcantik.com/9-tren-nail-art-di-musim-gugur-2020/

https://www.tampilcantik.com/quarantinenails-tren-nail-art-instagram-di-masa-isolasi-diri/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Rambut Halus pada Wajah

Apakah kamu pernah merasa tidak nyaman dengan tumbuhnya