Tentu kamu mengenal Celine Dion bukan?

Seorang living legend diva ini menjadi begitu terkenal setelah melantunkan original soundtrack film fenomenal Titanic pada 1997 berjudul My Heart Will Go On.

Kamu mungkin hafal sebagian besar lirik dari lagu Celine Dion yang begitu fenomenal itu. Tapi, belum tentu kamu hafal bagaimana cara dia melakukan perawatan kulit hingga membuatnya tetap cantik dan awet mudah bahkan saat usia sudah menginjak 53 tahun. 

Jika diperhatikan, Celine Dion bahkan tidak berubah sedikit pun dari saat dia pertama kali melantunkan lagi My Heart Will Go On atau All By Myself bertahun-tahun silam.

We've Got the Scoop: Céline Dion is - L'Oréal Paris' Newest Global  Spokeswoman - L'Oréal Paris

Tanpa berlama-lama lagi, yuk, intip rutinitas skincare ala Celine Dion agar kulit kamu juga selalu cantik dan awet muda:

  1. Dia mengikuti tiga langkah sederhana dalam hal merawat kulit

Celine mengaku saat diwawancarai oleh This Morning bahwa dia melakukan tiga tips skincare sederhana. Tiga tips tersebut adalah membersihkan wajah, melembapkan wajah di pagi dan malam hari, serta membersihkan wajah dari sisa produk kosmetik yang digunakan. 

Dalam wawancara yang sama, dia juga menjelaskan, karena dia berkeringat di atas panggung, dia selalu memastikan untuk membersihkan brush make up secara teratur agar tidak merusak kulitnya.

Jadi, selain melakukan 3 tips utama dalam perawatan kulit, alat-alat make up yang kamu pakai juga harus selalu bersih agar kulit sehat dan awet muda.

  1. Dia memilih make up tertentu saat tampil di atas panggung

Penyanyi cantik itu menceritakan bahwa dia menggunakan make up berbahan dasar minyak saat dia tampil di atas panggung. Hal itu dilakukan agar ketika dia berkeringat atau menangis, make up yang sudah dipakainya tidak akan luntur atau jadi kacau dan berantakan. 

Produk make up yang dipakai hanya concealer, foundation, contouring, dan powder. Cukup simpel kan? 

  1. Dia menggunakan trik rambut untuk mengencangkan wajah secara instan

Untuk membuat kulit wajah terlihat kencang, Celine Dion “Saya akan menata rambut dengan gaya sanggul atau ikat rambut di atas kepala. Dengan demikian, kata dia, kulit wajah akan lebih terangkat atau lebih kencang. 

Nah, untuk kamu yang selalu khawatir kulit wajah tampak kendor, kamu juga bisa mencoba trik ala Celine ini ya!

  1. Dia selalu percaya diri meski pergi tanpa make up

Ketika ditanya oleh This Morning apakah dia percaya diri saat tampil di publik tanpa make up, Celine Dion menjawab dia percaya diri dengan dirinya yang tanpa make up. Tapi dia juga mengaku, kru panggung atau staff-nya tidak begitu setuju saat dia keluar tanpa make up. Kata Celine Dion, beberapa staff kerap menyarankannya untuk memakai sedikit make up. 

  1. Dia percaya pada kekuatan pelembab udara

Ternyata, Celine Dion pernah meminta hotel untuk memasang pelembab udara seharga 2.000.000 dolar Amerika Serikat di atas panggung untuk menjaga suaranya dalam menyanyi di iklim gurun yang ekstrem. 

Memang pelembab udara ini diperuntukkan bagi suaranya, tapi tidak hanya suara saja yang diuntungkan, melainkan kulit pun juga ikut merasakan dampak kelembapannya.  

  1. Dia percaya bahwa “merasa cantik” lebih penting daripada sekedar penampilan

Celine Dion pernah membahas tentang kecantikan dan kepercayaan diri saat membuka Us Weekly pada tahun 2019 lalu. 

Dengan tegas, Celine Dion mengungkapkan, bahwa “merasa cantik” akan membuat orang semakin “kuat”. Ia juga mengatakan, “merasa cantik” akan membuat orang menjadi sukses. 

Singkatnya, Celine Dion percaya bahwa kepercayaan diri jauh lebih penting daripada penampilan.

Baca Juga :

Celine Dion Perlahan Menjelma Menjadi Fashionista Pula!

Celine Dion Akan Luncurkan Lini Pakaiannya Sendiri?!

Ariana Grande Ternyata Pintar ‘Meniru’ Artis!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Cara Mengatasi Kulit Kering Akibat Terlalu Sering Cuci Tangan

Sejak pandemi Covid-19 melanda dunia pada 2020 lalu,