Khawatir drama kamar tidur Anda menuju jalan buntu? Anda bisa mengubah cerita dengan menjadi sedikit nakal dan kreatif. Tingkatkan permainan foreplay Anda dengan menambahkan lebih banyak warna dan perlengkapan. Tidak mengikuti apa yang kami katakan? Berikut adalah lima barang rumah tangga biasa yang dapat Anda gunakan dengan mudah sebagai mainan seks:

  1. Stoking

Jangan mencari situs web untuk mencari pakaian dalam yang menarik untuk permainan peran yang sempurna. Jika Anda tidak menemukan yang sesuai dengan harapan dan imajinasi Anda, lakukan sendiri!

Ambil sepasang stoking dan gunakan untuk membumbui pakaian tidur Anda. Anda juga dapat memilih stoking jala dan merapikan sesi beruap dengan pasangan Anda. Bungkus ini di sekitar mata pasangan Anda untuk kesenangan antisipatif.

  1. Es Batu

Tidak ada yang memunculkan respons yang dirangsang secara seksual sebaik gosokan es dingin di zona sensitif seksual Anda. Jalankan satu atau dua kubus di sekitar zona hijau pasangan Anda. Saat melakukannya, Anda juga dapat memanfaatkan es batu dengan sebaik-baiknya saat Anda jatuh pada pasangan Anda. Apa dengan semua saraf meledak dengan rangsangan!

  1. Dasi

Jika Anda menyukai BDSM yang halus tetapi tidak yakin apakah Anda akan siap untuk ruang merah yang lengkap, dasi bisa menjadi teman Anda. Eksperimen fantasi perbudakan Anda menggunakan dasi untuk mengikat pergelangan tangan pasangan Anda dan masuk ke getaran BDSM. Mainkan permainan strip kecil untuk memanaskan gairah pasangan sebelum Anda terjun ke menu utama.

  1. Pijat Kepala/Sisir

Kencangkan fetish Anda dengan memperkenalkan pemijat ke dalam rutinitas seksual. Sapukan bulu lembut dan kecil dari alat pijat dan arahkan kursor ke titik-titik manis pasangan Anda dan amati pasangan Anda, mengeluarkan erangan termanis.

Hati-hati dan lembut saat menggunakannya; Anda tidak ingin melukai diri sendiri dalam prosesnya. Jika bukan pemijat, Anda selalu bisa menggantinya dengan sisirt rambut dengan bulu lembut untuk efek yang sama.

  1. Petroleum Jelly

Hal terbaik berikutnya untuk pelumas komersial? Minyak ter! Ini tidak hanya membuat keajaiban pada bibir, rambut, dan kulit Anda yang pecah-pecah, tetapi juga membuat keajaiban di tempat tidur. Gunakan petroleum jelly sebagai pengganti pelumas untuk memudahkan hubungan seksual Anda dan memiliki layar yang mulus saat Anda melakukannya. Mungkin licin, tapi itulah yang akan Anda nantikan!

  1. Sabuk

Anda yang menyukai BDSM bisa menggunakan sabuk untuk mengikat tangan pasangan Anda. Selain itu sabuk juga bisa jadi cemeti yang bisa disabetkan pelan pada pasangan Anda. Namun pastikan sabuk Anda aman jika mengenai pasangan Anda. Pilih bahan yang lembut dan empuk sehingga tidak menyakitinya.

  1. Madu

Sesekali Anda bisa memberikan topping madu pada “makan malam” Anda. Tetesan madu di atas perut atau organ intimnya dan jilat hingga pasangan Anda merasakan sensasi kenikmatan. Anda juga bisa menggantinya dengan selai atau es krim dengan aneka rasa sesuai dengan selera Anda. Namun pastikan untuk mencuci bersih tubuh pasangan Anda sebelum dan sesudah Anda berpesta.

Baca Juga :

<strong>Tingkatkan Kehidupan Seks Anda Dengan Roleplay</strong>

<strong>4 Tips Kebersihan Seksual yang Tidak Dibicarakan Orang</strong>

Kelelahan dan Kesehatan Fisik Jadi Penghambat Anda Melakukan Hubungan Seks? Temukan Solusinya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Petualangan Untuk Ditambahkan ke Daftar Keinginan Seks Anda

Di dunia di mana seks menjadi pusat perhatian