Style Office Look adalah tentang bagaimana kamu bisa tampil profesional, rapi, feminin tapi juga memiliki kesan ramah dan menyenangkan. Nah, kadang kala ada keraguan saat akan mengecat kuku. Kira-kira desain seperti apa yang cocok, desain mana yang cantik tapi tidak berlebihan, desain seperti apa yang akan membuat kamu jadi good mood sepanjang hari…

Berikut adalah 7 ide nail art yang cocok untuk office look kamu :

  1. Nude and Pastel Shades

Nuansa nude dan pastel selalu menjadi pilihan sempurna jika kamu ingin menciptakan Style Office Look yang elegan dan feminin. Kamu bisa memilih warna-warna nude yang bercorak cokelat, pink, peach, atau kamu juga bisa memilih warna pastel cantik seperti mint, baby blue atau lilac.  

  1. Natural Gradient

Bagi kamu yang menyukai style klasik, pasti kamu suka memakai cat kuku bernuansa natural. Cobalah untuk membuat warna gradasi yang natural agar kamu tidak bosan. Pertama siapkan kuku kamu, aplikasikan lapisan dasar semi transparan, kemudian oleskan sedikit cat putih pada spons, lalu oleskan ke kuku kamu, mulai dari tengah. Teknik ini bisa menciptakan efek ombré yang cantik.

  1. Golden Geometry

Kamu ingin mendapatkan nuansa warna hitam tapi ragu? Cobalah golden geometry. Ketika kamu mengombinasikan garis hitam dan glitter emas, maka nail art kamu akan tampak elegan dan keren banget. 

Kamu bisa mulai dengan menggambar desain bentuk-V di kuku jari tengah, lalu gambar segitiga kecil di pangkal kuku jari manis. Gunakan cat hitam untuk mengisi segitiga dan untuk mengecat area di luar bentuk V. Setelah itu gunakan warna cat emas tebal, dan tonjolkan kuku jari telunjuk kamu dengan desain setengah bulan, dan tambahkan aksen titik besar pada kuku di kelingking.

  1. Original French Manicure

Style Office Look akan sangat cocok jika kamu memilih desain French Mani. Kamu bisa mulai mengecat kuku kamu dengan base color warna nude, lalu warnai ujung kuku dengan cat berwarna lebih gelap satu tingkat, atau cat glitter yang kamu suka, entah itu emas atau silver. Manikur gaya ini cocok untuk kuku pendek dan juga kuku panjang.

  1. Floral Prints

Ingin menonjolkan sisi feminin kamu dengan cara yang elegan? Cobalah floral prints untuk desain nail art kamu. Gunakan warna dasar cerah dan lembut, seperti warna-warna putih atau nude kemudian mulailah membuat daun dan bunga yang sedikit abstrak di atasnya. Tambahkan aksen titik-titik dengan cat warna gelap untuk menghiasi motif bunga dan daun yang kamu buat. 

  1. Marble Nails

Desain nail art marmer selalu terlihat chic dan cantik jika kamu menambahkan sentuhan detail yang sempurna. Meskipun mungkin terlihat rumit dan sulit, sebenarnya membuat motif marmer tidak sesusah itu kok. Kamu hanya membutuhkan cat kuku warna putih dan abu-abu. 

Pertama, kamu harus mengecat kuku kamu dengan warna dasar putih. Kemudian, kikis selembar plastik pembungkus, lalu celupkan sedikit ke dalam cat abu-abu. Oleskan cat abu-abu dengan plastik, lakukan dengan lembut lalu tambahan top coat transparan untuk menyempurnakan desain kamu. Mudah kan?

  1. Blue Ombré Nails

Salah satu cara sederhana dan super mudah untuk membuat variasi nail art klasik jadi lebih cantik adalah dengan memilih berbagai warna dari palet yang sama, mulai dari gelap sampai terang. Nah, kamu bisa mencari warna biru mulai dari navy sampai ke baby blue. Cat masing-masing kuku kamu dengan shade yang berbeda. Kamu akan menciptakan warna ombre cantik untuk melengkapi Office Look kamu. 

Jika kamu lebih suka warna lain, misalnya warna lilac atau warna hijau, kamu juga bisa mencari palet warna favorit kamu untuk menciptakan tampilan nail art ombre yang satu ini. 

Baca Juga :

6 Tren Nail art yang Akan Booming di Tahun 2021

7 Spring Nail Art di Tahun 2021

10 Desain Nail Art Untuk Kamu di Musim Dingin 2020

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Kondisi Bibir Ini Bisa Menunjukkan Masalah Kesehatan

Tahukah kamu? Bibir kita memiliki lebih dari 1.000.000