Musim dingin sudah di depan mata! Setelah sepanjang tahun kita disibukkan dengan berbagai new normal (sampai sekarang), inilah saatnya untuk menyambut musim baru dengan desain kuku yang baru juga. Tentu kamu senang mencocokkan nail art dengan suasana hati, kan? Nah, beberapa ide nail art di bawah ini mungkin bisa kamu contoh dan kamu coba di kuku cantik kamu :

  • Marmer Hijau
Jual C17 BATANGAN KUKU PALSU HIJAU CASUAL NIKAH FALSE NAIL / NAIL ART / -  Jakarta Barat - Kedungsarimarket jaya | Tokopedia

Pilihlah hasil akhir seperti corak marmer untuk nail art musim dingin kali ini. Warna hijau mudah dan putih dapat dipadukan untuk mendapatkan corak marmer yang cantik.

  • Perak dan Emas Chrome

Ada rahasia nail art penting yang harus kamu ketahui! Warna chrome akan menjadi HIT di musim dingin tahun ini! Oke, mungkin kamu yang belum terbiasa dengan warna chrome akan ragu pada awalnya, tapi kamu harus mencoba, sebelum feeds Instagram kamu penuh dengan chrome nail art, kamu harus coba lebih dulu! Warna chrome sangat cantik untuk semua warna kulit.

  • Gradien Red

Lupakan tentang cara mudah mengecat kuku kamu dengan warna merah yang sama! Sekarang cobalah sesuatu yang baru! Lakukan nail art musim dingin dengan gradien warna merah yang cantik dan elegan. Sentuhan warna gardasi bisa kamu mulai dari warna merah ruby ​​cerah ke merah wine. Lucu dan cantik sekali, kan?

  • Multi-Hued Green
Nail Art #4493 в 2020 г | Осенние ногти, Модные ногти, Темно-зеленые ногти

Kamu masih ragu dengan warna merah? Atau kamu memang tidak suka dengan warna merah? Nah, kamu bisa pakai warna lain, misanya warna hijau, atau kamu juga bisa memakai warna biru. Kali ini, bukan gradien yang akan kita ciptakan, tapi multi-hued color! Kamu bisa mengecat kuku kamu dengan warna hijau dari berbagai hued. Mulai dari hijau army, hijau tosca, hijau matcha, hijau forest, dll.

  • Chrome dan Matte Nail art

Kalau kamu bisa mencampur dan mencocokkan warna yang berbeda untuk setiap kuku, so,  mengapa tidak mencampur dan mencocokkan finishing yang berbeda juga? Padukan finishing chrome dengan finishing matte untuk menghidupkan nail art musim dingin ini.

  • Merah dan Emas

Merasa meriah? Rindu natal? Nah, kamu bisa pilih nail art musim dingin yang akan mengombinasikan warna merah dan emas di bagian ujung kuku kamu. Warna ini akan memberikan kemeriahan liburan musim dingin.

  • Green Forest

Ambil inspirasi dari warna pohon Natal kamu musim ini dan gunakan warna hijau tua pada kuku kamu. Warna ini sangat cocok untuk kamu yang mencari warna gelap tapi enggak dengan warna hitam. Kamu bisa lakukan sedikit perubahan pada penampilan kamu dengan hanya mengecat setengah dari kuku kamu, di bagian jari tengah atau jari telunjuk.

  • Constellation Nail art

Terobsesi dengan zodiak? Nail art konstelasi ini mungkin akan tampak sangat keren bagi kamu. Kamu hanya perlu mengecat kuku dengan base yang terang, kemudian gambar rasi bintang dari zodiak kamu di setiap kuku. Keren kan?

  • Nail art Abu-abu dan Putih

Enggan dengan warna yang mencolok? Kamu bisa mencoba nail art dengan memadukan base warna abu-abu dan hiasi dengan corak abstrak berwarna putih. Tampilan ini tampak cantik dan juga klasik.

  • Nail art Biru dan Bintang Emas

Nail art yang satu ini tampak sangat cantik dan indah dipandang sepanjang hari. Base warna biru dengan sentuhan glitter, dipadukan dengan hiasan bintang-bintang berwarna emas di atasnya akan mencerahkan hari kamu di musim dingin.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/6-nail-art-ideas-untuk-kamu-yang-ingin-tampil-cantik-dan-elegan/

https://www.tampilcantik.com/9-nail-art-idea-untuk-mencerahkan-hari-harimu/

https://www.tampilcantik.com/9-tren-nail-art-di-musim-gugur-2020/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Produk Perawatan Kulit yang Dapat Merusak Kulit

Tahukah kamu? Orang Mesir kuno menggunakan pasta yang