Kita semua memiliki satu teman yang selalu lapar atau suka makanan dan menjamu makanan, bukan? Sementara kebanyakan dari kita makan untuk hidup, teman-teman ini hidup untuk makan. Bagi mereka, makanan adalah kehidupan! Jika Anda mencari hadiah yang sempurna untuk mereka, jalan menuju hati mereka pasti melalui perut mereka! Berikut adalah beberapa ide hadiah yang pasti akan disukai teman pecinta kuliner Anda:

  1. Paket es krim sundae

Apa yang membuat ini hadiah yang luar biasa adalah bahwa ini adalah kit es krim portabel yang dapat dibawa ke mana pun Anda pergi. Anda dapat mengisinya dengan saus, cokelat, perasa, taburan, permen, kerucut, dan topping apa pun yang disukai teman Anda, bersama dengan sendok dan cangkir. Yang perlu dilakukan teman Anda hanyalah membeli es krim dan mengisinya dengan favorit mereka.

  1. Paket keju DIY

Teman pecinta makanan Anda sekarang dapat memulai toko keju kecil karena kit keju DIY ini memungkinkan Anda membuat keju dengan sangat mudah. Mulai dari keju kambing, mozzarella, ricotta dan paneer, hingga mascarpone, burrata, dan banyak lagi, instruksinya sederhana dan sederhana seperti “tambahkan saja susu”. Anda dapat membuat keju segar sendiri dalam waktu kurang dari satu jam dan keju ini memiliki pilihan bebas susu dan susu.

  1. Aeropress

Aeropress adalah gadget kecil kecil yang menyeduh kopi. Kopi direndam selama 10-50 detik dan kemudian dipaksa melalui filter dengan menekan plunger melalui tabung. Ini ringan, mudah digunakan, tahan lama dan tidak mudah pecah. Itu hanya bisa membuat satu cangkir kopi pada satu waktu tetapi pasti membuat secangkir kopi yang enak. Seorang pecinta kopi akan menyukai hadiah praktis ini, karena dapat dengan mudah dibawa kemana-mana.

  1. Oven pizza di atas kompor

Untuk semua pecinta pizza di luar sana, kini Anda dapat memasak pizza dalam waktu sekitar 6 menit karena oven ini memanas hingga 600 derajat. Yang perlu Anda lakukan adalah menempatkan oven di atas gas untuk pemanasan awal, dan setelah dipanaskan Anda dapat menempatkan pizza di dalam pintu oven agar matang, Tidak ada lagi yang menggiurkan menunggu pizza itu matang tepat.

  1. Tatakan gelas camilan

Hadiah ini menggabungkan dua kesenangan – makanan dan minuman. Kudapan dan camilan adalah kebutuhan untuk mengemil sambil minum. Tatakan gelas yang menggigit sangat cocok karena memiliki tatakan gelas yang dirancang dengan rapi di mana Anda dapat menyimpan minuman atau gelas Anda, yang juga melekat pada lauk untuk makanan lezat. Ini merupakan hadiah yang bagus karena merupakan korektor yang menyenangkan dari kebiasaan minum perut kosong yang sangat tidak sehat.

  1. Baki penghangat tanpa kabel

Memanaskan makanan terkadang bisa menjadi tugas seperti itu, bukan? Bagi siapa saja yang membenci makanan suam-suam kuku, ini adalah hadiah yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari, dan itu bagus untuk tujuan hiburan. Baki memanas dalam waktu sekitar 8 menit dan melepaskan panas selama 60 menit setelah dicabut. Baki ini mudah dipasang di mana pun Anda meletakkannya dan portabel sehingga Anda tidak perlu lari ke dapur setiap saat untuk memanaskan makanan.

  1. Buku resep dan jurnal resep

Buku resep dan jurnal resep

Ini mungkin hadiah yang sangat sederhana, tetapi memecahkan masalah apa yang harus saya buat untuk makan malam hari ini. Hadiahi teman pecinta kuliner Anda sebuah buku resep masakan favorit mereka, dan itu pasti akan membuat mereka langsung dalam mode eksperimen! Anda juga dapat menggabungkannya dengan jurnal resep tempat mereka dapat mencatat semua resep favorit lainnya.

Baca Juga :

Ide Kencan Unik untuk Orang Introvert

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

20 Pertanyaan untuk Ditanyakan Sebelum Menjalani Hubungan Serius

Sebuah hubungan adalah di mana Anda telah membayangkan