Tren memang akan memudar seiring berjalannya waktu, tapi gaya tidak akan mati. Banyak wanita modern melupakan hal ini ketika mereka memilih pakaian. Lemari pakaian mereka sering kali penuh dengan pakaian olahraga, celana panjang, dan sepatu bot yang akhirnya membuat mereka terlihat membosankan.

Kamu memang tidak harus mengenakan gaun dan sepatu hak tinggi sepanjang waktu. Gaya bukan melulu tentang hal itu.

Berikut beberapa tips & trik gaya yang akan membantu kamu tampil cantik setiap waktu :

  • Kenakan topi

Topi berwarna netral adalah aksesori universal yang cocok dengan banyak tren fashion. Topi dapat dipadukan dengan crop-tops, kardigan rajut, trench coats, dan jeans. Karena topi dikaitkan dengan siluet yang cantik, orang yang memakainya pun secara otomatis akan mendapatkan kualitas ini.

  • Ikatkan sweater di bahu kamu

Scarf-sweater terlihat sangat keren dengan penampilan sehari-hari. Daripada mengenakan sweater untuk melapisi T-Shirt, kamu bisa mengenakannya sebagai aksesori yang cantik. Pilihlah sweater rajut yang halus agar mudah diikatkan pada bahu dan tidak terlihat terlalu besar. Kamu juga bisa menggunakan trik ini untuk gaun supaya terlihat lebih casual. Pilihlah warna-warna pastel atau warna yang mendekati colour palette pakaian kamu.

  • Beli barang dengan warna camel

Camel adalah warna cokelat yang hangat. Mulai dari krem ​​muda hingga cokelat sedang. Warna ini cukup universal, cocok dengan banyak warna, cocok untuk musim apa pun, dan terlihat elegan dalam kombinasi dengan berbagai aksesoris.

  • Kenakan cropped top di atas kemeja

Selain menciptakan gaya yang menarik, trik ini membantu untuk memperbaiki ketidaksempurnaan bentuk tubuh. Misalnya, mengenakan kardigan longgar di atas T-shirt ketat dan memakai kemeja oversize dengan atasan seperti korset yang akan menciptakan siluet yang jelas. Saat membuat kombinasi dengan atasan, hal utama yang perlu dipertimbangkan adalah semakin jauh perbedaan dalam hal kepadatan, gaya dan warna, maka akan semakin banyak peluang untuk memiliki kombinasi yang menarik.

  • Kombinasikan rok midi dengan sepatu bot

Agar terlihat seperti wanita sejati, pilihlah rok panjang-midi yang akan membuat kamu tampil makin feminin dan anggun. Untuk terlihat mewah dan elegan, kamu perlu  memastikan bahwa rok kamu menutupi bagian atas sepatu bot. Penampilan ini akan lebih baik daripada daripada membiarkan ada bagian kulit yang terbuka di kaki kamu.

  • Sisir rambut ke belakang

Dulu, rambut yang disisir ke belakang menjadi trendi di tahun 80-an. Tapi baru-baru ini, ia muncul kembali. Trik ini bekerja dengan baik untuk rambut panjang maupun rambut pendek. Sisir rambut kamu ke belakang, jika perlu kamu bisa menggunakan produk rambut seperti gel untuk membuat gaya rambut kamu tetap pada tempatnya. Usahakan untuk menghindari hairspray karena itu akan membuat rambutmu tampak tidak alami.

  • Ikat T-Shirt menjadi simpul

Jika kamu bosan mengenakan T-Shirt yang dibiarkan begitu saja atau dimasukkan ke dalam celana, cobalah untuk mengikat ujung T-Shirt kamu menjadi simpul. Kamu juga dapat mencoba lifehack ini menggunakan gelang untuk membuat penampilan kamu lebih unik.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/fashion-yang-cenderung-dihindari-orang-kaya/

https://www.tampilcantik.com/10-tren-fashion-yang-mungkin-pernah-kamu-tertawakan-beberapa-tahun-lalu/

https://www.tampilcantik.com/7-tips-yang-akan-mengubahmu-menjadi-fashion-icon/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Hal Kecil yang Membuat Penampilan Kamu Jadi Tidak Menarik

Terkadang, satu kesalahan kecil bisa menggagalkan seluruh penampilan