Merias wajah seperti memasuki toko permen. Kemungkinan tak terbatas dan pilihan yang luar biasa. Memang, produk riasan Anda memainkan peran penting dalam tampilan akhir, tetapi aplikasinya juga sama pentingnya. Alat rias Anda dapat membuat atau merusak penampilan Anda. Jadi, kami membuat daftar delapan kuas makeup penting yang harus dimiliki setiap pemula makeup. 

  1. Kuas alas bedak

Sikat dayung adalah sikat alas bedak standar. Ini adalah kuas padat yang berbentuk datar seperti dayung. Sebagian besar penata rias lebih memilih kuas ini untuk aplikasi riasan dasar karena memberikan cakupan maksimum. Namun, jika Anda seorang pemula, Anda mungkin mengalami kesulitan dengan sikat ini. Sikat dayung cenderung meninggalkan goresan jika digunakan secara tidak benar. Kuncinya adalah dengan menepuk-nepuk riasan dasar di kulit dengan lembut setelah produk dioleskan secara merata. Kuas ini bekerja dengan baik dengan krim dan cairan.

  1. Kuas Kabuki

Kuas kabuki adalah kuas buffing padat dengan bagian atas rata. Biasanya digunakan untuk memadukan alas bedak cair atau krim. Mirip dengan sikat dayung, sikat kabuki memberikan cakupan yang bagus. Karena bulunya sangat rapat, kuas tidak menyerap banyak produk dan menyebarkan riasan Anda dengan mulus. Yang harus Anda lakukan adalah membubuhkan alas bedak pada wajah Anda dan membaurkannya dengan gerakan melingkar kecil. Kuas ini bekerja sangat baik dengan krim, cairan, dan bubuk.

  1. Kuas bedak

Kuas bedak adalah kuas yang besar dan halus untuk mengaplikasikan bedak. Bulu sikat bedak dikemas secara longgar sehingga tidak menambahkan terlalu banyak produk di satu tempat. Mereka biasanya cukup besar dan halus dan itu membuat aplikasi bedak menjadi sangat cepat. Ini tidak bekerja dengan krim dan cairan. Perona pipi berbentuk krim dan cair dapat diaplikasikan menggunakan kuas kabuki.

  1. Kuas perona pipi

Kuas perona pipi adalah versi yang lebih kecil dari kuas bedak. Oleh karena itu, mirip dengan kuas bedak, kuas perona pipi halus dan bekerja dengan cara yang sama. Ukuran kuas perona pipi membuatnya ideal untuk membubuhkan perona pipi tepat di puncak pipi untuk merona!

  1. Kuas eyeshadow datar

Kuas eyeshadow datar adalah versi mikro dari kuas dayung. Itu datar dan cukup padat. Ini digunakan untuk menekan pigmen eyeshadow ke kelopak mata. Kuas ini dapat digunakan untuk eyeshadows krim, cair atau bubuk.

  1. Kuas pencampur yang lembut

Kuas pencampur adalah kuas halus yang sangat penting untuk tampilan mata apa pun. Ini membantu meredakan garis kasar dan menggabungkan warna. Ini datang dalam berbagai ukuran untuk penggunaan yang berbeda. Kuas pencampur kecil sangat bagus untuk menentukan lipatan mata, kuas pencampur yang lebih besar dapat digunakan untuk melembutkan garis tajam dengan memadukan tepinya, dan kuas pencampur miring dapat digunakan untuk memperdalam bagian luar V mata.

  1. Kuas shader

Kuas shader atau kuas smudge adalah kuas pendek dan padat yang digunakan untuk menambah asap pada tampilan apa pun. Ini biasanya digunakan untuk mengaburkan eyeliner dan memadukan eyeshadow pada garis bulu mata bawah. Ini juga dapat digunakan untuk menggesek eyeshadow di kelopak mata.

  1. Kuas eyeliner miring

Kuas eyeliner siku adalah kuas pipih bersudut yang bisa untuk eyeliner atau untuk mengisi alis. Kuas ini tipis dan bagus untuk menggambar pada sayap karena sudutnya berfungsi sebagai panduan untuk memanjangkan eyeliner Anda. Kuas miring yang lebih tipis sangat bagus untuk mengisi alis karena Anda dapat membuat sapuan tipis seperti rambut dengannya.

Baca Juga :

Yuk Cari Tahu Cara Membuat Ilusi Lipatan Riasan untuk mata monolid

<strong>8 Cara Mendapatkan Kulit Bersih, Bebas Jerawat</strong>

10 Ide Permainan Bridal Shower Menyenangkan yang Akan Disuka Tamu Anda

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Manfaat Luar Biasa Minyak Zaitun Untuk Bulu Mata Anda

Jika Anda sadar kesehatan, Anda pasti sudah tidak