Saat Anda kuliah, selera mode Anda berkisar pada menjaga keseimbangan antara gaya, nyaman, dan berkelanjutan. Meskipun Anda ingin mengikuti tren yang berubah, pada saat yang sama, Anda juga harus berhati-hati untuk menghindari pakaian yang tidak dapat dikenakan musim depan. Yang Anda butuhkan, adalah mulai melihat pilihan lemari pakaian Anda sebagai investasi jangka panjang yang akan bertahan sepanjang masa kuliah Anda.

Jika Anda seorang pengisap fashion, akan sangat sulit bagi Anda untuk memangkas lemak dan memilih hal-hal penting dari beragam pilihan glamor. Meskipun lemari pakaian kuliah Anda perlu mencakup dasar-dasarnya, itu tidak harus semuanya membosankan.

Masih tidak yakin bagaimana cara melakukannya? Nah, kami di sini untuk membantu dengan beberapa kebutuhan lemari pakaian untuk semua mahasiswi di luar sana:

1. Sepasang jeans yang nyaman

Jeans adalah dasar dari lemari pakaian mahasiswi. Ini akan menjadi pakaian yang paling serbaguna di seluruh lemari Anda … jenis pakaian terbaik Anda. Anda perlu menemukan gaya jeans yang paling cocok untuk Anda dan kemudian membeli 2-3 pasang yang serupa. Pastikan Anda berinvestasi dalam gaya yang tidak terlalu musiman sehingga Anda selalu berpakaian modis. Anda dapat memutar ini sepanjang minggu atau bahkan mungkin mengulangi pasangan yang sama dua kali … kami berjanji tidak ada yang akan memperhatikan!

2. Beberapa kaos polos

Saat kuliah, Anda perlu mengenakan atasan dasar dalam warna-warna netral seperti putih, hitam, abu-abu, dll. Mereka sangat serbaguna dan dapat dipasangkan dengan hampir semua bawahan Anda. Anda bisa memakainya apa adanya atau memasangkannya dengan jaket atau kardigan yang bagus. Opsi dan kombinasi untuk bereksperimen tidak terbatas. Sungguh menakjubkan bagaimana kaos polos ini dapat membantu Anda melakukan tampilan baru yang trendi setiap hari!

3. Kemeja putih formal

Sementara perguruan tinggi lebih dikenal dengan kehidupan mahasiswanya yang liberal… jangan lupa bahwa tujuan sebenarnya adalah mempersiapkan diri Anda untuk dunia profesional. Dalam proses melakukannya, Anda mungkin sering menemukan diri Anda berada di lingkungan perusahaan baik selama presentasi kelas atau saat melamar magang dan pekerjaan. Pengaturan seperti ini membutuhkan tata rias yang canggih. Blus atau kemeja putih formal adalah salah satu pakaian hijau yang cocok untuk segala jenis suasana formal, jadi pastikan Anda memiliki setidaknya satu di lemari Anda.

4. Hodie

Kehidupan kampus tidak lengkap tanpa hoodie di lemari pakaian Anda. Itu mungkin hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika siswa memikirkan pakaian yang nyaman. Tidak peduli seberapa paham mode Anda, sesekali, kita semua mengalami hari-hari yang kehilangan motivasi di mana Anda tidak memiliki energi atau keinginan untuk berdandan. Yang ingin Anda lakukan hanyalah berjalan langsung dari tempat tidur, masuk ke kelas, melakukan latihan dan kemudian kembali ke tempat tidur. Pada hari seperti ini, kaus pada dasarnya adalah belahan jiwa Anda dan itu akan membantu Anda menjalani hari.

5. Jaket kulit

Ingin memainkan pakaian kuliah yang membosankan itu? Tidak ada cara yang lebih baik untuk bersenang-senang selain merangkul jaket kulit. Pasangkan dengan celana jeans dan kaus dasar atau gaun kecil lucu yang baru saja Anda beli.

6. Legging hitam

Legging adalah pilihan Anda pada hari-hari malas ketika jeans tidak memotongnya. Nomor nyaman ini adalah penyelamat Anda selama berhari-hari ketika Anda ingin mengenakan celana olahraga tetapi tidak ingin terlihat seperti baru saja bangun dari tempat tidur. Legging sangat serbaguna dan dapat dikenakan dengan hampir semua hal untuk menciptakan pakaian yang berkesan. Tapi pastikan untuk memasangkannya dengan T-shirt atau hoodie oversized. Pada dasarnya, apa pun yang cukup panjang untuk memastikan Anda tidak mengalami situasi kaki unta yang memalukan. Legging hitam buram adalah klasik, tetapi jangan ragu untuk bereksperimen dengan yang dicetak atau denim jika Anda suka!

7. Sepasang sepatu balet

Lemari pakaian kuliah Anda tidak lengkap tanpa alas kaki yang nyaman. Tapi selain nyaman, juga harus elegan dan chic untuk melengkapi pakaian trendi lainnya dengan sempurna. Yah, tidak ada yang lebih nyaman bergaya daripada sepasang sepatu balet. Klasik yang elegan ini harus dimiliki oleh setiap gadis yang kuliah. Flat balet adalah alas kaki sederhana yang tidak hanya cocok dengan pakaian kasual dan formal Anda, tetapi juga akan melengkapi pakaian bergaya Anda saat Anda ingin meninggalkan sepatu hak tinggi dan pergi menari.

8. Tas selempang

Sebagian besar mahasiswi memang memiliki sedikit barang untuk dibawa di tas mereka, jadi Anda harus pintar memilih yang ini. Anda membutuhkan tas yang tidak terlalu kecil karena Anda membutuhkan semua barang Anda untuk muat; tetapi juga tidak boleh terlalu besar karena Anda tidak ingin terbebani dengan harus menyeretnya. Selain itu, pilihlah warna netral yang cocok dengan sebagian besar pakaian Anda dan gaya yang cocok untuk penampilan siang dan malam. Tas selempang adalah pilihan ideal untuk sebagian besar mahasiswi. Ingat, sebagai mahasiswa, Anda tidak akan punya waktu untuk mengganti tas setiap hari. Jadi pilihlah dengan cerdas!

Baca Juga :

Hati-hati, 7 Hal Ini Bisa Membuatmu Menyesal di Masa Depan

Cara Bertahan Hidup di 4 Krisis Usia

5 Hal Tak Terduga Ini Menunjukkan Bahwa Kamu Akan Bercerai

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

11 Cara Memakai Polka Dots

Sangat jarang menemukan seseorang yang tidak menyukai bintik-bintik.