Samantha Rodman, seorang psikolog berpendapat bahwa setiap wanita dapat diklasifikasikan menjadi tipe-tipe tertentu. Tanpa bermaksud untuk menyinggung siapa pun, Rodman telah membagi beberapa kategori wanita yang dikencani pria sebelum akhirnya pria menemukan jodohnya. Penasaran dengan daftarnya? Simaklah tipe-tipe wanita berikut ini, siapa tahu kamu salah satunya :

High angle view of a young couple playing video game
  • Daddy Girl

Daddy girl adalah tipe wanita yang tidak siap untuk membiarkan pria lain masuk dalam kehidupan mereka. Terlepas dari berapa usia mereka, wanita masuk dalam kategori Daddy Girl selalu meminta bantuan ayahnya setiap menghadapi kesulitan. Tipe wanita ini adalah wanita yang sangat dekat dengan ayahnya dan selalu mengandalkan ayahnya setiap saat, hingga apa pun yang dilakukan pasangannya, mereka akan menganggap pasangannya tidak lebih baik dari ayahnya. Tipe wanita seperti ini cenderung membuat pria merasa buruk.

  • Wanita Rajin

Pria bisa berbincang asyik dan lama dengan tipe wanita yang satu ini, tetapi hanya jika wanita tipe ini memiliki waktu untuk bersenang-senang bersama pasangannya. Ia cenderung sangat sibuk dan terpaku pada jadwal studi, kelas tambahan atau ekstrakurikuler.  Wanita tipe ini adalah seseorang yang percaya bahwa belajar adalah hal terpenting dalam hidupnya, jadi dia tidak akan punya cukup waktu untuk hal lain.

  • Miss Jealous

Rasa cemburu dalam suatu hubungan adalah hal yang normal, dengan catatan rasa cemburu masih bisa dikendalikan. Di luar sana masih ada tipe wanita yang selalu curiga pada pasangan, takut sendirian, takut kalau pasangan mereka akan memilih orang lain, atau selingkuh dengan temannya. Bahkan jika hubungan kandas, wanita tipe ini masih akan berpikir bahwa dia putus karena ada orang ketiga.

  • Tukang Gosip

Wanita tipe ini sangat suka berbicara, tapi ia cenderung membicarakan orang lain di depan pasangan.  Saat sedang kencan, gadis ini mendominasi percakapan dengan gosip yang membuat pria tidak nyaman.

  • Overprotective

Wanita tipe ini mungkin beda tipis dengan wanita tipe pencemburu. Ia sering mengawatirkan pasangan dan berusaha menghubungi pasangannya setiap saat, bukan karena cemburu, tapi karena ia terlalu khawatir dan ingin memastikan apakah pasangannya baik-baik saja. Hal ini kadang membuat pria jengkel karena terganggu pesan-pesan yang tidak penting.

  • Drama Queen

Inilah tipe wanita yang emosional hampir di setiap saat. Emosi tak terkendali dari wanita tipe ini membuat hubungan menjadi sulit dan rumit. Wanita tipe ini sering mendramatisasi maslah-masalah kecil sehingga membuat masalah dalam hubungan menjadi rumit, belum lagi ditambah dengan luapan emosi yang meledak-ledak.

  • Sosialita

Wanita tipe ini sangat memperhatikan penampilan mereka. Mereka selalu update soal fashion dan terobsesi dengan barang bermerek. Mereka sangat mengerti cara berpakaian agar menarik perhatian orang lain. Mereka ingin selalu tampil sempurna di setiap kesempatan. Tidak jarang wanita tipe ini menuntut pasangannya untuk memperhatikan penampilan dan mengimbangi penampilannya supaya terlihat “wah” di depan umum dan di sosial media.

  • The One (Jodoh)

Inilah wanita yang selama ini ditunggu-tunggu oleh para pria. Masing-masing pria  memiliki pilihan tersendiri untuk menentukan wanita mana yang ingin ia jadikan istri. Wanita ini adalah sosok yang sangat berbeda dari wanita-wanita lain yang pernah dikencani pria. Wanita inilah sosok yang bisa bercanda dengan nyaman dengan pasangannya, memiliki selera yang sama dengan pasangan, akrab dengan keluarga dan teman-teman pasangan, tidak cemburuan atau emosional serta membuat hidup pasangan menjadi menarik setiap harinya.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/kebiasaan-inosen-ini-mungkin-tak-seperti-selingkuh-tetapi-bisa-berakibat-fatal/

http://www.tampilcantik.com/hal-wajib-yang-harus-kamu-lakukan-untuk-keluarga/

http://www.tampilcantik.com/wah-ladies-ini-tanda-tanda-bahwa-sang-pacar-baru-itu-ternyata-soulmate-kamu/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apakah Pasangan Kamu Adalah Cinta Sejatimu? Temukan Jawabannya!

Saat sedang jatuh cinta atau sedang menjalin hubungan