Banyak orang menganggap Paris, Prancis sebagai trendsetterfashion sejati, tetapi sebenarnya status ibu kota mode dunia juga berhal dimiliki kota Milan, Italia. 

Pada umumnya, orang Italia berpengalaman dalam tren mode dan sangat tahu cara menciptakan penampilan yang cerah dan unik. Kebanyakan wanita Italia fokus pada gaya feminin dan sangat memperhatikan detail dan aksesori yang luar biasa.

Berikut adalah tips fashion ala wanita Italia yang membuat mereka sangat cantik dan menarik: 

  1. Wanita Italia tidak takut memakai banyak cincin sekaligus

Banyak wanita menyukai perhiasan. Tetapi wanita Italia memakainya dengan cara yang sangat istimewa. Jika para fashionista lain takut membebani penampilan mereka dengan aksesori yang tidak perlu, di Italia, kamu justru akan sering melihat banyak cincin dipadu-padankan di tangan wanita. 

  1. Wanita Italia juga tidak takut memakai banyak gelang sekaligus
Kalau Lagi Cari Gelang Keren, Cek 10 Pilihan Gelang Emas Rantai Terbaru  2018 Berikut!

Selain cincin, wanita Italia juga sangat menyukai gelang. Mungkin kecintaan mereka pada berbagai lapisan perhiasan di tangan, disebabkan oleh fakta bahwa orang Italia cenderung menggunakan banyak gerakan yang menarik perhatian ke bagian tubuh ini. 

Karena itu, banyak gelang menjadi atribut penting para fashionista Italia. Aksesori ini juga tersedia dalam berbagai bentuk, tekstur, dan harga. Wanita Italia sangat tahu bagaimana memadukannya dengan cara yang paling tidak terduga. Misalnya, memadukan kristal Swarovski dan gelang kulit hitam di tangan yang sama.

  1. Kacamata hitam adalah aksesori penting

Di Italia, kacamata hitam bukan hanya item fungsional tetapi juga menjadi detail penting dari setiap tampilan. Biasanya, seorang fashionista sejati akan memiliki beberapa jenis kacamata hitam, mulai dari yang klasik hingga yang mewah. Ingatlah bahwa kacamata hitam yang bagus tidak harus mahal.

  1. Hitam adalah warna utama

Meskipun iklimnya hangat, orang Italia sangat suka mengenakan pakaian hitam setiap saat di sepanjang tahun. Pertama-tama, warna hitam itu praktis. Selain itu, warna hitam membuat tubuh terlihat lebih ramping, dan pakaian hitam juga selalu terlihat lebih elegan dari pada warna lainnya. Jadi, inilah tips dari wanita Italia, jika kamu ingin tampil spektakuler, meski dalam cuaca panas, jangan ragu untuk mengenakan gaun katun warna hitam.

  1. Wanita Italia merawat kulit di kaki dan lengan

Detail penting dari wanita Italia yang terawat rapi adalah kulit di bagian kaki dan lengannya. Karena banyak wanita lokal Italia memiliki rambut hitam, mereka memberikan perhatian khusus pada pencabutan bulu. Salah satu metode menghilangkan bulu tubuh yang tidak perlu adalah waxing. Prosedur ini tidak hanya menghilangkan rambut tetapi juga mengangkat sel kulit mati. Alhasil, kaki dan lengan terlihat sangat mulus dan terawat.

  1. Skinny jeans selalu trendi di Italia   

Seperti yang sudah disebutkan di atas, wanita Italia suka menekankan sosok mereka. Jadi, sementara wanita di seluruh dunia mengenakan berbagai tipe jeans, fashionista Italia justru setia untuk terus mengenakan skinny jeans. Aturan utama wanita Italia adalah tidak mengikuti tren mode dunia, melainkan memilih gaya yang cocok untuknya.

  1. Pakaian dasar adalah sebuah investasi

Wanita Italia tahu bagaimana tampil gaya tanpa banyak usaha. Nah, untuk tampil gaya tanpa banyak usaha, yang harus kamu lakukan hanyalah membeli blus atau T-shirt putih yang bagus, beberapa jeans yang pas dan berkualitas, serta jaket kulit hitam klasik. 

Jika kamu melihat potret-potret wanita lokal Italia untuk membuktikannya. Mungkin kamu akan melihat seakan-akan mereka mengenakan pakaian yang sama di musim yang berbeda. Hal utama di sini adalah pakaian yang kamu punya harus berkualitas tinggi dan pas. Bagi wanita Italia, kualitas lebih penting daripada kuantitas.

  1. Mereka memakai topi di musim apa pun

Topi adalah aksesori populer yang paling gaya di Italia. Topi dapat melengkapi hampir semua tampilan di berbagai musim. Tentu saja, topi bertepi lebar sangat relevan di banyak negara saat cuaca hangat, tetapi banyak wanita Italia yang memakainya di berbagai musim. Selain itu, mereka bisa memakai topi wol yang agak tebal bahkan di musim panas, dan memadukannya dengan gaun.

Baca Juga :

10 Aktor Film yang Cinlok dan Akhirnya Menikah

Beberapa Pasien COVID-19 Kehilangan Indra Penciuman Atau Indra Perasa, Berikut Penjelasan Para Ahli

5 Kebiasaan Unik Dari Berbagai Negara yang Belum Kamu Ketahui

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Bagian Pantat Terlihat Lebih Berisi? Ikuti 6 Fashion Tips Berikut Ini

Setiap wanita (tanpa memandang tubuh, usia, dan latar