Tidak dapat disangkal bahwa jeans adalah berkah nyata bagi umat manusia, dan mereka ada di sini untuk tinggal bersama kita selamanya dan selama-lamanya. Nyaman dan super trendy, jeans disukai semua orang. Inilah sebabnya mengapa mereka telah mengalami transformasi yang signifikan dari waktu ke waktu, dan berbagai jenis jeans telah hadir di antara kita. Dari skinny jeans hingga flared jeans, dari mom jeans hingga boyfriend jeans. Selain warna standar yaitu biru dan hitam, banyak warna telah dicoba pada celana ini juga. Dan bagian terbaiknya adalah mereka selalu luar biasa. Jadi, mengetahui pentingnya jeans, hari ini, kami akan memperkenalkan Anda dengan berbagai jenis jeans yang tersedia. 

1. Skinny jeans

Skinny jeans, seperti namanya, sangat pas di kulit dan pas untuk Anda. Mereka mengambil bentuk kaki Anda dan menelusurinya sepanjang waktu. Jika Anda memiliki kaki ramping dan seksi yang tidak sabar untuk Anda pamerkan, ini adalah untuk Anda. Skinny jeans hadir dalam potongan pinggang rendah, sedang, dan tinggi, yang semuanya biasanya dapat diregangkan – yang membuatnya dua kali lebih baik.

    Cocok Untuk – Wanita dengan bentuk tubuh jam pasir, bertubuh mungil atau siapapun yang berkaki ramping bisa memakai skinny jeans.

    Hindari – Jika Anda memiliki tubuh bulat atau berbentuk buah pir.

2. Skinny crop

Skinny crop jeans sangat mirip dengan skinny jeans biasa, kecuali mereka berakhir sebelum tulang kering Anda. Beberapa di antaranya hadir dengan lipatan yang menambah estetika. Dari segi desain dan teknik, tidak ada banyak perbedaan antara jeans ini dengan skinny jeans biasa. Jeans tertekan, putih, dan hitam dalam kategori skinny crop adalah pilihan yang sangat baik.

    Cocok Untuk – Wanita dengan bentuk tubuh jam pasir, mereka yang bertubuh mungil atau siapapun yang berkaki ramping bisa memakai skinny atau skinny crop jeans.

    Hindari – Jika Anda memiliki tubuh bulat atau berbentuk buah pir.

3. Straight Leg Jeans

Apakah Anda menyukai jeans yang pas dan memeluk tubuh Anda? Tetapi Anda tidak memiliki tubuh dan kepercayaan diri untuk menarik “super-kurus” atau “kurus”. Kami punya jawabannya – straight leg jeans Percayalah, mereka adalah anugrah yang menyelamatkan. Mereka berada di antara skinny dan boyfriend atau potongan melebar. Mereka membuat kaki Anda terlihat lebih panjang dari mereka.

    Cocok Untuk – Sesuai dengan sebagian besar tipe tubuh karena cara mereka dirancang.

    Hindari – Jika Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini.

4. Jegging

Jegging pada dasarnya adalah legging Anda dari bahan denim. Jadi, Anda juga mengikuti pola styling yang sama dengan jeggings. Kenakan atasan yang sedikit di bawah pinggul Anda jika Anda sadar, tetapi Anda dapat memperlakukannya seperti jeans super skinny Anda. Kebanyakan wanita sangat suka dengan jeans ini karena nyaman dan dilengkapi dengan ikat pinggang daripada sistem kancing standar. Mereka juga cocok untuk wanita hamil karena mereka tidak memberi tekanan pada perut tetapi terlihat sama gaya. Ini juga bagus di musim dingin karena banyak alasan – mudah dipakai dengan sepatu bot musim dingin, dan membuat Anda tetap hangat dan nyaman. Dan, seperti halnya jeans, jegging memiliki banyak corak dan warna – jadi, gunakan warna denim yang lebih gelap jika Anda sadar akan kaki Anda.

    Cocok Untuk – Cocok untuk semua tipe tubuh karena mereka mengikuti bentuk Anda dan pas. Sempurna untuk wanita hamil.

5. Boot Cut

Apa yang awalnya dianggap mommy jeans perlahan menjadi favorit di kalangan wanita dari semua kelompok umur. Namun, jeans boot cut baru lebih meruncing daripada gaya boot cut asli, mengingat tren milenial. Ini datang dengan sangat pas sampai lutut dan kemudian secara halus terbuka melewati otot betis Anda. Anda juga mendapatkan ini dalam format yang dipotong, dan mereka melebar sedikit di atas tulang kering Anda.

    Cocok Untuk – Cocok untuk semua tipe tubuh karena mereka mengambil bentuk tubuh Anda dan pas. Sempurna untuk wanita berlekuk.

Baca Juga :

Model Celana Jeans Berikut Ini Akan Sempurnakan Penampilan Untuk Para Wanita Gemuk

Ingin Bergaya Kasual Tetapi Takut Pakai Celana Jeans? Tenang, Model Celana Ini Akan Cocok Buat Kamu Wanita Gemuk

Buat Wanita Berhijab Kamu Juga Masih Bisa Tampil Fashionable dengan Jeans Loh

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

11 Cara Memakai Polka Dots

Sangat jarang menemukan seseorang yang tidak menyukai bintik-bintik.