Para wanita benar-benar dimanjakan dengan pilihan jenis jeans yang tersedia di pasaran. Lihat saja berbagai jenis jeans yang ada di toko-toko pakaian? Bingung memilih jeans mana yang cocok untuk Anda? Berikut ini adalah penjelasannya.

6. Flared Jeans

Jeans ini awalnya mulai populer sebagai pernyataan mode tahun sembilan puluhan, dan sekarang kembali dengan ledakan. Sementara jeans boot cut terbuka perlahan di bawah lutut, gaya ini menonjol – secara harfiah. Mereka jatuh di suatu tempat di antara celana boot cut dan bell bottom style.

    Cocok Untuk – Mereka terlihat paling baik pada wanita tinggi dan melengkung, mereka yang berbentuk buah pir, dan tipe tubuh bulat.

    Hindari – Jika Anda pendek dan berlekuk.

7. Jeans low rise

Jeans low rise merupakan salah satu jenis jeans yang populer, sebelum Anda tahu apa yang sedang terjadi, jeans low rise dan atasan pendek sedang tren, seperti, di mana-mana. Mereka tampak hebat pada wanita dengan pinggang yang jelas karena jeans ini sedikit di bawah pusar Anda. Gaya ini berpadu sempurna dengan pola desain kurus, lurus, dan super kurus. Distressed and low rise, straight cut and low rise, danfriend jeans and low rise adalah pilihan yang baik.

    Cocok Untuk – Wanita bertubuh mungil, memiliki figur jam pasir atau tipe tubuh segitiga terbalik.

    Hindari – Jika Anda berlekuk di sekitar area perut atau memiliki atasan muffin karena akan membuat tonjolan yang tidak menarik dan tidak sesuai dengan tipe tubuh Anda.

8. Boyfriend Jeans

Orang-orang mulai menyebut boyfriend jeans ini karena terlihat seperti dipinjam darinya. Secara harfiah! Namun, kecocokan mulai menjadi lebih baik seiring waktu, dan sekarang, ini dianggap sangat bergaya. Dari landasan pacu hingga tampilan bandara, semua orang memakai ini. Ini memberi Anda pas di dekat pinggang dan area pinggul Anda, dan sedikit melebar saat bergerak ke bawah. Boyfriend jeans atau boyfriend crop jeans keduanya pilihan bagus untuk wanita berlekuk.

    Cocok Untuk – Wanita yang berlekuk atau memiliki tipe tubuh berbentuk buah pir atau apel.

    Hindari – Jika Anda bertubuh mungil atau pendek, karena dapat membuat Anda terlihat lebih pendek.

9. Cigarette Jeans

Cigarette Jeans sangat mirip dengan skinny jeans Anda dan termasuk dalam kategori yang sama. Namun, mereka tidak panjang penuh dan berhenti sedikit di atas tulang kering Anda. Sama seperti celana gaya cigarette, jeans potongan ini telah mendapatkan popularitas dan bergaya dan chic. Ini adalah pelukan kulit dan nyaman, jadi sebaiknya hindari jika Anda memiliki paha besar.

    Cocok Untuk – Wanita dengan bentuk tubuh jam pasir, mereka yang bertubuh mungil atau siapa saja yang berkaki ramping bisa memakai cigarette jeans.

    Hindari – Jika Anda memiliki tipe tubuh bulat atau memiliki paha besar.

Infografis: Trivia Menarik Tentang Jeans

Jeans dicintai oleh orang-orang di seluruh dunia sebagai kenyamanan dan pakaian kasual. Setiap orang memiliki setidaknya satu celana jeans gelap. Tetapi meskipun telah mengenakan jeans sepanjang hidup kita, berapa banyak dari kita yang sadar akan sejarahnya? Kami memiliki infografis yang menyenangkan di bawah ini dengan beberapa trivia menarik tentang jeans. Saksikan berikut ini! 

Baca Juga :

<strong>9 Berbagai Jenis Jeans Untuk Wanita Bag 1</strong>

Seberapa Sering Bahan jeans Harus Dicuci? Ini Jawaban Para Ahli

Jangan Kelamaan Pakai Jeans, Simak 5 Risiko Kesehatan Berikut Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

11 Cara Memakai Polka Dots

Sangat jarang menemukan seseorang yang tidak menyukai bintik-bintik.