Ada beberapa cara untuk mengajukan pertanyaan menarik kepada pasangan Anda. Cara termudah dan termudah adalah dengan bermain ’21 pertanyaan’ dengan pacar Anda. Di sisi lain, jika Anda ingin mengajukan pertanyaan yang lebih mendalam dan lebih mendalam, kami sarankan Anda melakukannya selama satu periode, bukan sekaligus. Lagi pula, butuh waktu untuk terbuka dengan seseorang.

Bingung pertanyaan mana yang harus Anda tanyakan kepada pasangan Anda untuk mengenal mereka lebih baik? Scroll terus!

11. Apa Satu Hal yang Orang Tidak Akan Pernah Tahu Tentang Anda Hanya Dengan Melihat Anda?

Sering kali, orang ternyata benar-benar berbeda dari yang Anda bayangkan. Wajah mungkin tidak selalu mengatakan yang sebenarnya tentang perasaan. Tanyakan pasangan Anda apakah mereka tahu dan mencintai diri mereka sendiri yang terbaik. Cobalah untuk mencari tahu apakah mereka memiliki sifat aneh atau keinginan rahasia. Siapa tahu, menanyakan ini dapat membantu Anda menemukan sesuatu yang tidak diketahui siapa pun tentang mereka!

12. Kualitas Apa yang Membuat Seseorang Menjadi Manusia yang Benar-Benar Layak?

Apakah Anda menyukai orang yang baik hati atau seseorang yang akan menertawakan siapa saja yang terpeleset dan jatuh? Hal-hal kecil ini mungkin tidak tampak besar pada awalnya, tetapi mereka memberi tahu banyak tentang jenis manusia mereka.

13. Apakah Anda Mendendam Atau Memaafkan?

Keseimbangan sangat penting dalam suatu hubungan. Anda tidak ingin meminta pengampunan setiap kali setelah kesalahan kecil, Anda juga tidak ingin seseorang yang selalu mematuhi Anda (di mana kesenangannya?). Jadi, angkat, bicara – itu hanya untuk yang terbaik.

14. Apa Pemecah Kesepakatan Hubungan Untuk Anda?

Hubungan secara harfiah berada di garis tipis, dan penting untuk mengetahui apa yang harus dan tidak boleh dilakukan satu sama lain. Itu selalu baik untuk memberi tahu mereka dan mencari tahu aturan hubungan apa yang Anda hargai. Ini menunjukkan batasan yang Anda berdua miliki. Membahasnya memungkinkan batas Anda untuk bergabung, dan pagar baru ditetapkan untuk Anda berdua sebagai sebuah tim, bukan secara individu.

15. Apa yang Paling Menginspirasi Anda?

Inspirasi adalah jalan tersembunyi seseorang menuju impian mereka. Mengetahui apa yang menginspirasi seseorang akan menunjukkan kepada Anda apa yang diimpikan seseorang dan apa atau siapa yang mereka cita-citakan. Ini juga memberi Anda refleksi tentang jenis kehidupan yang mereka inginkan.

16. Apa Tentang Diri Anda Yang Paling Anda Banggakan?

Seseorang dapat dikatakan paling bangga pada momen terbaiknya. Pertanyaan ini memungkinkan Anda untuk menggali lebih dalam apa yang mereka definisikan sebagai pencapaian mereka dan apa yang mereka pikirkan tentang kesuksesan dalam hal apa yang telah mereka capai. Untuk semua yang Anda tahu, itu adalah sesuatu yang sangat mirip dengan Anda atau sesuatu yang mengerikan bagi Anda.

17. Apa yang Anda Harapkan Dari Hubungan Romantis?

Meskipun ini mungkin tampak cukup tumpul, ini adalah pertanyaan penting. Anda tidak ingin menjalin hubungan dengan berpikir itu akan ringan dan berangin sementara pasangan Anda telah merencanakan liburan pensiun Anda. Sangat penting untuk memastikan Anda berdua berada di halaman yang sama dan memiliki gagasan tentang apa yang Anda inginkan dari awal yang baru ini.

18. Apa Ketakutan Terbesar Anda Tentang Hubungan?

Terkadang, ketakutan terbesar Anda tentang hubungan dapat menghentikan Anda untuk menjadi diri sendiri. Jadi, ada baiknya untuk menjelaskannya di awal. Bicarakan tentang ketakutan Anda dan tanyakan kepada pasangan Anda tentang ketakutan mereka. Ini adalah percakapan serius yang dapat mengajari Anda apa yang mereka sukai dan apa yang dapat Anda perhatikan sambil memberi mereka informasi yang sama.

19. Untuk Apa Dalam Hidup Anda Apakah Anda Merasa Paling Bersyukur?

Meskipun ini mungkin tampak sangat pribadi, ini dapat menyebabkan percakapan yang panjang. Pertanyaan ini juga akan memberi Anda gambaran sekilas tentang siapa pasangan Anda sebagai pribadi. Apakah hal-hal kecil yang membuatnya bahagia atau hal-hal besar yang sangat langka? Apakah itu sesuai dengan rasa pentingnya Anda? Ini akan membantu Anda belajar lebih banyak dari sekadar apa yang paling mereka syukuri.

20. Bagaimana Anda Mendefinisikan Keintiman?

Keintiman bukan hanya sekedar berhubungan seks atau menjadi intim dengan pasangan Anda. Ini adalah perasaan aman dan tenteram dengan orang tersebut dan berbagai cara Anda menikmati kedekatan satu sama lain. Jika pasangan Anda mendefinisikan keintiman sebagai seks atau sepanjang garis itu, mereka tidak menginginkan komitmen. Oleh karena itu, ini adalah pertanyaan yang diperlukan untuk memahami apa yang mereka inginkan dari hubungan tersebut.

21. Apakah Ada Exes Masih Di Gambar?

Bahkan jika Anda memikirkan mantan Anda dalam hubungan saat ini, itu bukan masalah besar. Itu tidak berarti Anda menyakiti pasangan Anda saat ini atau perlu putus dengan mereka. Namun, pertanyaan ini membantu Anda mengetahui apakah pasangan Anda masih peduli dengan mantannya atau sudah move on. Yang terbaik adalah mengetahui di mana Anda berdiri sebelum memulai perjalanan baru dengan seseorang.

Jika Anda berada dalam hubungan baru, semuanya tampak sangat menarik. Tetapi mengajukan beberapa pertanyaan tentang hubungan baru dapat membuat prosesnya lebih mudah. Ini adalah pembuka percakapan yang sempurna dan membantu Anda memahami pasangan Anda lebih baik. Mengetahui bidang minat dan selera mereka akan mudah bagi Anda untuk mengembangkan ikatan yang lebih kuat. Mengajukan pertanyaan yang tercantum di atas dapat membantu Anda mengetahui pencapaian mereka dalam hidup, kenangan, atau tujuan mereka. Selain itu, pertanyaan-pertanyaan ini lebih seperti pembuka percakapan yang membantu untuk saling mengenal secara mendalam.

Baca Juga :

21 Pertanyaan Untuk Hubungan Baru Untuk Mengenal Pasangan Anda – Bag 1

5 List Pertanyaan Saat Kencan Pertama. Dijamin Obrolan Anda Akan Menarik

Ajukan 8 Pertanyaan Ini Saat Kencan dan PDKT Agar Makin Mengenal Si Dia

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

7 Hadiah Yang Sempurna Untuk Teman Foodie Anda

Kita semua memiliki satu teman yang selalu lapar