Saat Anda baru mulai berkencan, ada keraguan malu karena Anda tidak yakin apa yang disukai pasangan Anda. Pertimbangkan 21 pertanyaan ini untuk hubungan baru jika Anda ingin mengenalnya lebih baik! Ini sempurna untuk memulai percakapan dan mengetahui minat pasangan Anda.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang orang lain dengan mengajukan pertanyaan. Dengan memahami keyakinan dan minat pasangan Anda, Anda akan lebih memahami pandangan dunia mereka. Mengetahui hewan peliharaan mereka kesal sejak dini dapat menghemat banyak kerumitan di kemudian hari. Anda akan mengembangkan ikatan yang lebih kuat, dan Anda mungkin tumbuh lebih dekat bersama.  

1. Apakah Anda Mencari Komitmen?

Salah satu pertanyaan paling penting untuk ditanyakan saat Anda memulai hubungan adalah apakah orang lain mencari komitmen. Itu selalu yang terbaik untuk mengetahui hal ini di awal hubungan. Tidak ada gunanya berinvestasi dalam hubungan yang ingin Anda lanjutkan sementara orang lain tidak ingin melanjutkannya dengan tulus.

2. Apa Kata Pertama Yang Terlintas di Pikiran Anda Saat Diminta Menggambarkan Diri Anda?

Sebuah kata terkadang bisa menyimpan makna yang dalam. Ini dapat memberi tahu Anda apa pendapat pasangan Anda tentang diri mereka sendiri sebagai pribadi. Kata yang kuat dan berdampak menunjukkan bahwa mereka diurutkan dalam kehidupan. Sebuah kata positif menunjukkan bahwa mereka memiliki pandangan hidup yang positif, dan jika mereka tidak memiliki kata untuk menggambarkan diri mereka sendiri, mungkin mereka masih menemukan diri mereka sendiri atau belum terlalu memikirkan hidup mereka. Terlepas dari jawabannya, pasti akan memicu percakapan di antara Anda berdua.

3. Apa Game Favorit Anda Saat Kecil?

Tanyakan pasangan Anda tentang masa kecil mereka. Ini akan membantu Anda mendapatkan wawasan tentang masa kecil mereka dan memahami kesukaan, ketidaksukaan, dan atribut umum mereka di antara Anda berdua. Siapa tahu? Mungkin Anda berdua menyukai permainan yang sama. Atau, untuk semua yang Anda tahu, Anda mungkin mempelajari permainan baru di samping beberapa informasi baru tentang pasangan Anda.

4. Apakah Anda Akan Mengatakan Anda Lebih Ekstrovert Atau Introvert?

Pertanyaan ini akan membantu Anda memahami apakah orang lain itu spontan atau tertutup seperti Anda. Anda dapat mengetahui apakah orang lain lebih cenderung mengajak Anda berdansa di jalan atau lebih suka menikmati kencan film yang tenang di dalam ruangan. Ini pasti akan membantu Anda merencanakan beberapa kencan sambil tetap mengingat preferensi.

5. Apa yang Selalu Membuat Anda Tersenyum?

Pertanyaan ini mungkin akan berakhir dengan senyuman di wajah Anda dan pasangan. Ini memberi tahu Anda dengan jelas apa yang mereka hargai atau sukai. Mungkin itu sesuatu yang sederhana seperti bunga yang indah mekar penuh atau pola gila yang dibuat awan. Ingat isyarat ketika Anda ingin membuat orang lain tersenyum di masa depan. Memutar ulang adegan atau melakukan hal serupa akan mengembalikan senyum itu lagi. Ini juga berfungsi sebagai cara untuk menunjukkan apa yang membuat mereka bahagia dan hadiah seperti apa yang mereka inginkan (tips dari kami ketika Anda memilih hadiah untuk mereka).

6. Kemana Anda Selalu Ingin Berwisata?

Pertanyaan ini akan memberi tahu Anda apa tujuan impian pasangan Anda dan ke mana mereka ingin bepergian. Mereka mungkin akhirnya memberi tahu Anda lebih dari sekadar nama tujuan. Anda mungkin juga mencari tahu apakah mereka adalah tujuan yang Anda pikirkan untuk diri sendiri.

7. Kapan Kamu Paling ‘Kamu’?

Setiap orang memiliki front yang berbeda untuk berbagai kesempatan dalam masyarakat. Penting untuk mengetahui apakah pasangan Anda dapat bersantai dan menemukan saat-saat di mana mereka tidak perlu menjadi seseorang untuk masyarakat dan menjadi dirinya sendiri. Anda tidak ingin terjebak dengan seseorang yang tidak tahu cara bersantai. Mengetahui apa yang membuat seseorang menjadi dirinya sendiri juga akan memungkinkan Anda memahami apa yang perlu Anda lakukan untuk membuat mereka merasa berada di sekitar Anda.

8. Apa Arti Persahabatan Bagi Anda?

Persahabatan itu penting bagi semua orang. Pertanyaan ini akan memberikan wawasan tentang seberapa besar pasangan Anda menghargai dan memprioritaskan persahabatan. Ini juga memberi Anda gambaran sekilas tentang siapa yang mereka junjung tinggi dan pendapat siapa yang paling penting bagi mereka. Cara mereka berbicara tentang teman-teman mereka juga memberi Anda informasi tentang jenis teman yang mereka miliki.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ini penting. Seseorang yang menginspirasi pernah berkata, “Perusahaan yang mengelilingi Anda mendefinisikan siapa Anda sebenarnya.” Jadi, buat koneksi dan bertemanlah dengan teman-teman pasangan Anda untuk memahami perusahaan seperti apa yang dia sukai.

9. Apa Nama Panggilan Teraneh yang Dimiliki Seseorang Untuk Anda?

Cara termudah untuk terlibat dalam percakapan yang panjang dan menyenangkan adalah dengan menanyakan cerita dan nama panggilan mereka. Anda dapat menggoda pasangan Anda dengan nama panggilan mereka, dan Anda bisa mendapatkan nama khusus dari mereka dalam prosesnya. Percakapan ini pasti akan membuat Anda tertawa dan bersenang-senang bersama.

10. Jenis Hewan Apa yang Paling Anda Cintai?

Beberapa orang benar-benar tidak tahan dengan binatang, sementara beberapa sangat bersemangat tentang mereka. Kadang-kadang, hewan dapat menyebabkan percakapan mendalam tentang diri mereka sendiri, masa lalu mereka, atau masa depan. Ini pasti akan menjadi pembuka percakapan.

Baca Juga :

4 Tipe Toxic Relationship yang Harus Segera Diakhiri

5 Tanda Kamu Terjebak Toxic Relationship

8 Ide Romantis untuk Anda yang Menjalani LDR

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

7 Hadiah Yang Sempurna Untuk Teman Foodie Anda

Kita semua memiliki satu teman yang selalu lapar