Dewasa ini, semakin banyak wanita yang memutuskan untuk memiliki anak di kemudian hari ketika kariernya sudah mapan. 

Beberapa wanita sudah sadar bahwa membangun karier dan menjalani kehidupan yang stabil adalah syarat mutlak saat ingin menikah dan memiliki anak.  

Beberapa seleb berikut ini membuktikan kepada dunia bahwa tidak ada kata terlambat bagi seorang wanita untuk menjadi seorang ibu, bahkan ada selebriti yang melahirkan di usia 54 tahun loh!

  1. Halle Berry (47 tahun)

Halle Berry adalah seorang aktris dan model dari Amerika Serikat. Dia meraih penghargaan Academy Award pada 2002 dalam film berjudul Monster’s Ball. Siapa sangka, pemenang Oscar ini melahirkan anak keduanya saat dia berusia 47 tahun! 

  1. Jane Kaczmarek (46 tahun)

Jane Kaczmarek adalah seorang aktris asal Amerika Serikat. Ia dikenal berkat perannya dalam sitkom televisi berjudul Fox Malcolm in the Middle pada 2000 hingga 2006. Ternyata, aktris sitkom ini memiliki tiga anak yang dilahirkan saat dia berusia 42, 44, dan 46, loh!

  1. Janet Jackson (50 tahun)

Kamu pasti kenal Michael Jackson, bukan? Raja Pop dunia itu memiliki adik perempuan bernama Janet Jackson yang juga merupakan seorang penyanyi pop berkebangsaan Amerika Serikat. Tak disangka, ternyata Janet melahirkan anak pertamanya di usia 50 tahun. 

  1. Susan Sarandon (45 tahun)

Susan Sarandon adalah aktris dari Amerika Serikat yang sudah bekerja di industri perfilman sejak 1970. Sayang sekali, aktris cantik ini didiagnosis menderita endometriosis, yaitu kelainan yang dapat menyebabkan kemandulan. Namun, meski begitu, ia berhasil melahirkan anak dan di usia 45 tahun, ia melahirkan anak ketiganya. 

  1. Rachel Weisz (48 tahun)

Rachel Weisz adalah seorang aktris dari Inggris. Wanita cantik lulusan Cambridge University ini memiliki anak dengan Daniel Craig sang bintang film James Bond, pada usianya yang menginjak 48 tahun. 

  1. Chloë Sevigny (45 tahun)

Chloë Sevigny adalah aktris asal Amerika Serikat yang mulai terkenal setelah memerankan tokoh Lana dalam film Boys Don’t Cry pada 1999. Sudah berkarier di industri perfilman sejak tahun 1995, aktris cantik ini baru melahirkan anak pertama di usia yang tak muda, yakni 45 tahun.  

  1. Laura Linney (49 tahun)

Aktris yang muncul di dalam serial Netflix berjudul Ozark ini melahirkan putranya yang bernama Bennett Armistead pada usia 49 tahun, loh. Selain serial Ozark, Laura Linney juga telah membintangi puluhan film, di antaranya You Can Count on Me (2000), The Exorcism of Emily Rose (2005), The Nanny Diaries (2007), dan banyak lagi.

  1. Kenya Moore (47 tahun)

Aktris, produser, sekaligus bintang reality show yang dikenal dalam karyanya di Real House Wives of Atlanta ini menjalani perawatan fertilisasi in vitro (IVF) dan melahirkan putrinya, Brooklyn, pada usia 47 tahun.

  1. Brigitte Nielsen (54 tahun)

Brigitte Nielsen adalah aktris berkebangsaan Denmark yang cukup terkenal di era 1980-an. Ia mulai berkarier sebagai aktris sejak 1985. Aktris Denmark ini menggunakan perawatan IVF untuk hamil, hingga pada akhirnya ia melahirkan anak kelima di usia 54 tahun. 

So, bagaimana pendapat kamu tentang memiliki anak di usia yang tak muda? Apakah kamu lebih memilih memiliki anak di usia muda atau saat kariermu sudah matang nanti? 

Baca Juga :

7 Tips Ibu Hamil Agar Anak Sehat dan Bahagia

10 Anjuran dan Larangan bagi Ibu Hamil Menurut Berbagai Budaya di Seluruh Dunia

7 Barang Rumah Tangga yang Perlu Dibuang dan Diganti

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Olahraga Untuk Kamu yang Mager, Bisa Dilakukan Sambil Berbaring di Tempat Tidur

Olahraga adalah kebutuhan dasar yang memang harus dilakukan