Saat kamu menerapkan makeup, ada beberapa kesalahan yang bisa kamu  lakukan tanpa sadar. Ini mungkin akan membuat kamu membayar  dengan harga yang mahal, karena bisa membuat kamu terlihat aneh! Jika kamu bertanya-tanya mengapa riasan kamu terlihat buruk dan alasan di baliknya, artikel sangat tepat buat kamu. Wanita memakai make up untuk merasa lebih cantik dan bertenaga. Ini meningkatkan kepercayaan diri setiap kali kita menggunakannya. Namun, menerapkannya dengan cara yang benar adalah kunci untuk tampilan yang menakjubkan itu. Wanita perlu memahami bahwa makeup harus dijaga minimal agar terlihat alami. Ini tidak berarti kamu  menerapkan lapisan pada lapisan. Hal ini bisa membuat muka kita terlihat terlalu tebal dan tidak menyatu dengan kulit. Keajaiban makeup adalah saat seseorang tidak menyadari adanya lapisan ekstra yang telah kamu gunakan pada kulit kamu. Menerapkan foundation pada kulit kering merupakan langkah tragis untuk tampil cantik. Ada banyak kesalahan lain yang perlu kita hindari saat kita berpikir untuk menerapkan makeup. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentang alasan riasan kamu terlihat buruk.

  1. Kulit kamu Tidak dalam keadaan baik

Image result for makeup terlihat buruk

Tidak peduli seberapa mahal produk kecantikan kamu, mereka tidak akan memberi kamu hasil yang diinginkan jika kulit kamu  tidak dalam keadaan bagus. Concealer, foundation dan bedak hanya bisa menutupi noda, garis halus  dan bintik-bintik jerawat. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah merawat rejimen kulit kamu dan mulai mengaplikasikan dengan pelembab dasar.

  1. Menggunakan Warna yang Salah

Image result for makeup terlihat buruk

Makeup umumnya mengharuskan orang untuk menunda ketidakpercayaan mereka dengan menggunakan foundation yang dua warna lebih ringan dari warna kulit asli mereka. Kelihatannya lebih buruk lagi bila kamu lupa menerapkannya di leher! Hindari terlihat seperti kartun, malah memilih warna yang sedikit lebih terang dari warna asli kamu. Inilah salah satu alasan mengapa make up terlihat buruk.

  1. Tidak Mencampurnya dengan baik

Image result for makeup terlihat buruk

Jika kamu berpikir bahwa dengan mengoleskan foundation ekstra dan tidak mencampurnya dengan baik bisa membuat riasan kamu bertahan lebih lama, kamu salah! Tidak peduli berapa banyak makeup yang kamu gunakan, berbaur dengan baik dengan kulit kamu untuk melihat-lihat saja. Hal ini untuk menghindari tampilan plastik dan membuat kamu  terlihat lebih alami.

  1. Memiliki Hair Facial dan Ungroomed Brows

Melepaskan rambut wajah dan perawatan alis kamu bisa memberi kamu tampilan yang lebih bersih dan yang terbaik adalah menggunakan makeup. Rambut wajah membuat kulit tampak kelabu dan gelap, karena riasannya berada di atasnya. Jadi pastikan kamu  menyingkirkan rambut wajah yang tidak diinginkan.

  1. Semuanya Memiliki Matte Finish

Image result for makeup terlihat buruk

Jika kamu jatuh cinta dengan tampilan matte maka kamu perlu memahami peraturan bahwa setiap makeup yang kamu pilih tidak perlu menjadi matte. Tampilan yang lengkap bisa membuat kamu terlihat lebih plastik. Sebagai gantinya, kamu bisa menjaga area strategis matte dan memiliki tampilan berembun atau satin untuk sisa wajah kamu. Ini terlihat rapi.

Baca juga Apakah Kamu Sering Melakukan Kesalahan Makeup? Jangan Galau, Move On dengan Cara Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Untuk Menampilkan Sisi Terbaik dari Wajahmu

Setiap perempuan selalu peduli dengan penampilannya, dan selalu