Di luar sana banyak orang yang mungkin mengeluh karena ulah kakak laki-laki. Tapi, di luar sana juga banyak orang yang mengidam-idamkan kakak laki-laki dan ingin memiliki kakak laki-laki. Bagi mereka yang memiliki kakak laki-laki, tentu mereka paham bahwa tumbuh bersama seseorang kakak laki-laki itu sulit, tetapi pada saat yang bersamaan, tumbuh besar bersama kakak laki-laki juga merupakan anugerah tersendiri.

Ada kalanya kakak laki-laki menjadi sangat menyebalkan dan membuatmu gila karena sangat menyebalkan. Mungkin dia sering menggoda kamu dan itu membuatmu sangat geram. Di sisi lain, kakak laki-laki juga merupakan orang yang akan selalu mencintaimu tanpa syarat dan ada lebih banyak alasan lagi tentang mengapa kamu harus merasa beruntung memiliki kakak laki-laki.

Berikut adalah beberapa alasan yang akan membuktikannya :

  • Dia akan mengenalkan kamu pada olahraga

Kakak laki-laki pada umumnya suka bersaing, dan memiliki kakak laki-laki berarti memiliki rekan tanding di hampir semua cabang olahraga atau permainan apa pun sepanjang masa kecil kamu. Jika kamu menyukai kegiatan olahraga, kemungkinan besar kamu memiliki banyak kenangan bermain dengan kakak kamu di masa kecil. Bisa jadi, karena kakak kamu mengenalkan kamu pada olahraga, kamu jadi menyukai olahraga. Tentu ini baik untuk kamu.

  • Dia bisa mengajari kamu bagaimana cara menjadi orang yang keren

Kakak laki-laki memiliki pengaruh besar dalam hidup kamu. Dia akan mengajari kamu tentang tren terbaru, musik, dan cara bersikap dengan keren tanpa mempermalukan diri sendiri. Kamu mungkin akan mempelajari berbagai tips untuk menjadi orang yang keren dari kakak laki-lakimu.

  • Dia bisa mengajari kamu cara membela diri 

Kakak laki-laki kamu akan mengajari kamu segala sesuatu yang dia ketahui tentang kehidupan dan mungkin ia akan menjadikan pelajaran ini sebagai misi untuk membuat kamu menjadi orang yang tidak kenal takut. Kakak laki-laki cenderung memosisikan diri mereka sebagai panutan bagi adik-adik, dan mereka tidak akan pernah membiarkan kamu pergi menghadapi dunia tanpa persiapan.

  • Kamu juga berteman dengan sahabat kakak kamu dan mereka semua dapat melindungi kamu

Orang yang akan melindungi kamu dari bahaya tidak hanya kakak kamu saja, tapi  juga sahabat-sahabat yang ada di sekelilingnya. Sahabat kakak kamu akan memperlakukan kamu sebagai salah satu dari mereka, jadi jika ada masalah yang menimpamu, atau ada orang yang menyakitimu, mereka pasti akan memihak dan melindungi kamu. 

  • Dia tidak membiarkan kamu melakukan kesalahan yang sama sepertinya

Suka tidak suka, kakak kamu akan selalu selangkah lebih maju dalam hidup. Kakak kamu akan menggunakan pengalamannya untuk memberi tahu kamu apa yang boleh dan apa yang tidak boleh kamu lakukan dalam hidup. Dia telah melewati jalan yang akan kamu lalui di masa depan dan dia akan selalu memberi tahu kamu hal yang benar untuk dilakukan, dari pengalamannya sendiri.

  • Dia mencintaimu dan akan membantumu saat kamu jatuh

Meskipun kakakmu mungkin menyebalkan dan suka mengadukanmu kepada orang tuamu, dia tidak akan pernah membiarkanmu terjerumus dalam masalah. Kakak laki-laki kamu akan selalu melindungi kamu dan dia bahkan akan mengorbankan dirinya untuk kamu, tanpa berpikir dua kali. Memiliki kakak laki-laki berarti memiliki sahabat seumur hidup. 

  • Kamu akan memahami arti dari hubungan cinta dan benci

Akan ada hari-hari ketika kamu berpikir bahwa kakak kamu adalah orang paling keren sedunia, tetapi ada juga hari-hari ketika kamu sangat ingin menampar wajahnya. Hubungan kamu dengan kakak laki-laki kamu akan mengajari kamu banyak hal tentang bagaimana rasanya memiliki hubungan cinta dan benci. Meskipun kamu mungkin sering bertengkar dengannya, kamu tahu bahwa kamu tidak bisa terus saling bermusuhan satu sama lain, dan kamu tahu bahwa kalian saling mencintai.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/5-hal-ini-sering-dikatakan-orang-tua-pada-anak-dan-ternyata-dapat-melukai-anak-secara-emosional/

https://www.tampilcantik.com/6-tips-merayu-anak-untuk-makan-sayur-sehat/

https://www.tampilcantik.com/hati-hati-7-cara-menggendong-ini-bisa-berbahaya-bagi-kesehatan-anak/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Tanda Ini Menandakan Pasangan Kamu Sudah Berhenti Mencintaimu

Cinta seorang pria pada umumnya diekspresikan dalam tiga