Kecantikan memang menjadi salah satu faktor seorang wanita banyak didekati oleh pria. Karena jika kamu memang cantik maka akan banyak orang yang akan mendekati kamu, ingin kenalan, dan mengajak kencan. Dan mungkin karena terlalu banyak, ada yang memang menarik perhatian kamu dan ada pula yang tidak. Namun kadang ada orang yang menarik perhatian kamu tetapi tiba-tiba saja dia menjauhi kamu. jika memang kamu bingung dengan hal ini, kamu harus mulai memikirkan hal yang menyebabkan pria malas mendekat dan malah menjauhi kamu. Mungkin sikap kamulah yang menjadi penyebabnya, lalu sifat apa saja yang bisa membuat pria malas mendekati  kamu? Ini dia alasannya.

  1. Membuka Diri Terlalu Cepat dan Emosi yang meledak-ledak

Saat kencan pertama dengannya, jangan langsung membuka semua tentang diri kamu di depannya. Buatlah dia penasaran dengan diri kamu dan membuatnya ingin mengenal lebih dalam. jangan menunjukkan kerapuhan kamu.  jika saat kencan kamu menunjukkan kebaperanmu, mungkin dia akan kabur karena tidak suka dengan wanita yang emosional.

  1. Wanita Karir yang Sibuk Bekerja

Saat kamu sudah mencapai banyak prestasi di kantor, pasti akan mejadi wanita karir yang sibuk. Tetapi hal ini jangan sampai membuat kamu melupakan prioritas lainnya. Karen aterlalu fokus pada karir tidak akan bagus untuk kehidupan cinta kamu. kamu menjadi tidak punya waktu bersama dengan pasangan. Kamu harus tetap menyeimbangkan karir dan juga percintaan.

  1. Selalu Menemukan Kekurangan Pada Setiap Pria

Kamu memang bisa memiliki standar yang tinggi, tetapi jangan sampai hanya karena sedikit kekurangan membuat kamu ilfeel. Karena setiap orang pasti memiliki kekurangan dalam dirinya walaupun dia adalah orang yang hebat sekalipun. Jangan samapi kamu dibutakan karena ekspektasi dan hanya fokus pada kelebihannya saja.

  1. Terlalu Mencintai Kehidupan Single

Mnikmati kehidupan single memang tidak ada salahnya. Tetapi bukan berarti kamu menganggap pria yang mendekati kamu adalah sebuah gangguan. Karena kamu pasti akan membutuhkan seorang pendamping hidup. Apakah kamu sanggup menghadapi kesepian yang berlarut-larut? Jadi jangan menganggapnya sebagai gangguan dalam hidup kamu.

  1. Karena Tidak Ingin Tersakiti

Bukan hanya dia yang harus kamu beri kesempatan, tetapi diri kamu juga harus kamu berikan kesempatan. Walaupun tidak ingin tersakiti, jangan menutup diri kamu terlalu lama. Kamu harus bisa menyambut semua pria yang mencoba mendekati kamu dengan positif. Walaupun nantinya kamu tidak cocok, paling tidak kamu sudah memberikannya kesempatan.

 

Inilah beberapa alasan kenapa walaupun kamu mempunyai wajah yang cantik tetapi pria malas mendekati kamu. jadi buanglah sifat yang seperti itu dalam diri kamu yaa.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apakah Pasangan Kamu Adalah Cinta Sejatimu? Temukan Jawabannya!

Saat sedang jatuh cinta atau sedang menjalin hubungan