Menjalin hubungan dengan Netflix? Dengan season dan acara baru yang semakin sering dirilis di berbagai platform OTT, sangatlah mudah untuk menonton secara berlebihan dan menikmati seluruh season dalam sehari, lupakan menonton satu episode dalam seminggu! Menonton pertunjukan yang bagus, meringkuk di tempat tidur atau di sofa bersama kekasih Anda, adalah perasaan yang berbeda. Meskipun tangan Anda mungkin menjangkau berbagai tempat, sering kali tangan Anda juga mencari semangkuk camilan! Itulah kalori yang sering Anda sesali keesokan harinya, mudah menumpuk, hingga membuat Anda merasa kembung dan berat!

Jadi, lain kali Anda memiliki acara menarik untuk ditonton secara berlebihan bersama seseorang yang spesial, pilihlah salah satu camilan berikut untuk dinikmati bersama.

  1. Kelola Mengidam Makanan Manis

Mengidam makanan manis, terutama setelah makan malam, adalah hal yang nyata, tetapi cara Anda mengatasinya adalah kunci untuk menjaga Anda tetap bugar. Seringkali rasanya hanya sedikit manis, sesuatu yang Anda dambakan dan perlukan hanya untuk mengubah selera Anda, dibandingkan dengan satu wadah penuh es krim. Sajikan sendiri sebagian kecil es krim dalam mangkuk, dan masukkan kembali bak mandi ke dalam freezer. Anda juga dapat memilih untuk membeli es krim rendah kalori dan kaya protein yang tersedia.

Strategi yang baik adalah dengan membekukan sebungkus kismis dan mengeluarkan segenggamnya saat Anda merasa keinginan mengidam memuncak. Kismis beku rasanya lezat dan, dingin dan manis, menipu pikiran Anda untuk merasakan kepuasan. Ini sering kali merupakan cara yang bagus untuk menghindari camilan manis padat kalori lainnya.

Protein batangan adalah favorit lainnya, karena protein mungkin merupakan makronutrien terbaik yang dapat Anda konsumsi, karena protein ini sangat mengurangi nafsu makan Anda, membuat Anda merasa kenyang dan nyaman dan mencegah kelebihan karbohidrat. Buatlah sendiri atau pilih bar dengan bahan-bahan bersih dan rasa yang dapat Anda nikmati bersama kekasih Anda, tanpa merasa dipenuhi rasa bersalah dan kalori.

Jika ragu, pilih tanggal untuk malam kencan Anda. Kurma medjool berukuran besar dan berair, dan gula alaminya sangat cocok.

  1. Makanan Gurih

Mencari makanan mini sambil menonton? Hummus dan stik sayuran buatan sendiri adalah pilihan yang bagus. Tinggi serat dan protein, camilan ini memenuhi semua kriteria diet dan mengandung banyak nutrisi. Nutrisi yang utuh dan bersih juga membuat Anda sulit makan berlebihan. Lewatkan roti pita; sebagai gantinya tambahkan seledri, wortel, mentimun, tomat ceri, dan paprika ke piring hummus yang sudah dibumbui untuk dua orang.

Campuran jejak keju dan kacang! Ya, keju bisa menjadi camilan yang enak untuk dibagikan. Ini tinggi lemak dan protein sehat, membuat Anda kenyang, dan memberi energi kembali. Brie dan cheddar adalah beberapa varietas favorit kami dan tidak akan membuat Anda menginginkan lebih saat dipukul dengan kacang campuran. Camilan padat kalori ini memiliki kebaikan alami dan bahan-bahan bersih, tapi pastikan tidak berlebihan!

  1. Jangan Lupa Minum

Menyiapkan sebotol infused water atau ketel berisi teh herbal juga merupakan cara yang bagus untuk menavigasi pencarian Anda untuk menghilangkan dahaga dengan cara yang cerdas, bahagia, dan sehat.

Teruslah menonton, meringkuk, dan memilih camilan sehat.

Baca Juga :

<strong>5 Pilihan Cemilan Sehat Untuk Memuaskan Nafsu Makan Anda</strong>

Asal Tahu Aturannya, Pas Diet Boleh Makan Cemilan Koq

Cemilan Malam Sehat yang Disetujui Oleh Ahli Nutrisi

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengelola PCOS Dengan Diet: Apa yang Harus Dimakan dan Apa yang Harus Dihindari

Sindrom ovarium polikistik (PCOS) adalah kelainan hormon yang