Baret adalah topi bulat dan datar yang elegan yang biasanya ditenun atau dirajut. Namun, keindahan sejati dari topi ini muncul ketika Anda tahu cara memakai baret yang benar. Keindahan bertekstur lembut ini juga terlihat sebagai bagian dari seragam, terutama untuk angkatan bersenjata dan banyak organisasi lain di seluruh dunia. Karena topi ini tidak pernah ketinggalan zaman, artikel ini membahas cara paling bergaya untuk mengenakan baret. Jadi, bersiaplah untuk ikut-ikutan mode kelas atas saat kami membagikan beberapa ide menarik kami. 

Cara Memakai Baret

Jadi, kami memiliki beberapa peretasan paling keren dan efektif tentang cara memakai topi baret! Pertama-tama, tidak ada cara yang benar untuk memakai baret. Ini tentang bagaimana Anda membawanya. Secara tradisional, itu dikenakan di sekitar satu sisi kepala hampir sampai dahi. Anda mungkin juga ingin mengembangnya agar tetap bugar. Atau Anda mungkin ingin mencari bantuan bobby pin dan band untuk mengamankannya dengan lebih baik. Sekarang mari kita selami lebih dalam untuk memahami banyak cara untuk mengguncang topi ini!

Cara Memakai Baret untuk Anda yang Berambut Pendek

Memiliki rambut pendek memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, kita semua menyukainya karena perawatannya lebih sedikit, tetapi dalam hal penataan, mungkin sedikit pekerjaan diperlukan di sana. Di bawah ini adalah beberapa ide tentang cara memakai topi baret Prancis dengan rambut pendek. Jadi baca terus!

  1. Untuk potongan Pixie

Jika Anda memiliki potongan pixie, maka Anda tidak perlu berpikir dua kali, tetapi cukup kenakan cropped top dan celana jins dan kenakan baret berjudul! Karena tidak mungkin ini tidak berhasil! Dan jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara memakai baret kulit, maka potongan rambut ini sangat cocok. Juga, menambahkan kacamata hitam dapat membumbui tampilan ini lebih baik!

  1. Gaya klasik:
  • Mulailah dengan mengambil ikat kecil atau pita tipis dan ikat semua rambut Anda menjadi kuda poni rendah.
  • Untuk membuatnya bergaya, Anda dapat meninggalkan poni atau poni ke depan dan kemudian mengumpulkan sisa rambut Anda.
  • Ambil baret dan letakkan bagian bawah baret di bawah simpul sehingga menutupi simpul.
  • Anda sekarang dapat menempatkan baret dengan rapi di sekitar kepala Anda.
  • Anda dapat memberikan sedikit kemiringan, ke arah kiri Anda. Pastikan simpul rambut tertutup di bawah baret.
  1. Rambut Kepang
  • Ambil sebagian dari bagian depan rambut Anda yang lebih tebal.
  • Buat kepang tipis dari bagian itu.
  • Tempatkan baret di sisi yang berlawanan, sedikit miring sampai ke akar kepang.
  • Anda dapat menyelipkan ujung kepangan di belakang telinga atau Anda dapat menggunakan jepit rambut untuk membuatnya tetap.

Cara Memakai Baret untuk Anda yang Berponi

Berikut tips yang bisa Anda coba:

    Anda dapat mencoba, menempatkannya ke arah belakang kepala yang lebih tinggi sehingga hanya bagian mahkota baret yang terlihat dari depan. Ini akan menjadi cara berkelas untuk membawa baret di musim panas.

    Pilihan lain yang bisa Anda coba adalah side pony. Buat kuda poni, jangan terlalu tinggi, dan biarkan rambut jatuh di bagian depan dari bahu Anda. Anda dapat membiarkan poni Anda begitu saja di sekitar dahi. Tempatkan baret di sisi lain kepala. Ya, posisi dengan judul yang sama untuk baret berfungsi dengan baik!

    Anda bahkan dapat mencoba mengambil kuda poni dua sisi, meninggalkan poni di depan. Untuk gaya ini, Anda akan menempatkan baret di bagian belakang atas kepala agar tidak mengganggu kedua kuda poni samping. Terserah Anda untuk pergi untuk kuda poni tinggi atau kuda poni yang lebih rendah di samping!

Cara Memakai Baret untuk Anda yang Berambut Keriting

Sekarang, rambut keriting sama sekali memberikan tampilan yang berbeda. Kami telah mengerjakan beberapa pekerjaan rumah dan telah memberikan beberapa ide untuk Anda tentang cara memakai baret Prancis saat Anda memiliki rambut ikal itu!

    Jika Anda memiliki rambut keriting tebal yang tidak tertahan di tempatnya, Anda bisa mencoba gaya ini! Ambil ikat rambut besar atau ikat rambut dan letakkan di atas kepala Anda tepat di atas dahi sampai ke belakang. Dengan cara ini rambut tidak akan menonjolkan baret saat Anda memakainya. Sekarang tempatkan baret bersama dengan band! Sekarang band memegang rambut tetapi baret akan menambah tampilan Anda!

    Anda dapat mencoba kuda poni untuk rambut keriting juga! Ikat kuda poni sedang-tinggi. Baret bisa dikenakan tepat di atas simpul kuda poni.

    Selanjutnya, adalah roti yang berantakan! Cobalah sanggul yang berantakan dengan meninggalkan bagian atas rambut Anda di bagian depan untuk membuat pinggiran samping. Sekarang Anda memiliki dua pilihan untuk baret. Anda bisa menutupi seluruh sanggul dan memakainya di atasnya. Atau, Anda bisa memakainya tepat di atas sanggul dan menutupi bagian atas kepala Anda. Bagaimanapun, Anda akan terlihat luar biasa!

Cara Memakai Baret untuk Anda yang Berambut Panjang

Orang-orang dengan rambut yang lebih panjang, upaya Anda untuk menumbuhkannya sejauh ini akan membantu sekarang! Anda benar-benar dapat mencoba banyak gaya dan pilihan berbeda tentang cara memakai baret Prancis dengan benar jika Anda memiliki surai yang panjang! Kami memiliki beberapa gaya pilihan yang mungkin ingin Anda jelajahi!

  • Anda dapat mengepang kedua sisi rambut dan mengenakan baret ke satu sisi menutupi satu telinga Anda.
  • Gaya di atas dapat diubah sedikit. Itu bisa dilakukan tanpa kepang. Anda hanya perlu melakukan partisi samping itu.
  • Rambut panjang dan lurus mudah dirawat dan karenanya memakai baret seperti topi juga sangat bermanfaat. Syal selama musim dingin juga akan menjadi tambahan yang sempurna!
  • Sanggul rendah dengan baret juga cocok untuk rambut panjang. Dengan rambut yang lebih panjang, sanggul dapat menopang baret dan membuatnya tetap utuh.

Baca Juga :

Berbagai Jenis Topi yang Akan Mengubahmu Menjadi “Hat Person”

Topi yang Cocok Kamu Gunakan Saat Liburan Musim Dingin

Pilah Pilih Topi Sesuai Bentuk Wajah Dengan Trik Berikut Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

6 Cara Terbaik Membersihkan Sepatu Converse Putih Anda

Jika Anda ingin mempelajari cara membersihkan converse putih,