Semakin banyaknya Media Sosial saat ini membuat tren selfie semakin digemari oleh banyak orang terutama wanita, mereka selalu ingin membagikan momen-momen spesial di media sosial, selain itu wanita selalu ingin tampil cantik saat berfoto sehingga menimbulkan dampak negatif yaitu konsumtif.

 

Lihat saja kakak beradik asal Inggris yang bernama Karyse dan Deanne Coley yang menghabiskan £7.995 atau Rp 162 jutaan untuk operasi hidung agar terlihat bagus dalam semua pose saat berfoto, alasan lain mereka lontarkan, mereka mengaku ketika remaja mereka kerap di bully karena memiliki hidung yang besar.

 

“Hidungku sebesar gunung Everest. Hidungku menonjol dan sangat lebar. Itu mungkin terdengar bodoh karena itu hanya sebuah hidung tetapi itu membuatku lebih percaya diri. Kami ingin hidung yang sama tapi lebih kecil,” tutur Karyse pada Dailymail.

 

id hidung

Saat menghadiri acara Bodyshocers keduanya berbagi cerita saat memutuskan untuk operasi. Mereka pun memilih hidung Karrueche Tran yang merupakan aktris dan mantan pacar Chris Brown sebagai referensi hidung baru.

 

berstatus mahasiswa tak membuat keduanya meminta biaya untuk operasi kepada orang tuanya, mereka melakukan operasi menggunakan uang hasil tabungan dan bekerja paruh waktu.

 

Sekarang mereka merasa sangat senang karena hasil gambar yang diambil memuaskan seperti apa yang meraka idam-idamkan dulu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Best New Make Up Oktober 2019

Produk make up terbaru dan terbaik di bulan