Setiap wanita (tanpa memandang tubuh, usia, dan latar belakang budayanya) selalu ingin mengubah sesuatu dalam penampilan mereka. Entah itu ingin terlihat lebih tinggi, ingin bibir terlihat lebih segar, atau ingin area pantat terlihat lebih berisi.

Memang benar bahwa ada beberapa jenis olahraga yang jika dilakukan secara teratur, akan membentuk tubuh wanita dengan proporsi yang ideal. Tapi, ketika benar-benar perlu tampil cantik dalam waktu dekat, tentu kamu tidak akan sempat untuk olahraga secara rutin, bukan? 

Untuk itu, dalam artikel ini kamu akan mendapatkan enam trik fashion yang efektif untuk menampilkan lekuk tubuh kamu dan membuat area pantat terlihat lebih berisi. Penasaran apa saja? Simak daftar berikut :

  1. Tekankan penampilan pada garis pinggang

Untuk membuat area pantat kamu terlihat lebih berisi, coba pilih pakaian yang akan menonjolkan pinggang kamu. Semakin pinggang kamu terlihat kecil, maka akan semakin cantik pula area pantat kamu. Sebagai catatan, sebaiknya kamu menghindari pakaian oversized atau pakaian tak berbentuk lain yang akan menutupi lingkar pinggang kamu.

  1. Berikan aksen pada kaki

Salah satu aturan mode mengatakan, jika kamu ingin lekuk tubuh kamu terlihat lebih baik dan bagian pantat terlihat lebih berisi, maka jangan ragu untuk memamerkan kaki indah kamu. Pilih bawahan pendek yang akan memberikan sorotan pada kaki kamu. 

  1. Pilih rok pensil

Tahukah kamu? Sejak Christian Dior menciptakan rok pensil pertamanya, rok pensil menjadi item fashion yang wajib dimiliki semua wanita. Bukan tanpa alasan, rok pensil memang sangat efektif untuk menekankan semua kesempurnaan tubuh wanita. Selain membuat kamu tampil cantik, rok pensil akan membuat pantat kamu terlihat lebih menarik. 

  1. Pilih pakaian dengan motif garis horizontal 

Gaun atau rok dengan motif garis-garis horizontal adalah sahabat baikmu ketika kamu ingin membuat pantat kamu terlihat lebih berisi. Secara kontras, motif ini dibuat agar tubuh kamu terlihat lebih feminin dan elegan. Motif garis-garis horizontal, secara visual akan meningkatkan lingkar pinggul kamu,  sehingga dapat membuat bokong kamu tampak lebih membulat dan lebih berisi.

  1. Perpaduan atasan crop dengan rok atau celana pendek 

Crop top mampu menonjolkan bagian pinggang dengan sempurna, dan celana pendek denim menjadi pilihan tepat untuk menonjolkan semua tempat yang kamu inginkan dengan cara yang paling menakjubkan. 

Selain itu, rok skater atau flare, yang saat ini sedang ngetren akan menjadi pilihan menarik untuk menampilkan area pantat agar tampak lebih berisi. 

Dengan kedua perpaduan tersebut, bagian belakang tubuh kamu akan tampak lebih besar secara visual dan dapat membantu kamu mencapai bentuk tubuh seperti jam pasir yang kamu idamkan.

  1. Pilih bahan pakaian yang sesuai 

Saat kamu memakai gaun, rok, dan jeans, perhatikanlah bahan dari pakaian yang kamu pilih. Pakaian yang terbuat dari bahan elastis akan mampu menonjolkan semua lekuk tubuh kamu. Bahan elastis juga akan mengencangkan area pantat dan membuatnya terlihat lebih membulat. Kamu pun dapat menyempurnakan penampilan kamu dengan menambah aksen sepatu hak tinggi atau sandal.

Baca Juga :

Tidak Sampai 10 Menit, Rangkaian Olahraga Ini Akan Melatih Kaki dan Pantat Kamu

Latihan Terbaik Untuk Membentuk Pantat Dan Paha Kamu

Pantat Gatal Itu Mengganggu Banget Nggak Sih, Ladies? 4 Hal Ini Bisa Jadi Sebabnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Aturan Pakai Pakaian Dalam yang Sering Dilanggar

Pilihan pakaian dalam tidak kalah pentingnya dengan pakaian