Tindakan romantis adalah kunci untuk menjaga percikan asmara dalam hubungan kamu. Salah satu contoh tindakan romantis adalah membangunkan pasangan dengan manis di pagi hari.  

Tentu saja tidak semua orang adalah morning person atau orang yang biasa bangun pagi. Penting untuk mengetahui preferensi, jadwal, dan kepribadian pasangan kamu sebelum merencanakan aksi romantis untuk membangunkannya.

Jika sudah dapat dipastikan bahwa pasangan kamu memang butuh bangun pagi, lakukanlah beberapa hal berikut ini untuk membangunkannya dengan romantis :

  1. Beri dia pijatan kaki

Tentu, bagi pasangan muda, memulai seks pada pagi hari akan sangat menyenangkan. Tetapi, jika kamu ingin membangunkan pasangan kamu dengan cara yang lebih manis, maka cobalah memberikan pijatan kaki yang menenangkan. Jika kamu ingin memberikan kode untuk berhubungan seks, kamu bisa memulai dengan pijatan kaki, kemudian perlahan-lahan naik ke atas. 

  1. Mainkan musik dan siapkan mandi pagi untuknya 

Jika pasangan kamu merasa lelah dengan pekerjaan beratnya akhir-akhir ini, maka cobalah siapkan playlist lagu favorit dia, dan mainkan musik di pagi hari. Selanjutnya, siapkan mandi pagi berkualitas untuknya. Kamu bisa menyiapkan mandi air hangat, dan lain-lain. 

Morning service layaknya di hotel akan membuat suasana hatinya membaik. Kamu pun dapat menyiapkan daftar pilihan minuman yang dapat dia pilih, entah itu kopi, teh, jus jeruk, dan lainnya. 

  1. Tinggalkan catatan untuknya sebelum meninggalkan rumah

Jika kamu biasanya berangkat pagi-pagi untuk bekerja, coba tinggalkan catatan-catatan manis untuk pasangan kamu. Letakkan catatan di bantal, atau di meja dekat kamar. Beri tahu dia betapa kamu mencintainya. Atau tuliskan kata-kata penyemangat untuknya. 

Lebih baik lagi jika kamu sempat menyiapkan sesuatu untuk dia, sembari meninggalkan catatan. Kamu dapat menyiapkan sarapan atau minuman, misalnya. 

  1. Bawakan sarapan di tempat tidur

Membumbui hubungan kamu dengan kejutan manis akan membawa manfaat besar bagi hubungan. Sekali-kali, coba bangunkan pasangan kamu dengan aroma masakan favorit si dia. Siapkan sarapan, dan bawa sarapan ke tempat tidur. Pasangan kamu akan terbangun karena aroma lezat dari menu makanan favoritnya. Rencana ini akan cocok dilakukan saat akhir pekan, sehingga kamu dan pasangan bisa bersantai dan sarapan bersama di tempat tidur tanpa harus terburu-buru untuk bekerja.

  1. Mulai hari dengan pelukan

Memeluk pasangan kamu, dan memberikan ciuman ringan di belakang leher atau pipinya, adalah cara manis yang sangat sederhana. Kamu dapat melakukan hal ini untuk membangunkan pasangan. 

Psikolog menilai, jika kamu melakukan gerakan manis yang sederhana ini, maka pasangan kamu akan sadar bahwa kamu sangat mencintainya. Jika aksi manis ini kamu lakukan pada akhir pekan, maka kemungkinan kamu dan pasangan dapat bersantai dan menikmati pagi hari di tempat tidur. Entah itu untuk berbicara, berciuman mesra, atau lebih. 

Apakah kamu pernah merencanakan membangunkan pasangan di pagi hari dengan romantis? Jika belum pernah, kira-kira cara mana yang paling kamu suka dari semua daftar di atas? 

Baca juga :

17 Cara untuk Membuat Hubungan Kamu dan Pasangan Jadi Romantis Lagi

Punya Pacar Cuek? Inilah Cara Tetap Romantis Saat Nge-Date Yang Bisa Kamu Lakukan

Merasa Bosan Karena Pacar Kurang Romantis? Atasi dengan Cara Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Masih Ragu Apakah Dia Juga Mencintaimu? Coba Perhatikan 7 Tanda Ini

Sampai saat ini, belum ada cara yang bisa