Penghujung tahun 2021 sudah di depan mata. Kita telah melewati lebih dari setengah perjalanan di tahun ini. Bagi kamu yang penasaran dengan peruntungan Zodiak di bulan September, berikut daftar lengkap ramalan zodiak edisi September 2021 :

Aries (21 Maret–19 April)

Jika kamu sedang memikirkan ide tentang bagaimana cara menghasilkan lebih banyak uang, maka saat ini kamu sedang menuju ke level lanjutan. Kamu akan mendapatkan lampu hijau alias rezeki manis di bulan ini. Kamu akan menyadari bahwa kebiasaan sehari-hari kamu, seperti mencatat keuangan lewat aplikasi atau belajar berinvestasi, nyatanya memberikan perbedaan besar dalam finansial kamu. 

Pada pertengahan bulan sampai akhir bulan, kamu mungkin akan bertengkar atau berselisih dengan sahabat dekat kamu, rekan kerja, atau pasangan. Namun, konflik yang datang padamu dimaksudkan untuk mendorong kamu agar proaktif dalam menghilangkan ketegangan yang sedang terjadi dalam hubungan pertemanan, hubungan keluarga, atau percintaan. 

Taurus (20 April–20 Mei)

Kamu akan bersemangat untuk berkomitmen lagi pada tujuan kesehatan dan kebugaran pada bulan ini.  Kamu dapat mempertahankan motivasi hanya dengan tetap melakukan apa yang biasanya telah kamu lakukan, dengan pendekatan sosial.  

Sekitar tanggal 20-an September, kamu akan mendapat inspirasi untuk mengambil pendekatan berbeda dalam kerja tim. Kamu ingin merasakan “sesuatu yang lebih berarti”, sehingga kamu mungkin ingin mencari kesempatan untuk menjadi sukarelawan atau melakukan pekerjaan sampingan dengan teman-teman kuliah. 

Gemini (21 Mei–20 Juni)

Bulan ini, kamu dapat memuaskan selera kamu dalam berbagai pekerjaan harian. Mungkin, kamu akan bekerja sama dengan rekan kerja favorit kamu dalam sebuah proyek kreatif, atau kamu akan merasa lebih mudah untuk beristirahat dari jadwal padat harian. Entah istirahat untuk bermeditasi, atau jalan-jalan bersama teman. Hal ini dapat mengatur keseimbangan pikiran dan tubuh. 

Pada akhir bulan 27 September hingga pertengahan Oktober, kamu perlu beradaptasi dengan spontanitas yang diperlukan dalam kegiatan sehari-harimu. 

Cancer (21 Juni–22 Juli)

Kamu dapat mencurahkan bayak energi untuk agenda di sekitar rumah, entah itu berkebun dengan tetangga, mengadakan makan malam dengan kerabat, dan lain-lain. Pada pertengahan bulan September hingga akhir bulan Oktober, pastikan kamu meminta bantuan orang lain, jangan menanggung semua beban sendirian. 

Sekitar tanggal 20-an September, kamu yang biasanya cukup mahir dalam mengelola emosi, bisa jadi akan mengandalkan naluri lebih dari apa pun. Keamanan adalah masalah besar bagi kamu, tetapi bulan ini kamu siap untuk keluar dari zona nyaman. Entah itu mempelajari sesuatu yang baru, atau menjelajahi medan yang belum terjamah sebelumnya. Bulan ini adalah saat yang tepat untuk percaya pada diri sendiri.

Leo (23 Juli–22 Agustus)

Awal bulan September ini akan mendorong kamu untuk berpikir tentang gambaran besar, bagaimana kamu harus menghasilkan uang dan membelanjakan uang. Jadi, bijaksanalah dalam kedua hal tersebut. Bulan ini kamu mungkin akan mendapat kejutan profesional di dunia kerja, mungkin akan melibatkan sosok yang kamu idolakan. 

Sementara itu, pada pertengahan September hingga akhir Oktober, kamu akan terpacu untuk mencapai banyak hal. Saat itu terjadi, kemungkinan energi kamu menjadi lebih banyak tersebar atau terpecah dari rencana. Cobalah bereksperimen dengan cara-cara baru untuk tetap fokus. 

Virgo (23 Agustus–22 September)

Kamu akan mendapatkan kesempatan tahunan untuk memperjelas visi misi yang berani dan menarik demi masa depan. Kamu akan mendapatkan dorongan pada intuisi dan ekspresi diri, jadi sesuaikan intuisi dan suara hati kamu untuk langkah-langkah masa depan. 

Kamu akan lebih termotivasi untuk mengelola keuangan secara bijak pada pertengahan September hingga akhir Oktober. 

Libra (23 September–22 Oktober)

Pertengahan September hingga akhir Oktober, kemampuan kamu untuk menegaskan diri sendiri akan menjadi lebih besar. Kamu akan memiliki kemampuan untuk mengambil langkah-langkah menakjubkan untuk mengubah mimpi terbesar menjadi kenyataan. 

Kemampuan kamu untuk terhubung dengan orang-orang yang dapat membantumu meningkatkan pemasukan pun akan meningkat. Bisa saja kamu bertemu dengan penasihat keuangan profesional atau hanya berbicara tentang aplikasi anggaran atau investasi dengan teman yang benar-benar menguasainya. 

Scorpio (23 Oktober–21 November)

Bulan ini kamu akan menyadari bahwa bekerja dengan orang lain cukup integral untuk mencapai tujuan atau gambaran besar kamu. Orang tersayang di sekitar kamu akan mengejutkan kamu dengan cara yang luar biasa. Mereka akan menunjukkan betapa mereka sangat mendukung rencana masa depan kamu. Dukungan dari mereka akan menginspirasi kamu untuk mengambil langkah besar menuju masa depan dan impian.  

Nah, pada pertengahan September hingga akhir Oktober, kamu mungkin akan mengalami sedikit kekurangan energi dan merasa sudah waktunya untuk “mengisi ulang baterai”. Ambillah waktu istirahat dari kesibukan kamu untuk mulai memprioritaskan perawatan diri.

Sagitarius (22 November–21 Desember)

Kamu cukup mandiri dan berjiwa bebas, dan kamu pun kamu pasti bangga akan hal itu. Tetapi, koneksi sosial kamu juga memberi kamu kekuatan. Jadi jika kamu merasa bersemangat untuk menjalankan rencana jangka panjang mulai bulan ini, taruhan terbaik kamu adalah meminta orang yang kamu percaya untuk mendukungmu di sepanjang jalan. Kolaborasi merupakan kunci untuk mengubah impian jadi kenyataan. 

Perlu dicatat, sekitar tanggap 20-an September, kamu mungkin akan terusik dengan masalah tanggung jawab pribadi dan profesional. Tekanan dan stres yang kamu alami memang cukup memusingkan, tapi tetap ada hikmahnya. Tekanan tersebut dapat menginspirasi kamu untuk mengkaji ulang kehidupan pribadi dan profesional agar lebih seimbang dan damai.

Capricorn (22 Desember–19 Januari)

Bulan ini kamu mungkin akan lebih termotivasi dari biasanya. Tapi ingat, kamu bisa terlalu fokus untuk mendapatkan tepuk tangan meriah dari orang sekitar atau kenaikan gaji. Kadang menghabiskan waktu lebih untuk karier bisa membuat kamu melupakan olahraga. Hal ini pun dapat mempengaruhi emosi kamu, sehingga kamu lebih cepat kesal. Untuk itu, ingatlah bahwa kamu harus tetap tenang dan menjaga kedamaian internal. 

Sekitar tanggal 20-an bulan ini, mungkin merasa sedikit muak dengan banyaknya pekerjaan yang kamu lakukan. Kamu memang salah satu zodiak yang paling ambisius dan rajin, tetapi kamu juga masih sangat manusiawi. Menyisihkan waktu khusus untuk memelihara kesehatan emosional kamu sangat diperlukan agar kamu mampu mengatasi masalah apa pun yang mungkin datang di masa depan.

Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Kamu akan merasa lebih bersemangat untuk keluar dari zona nyaman. Entah itu mencari pengalaman baru, menguji batasan kamu, atau memutuskan hal besar dengan penuh keyakinan. Menemukan cara baru untuk menyerap pengetahuan, dapat memuaskan kamu secara intelektual dan emosional. 

Dalam kehidupan profesional, sekitar tanggal 20-an September, kamu harus mulai berani menolak proyek tertentu atau menolak untuk bekerja dengan manajer yang tidak menghargai waktu dan energi kamu. Mungkin saat itu kamu juga ingin mencari peluang baru yang lebih sesuai dengan passion kamu saat ini. Intinya, bulan ini kamu harus jujur pada diri sendiri dan mengambil keputusan berdasarkan kata hati kamu yang sesungguhnya. 

Pisces (19 Februari–20 Maret)

Kamu mungkin sedang banyak berpikir tentang apa yang dapat kamu berikan dan kamu terima dalam hidup ini. Bisa jadi pada bulan September ini kamu tengah bersiap untuk merencanakan babak baru, entah itu dalam persahabatan, percintaan, atau karier. 

Nah, sekitar tanggal 20-an bulan ini, perasaan kamu mungkin akan jadi lebih sensitif. Hal ini tidak berarti buruk, karena kepekaan emosi juga akan membawa kamu untuk menemukan inspirasi dalam hal proyek kreatif atau produk lainnya. Berbicara tentang emosi kamu kepada teman dekat yang kamu percaya atau pada terapis, akan menyembuhkan kekecewaan atau luka lain yang kamu rasakan/ 

Baca Juga :

Ini Cara Memenangkan Argumen Orang Berdasarkan Tanda Zodiak

Ini Ramalan Zodiak Kamu di Bulan Juli 2021

Cek! Apakah Doi Tipe yang Setia atau Tukang Selingkuh Berdasarkan Zodiak

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Olahraga Untuk Kamu yang Mager, Bisa Dilakukan Sambil Berbaring di Tempat Tidur

Olahraga adalah kebutuhan dasar yang memang harus dilakukan