Sebelum kamu melanjutkan membaca, ingat bahwa artikel ini murni untuk hiburan. Tidak ada orang yang senang jika “disalahkan”. Jadi, jika kamu ingin mematahkan argumen seseorang, ada kemungkinan bahwa dia akan membencimu atau merasa tidak nyaman setelah argumennya terpatahkan. 

Namun, jika kamu memang ingin mencoba mematahkan argumen, coba pahami sifat-sifat zodiak mereka. 

ARIES

Cepat marah adalah mode operasi Aries. Jika dia cepat marah, artinya kamu yang harus melambat dan mencoba lebih mengontrol diri. Jangan biarkan Aries membawa kamu ke dalam api. Lompatlah ke luar argumen mereka, dan saksikan mereka jatuh dan terbakar dalam argumennya sendiri. 

Aries terkadang bergerak terlalu cepat melalui pemikiran mereka dan mendasarkan ide mereka pada apa yang ingin mereka dengar. Jadi, kamu perlu mencari tahu apa yang tidak masuk akal dari argumennya dan tunjukkan lubang pada argumen mereka. 

TAURUS

Taurus adalah seorang yang keras kepala. Akan sulit mengalahkan seorang Taurus karena mereka paham bagaimana bersikap tenang dan memikirkan argumen.  Hal yang dapat kamu lakukan adalah membiarkan mereka membenarkan dan membela diri. Dan kunci untuk mengalahkan mereka adalah menunjukkan kelemahan logika dan ideologi mereka. Jika mereka tutup diri terhadap hal baru yang kamu paparkan, maka kamu menang.

GEMINI

Ketika menghadapi Gemini, biarkan mereka berbicara dengan kecepatan super, tetapi pastikan kamu benar-benar memperhatikan mereka. Kadang-kadang, Gemini hanya benar karena mereka tahu bagaimana cara membanjiri orang dengan pikiran mereka. Jika kamu mendengarkan dengan seksama, mereka akan mengekspos diri mereka kepada kamu. 

CANCER

Hal terbaik yang dapat kamu lakukan ketika berdebat dengan Cancer adalah menahan emosi kamu sendiri. Jangan biarkan mereka mempengaruhi kamu, dan pertahankan logika kamu, bagaimana pun caranya. Usahakan untuk tetap berpegang pada senjata kamu, dan sadari bahwa mereka dikendalikan oleh emosi sesaat. 

LEO

Berhati-hatilah agar tidak terlalu sibuk mengurus perdebatan dengan Leo. Mereka bersemangat dan kreatif, sehingga mereka tidak memiliki masalah dalam memikirkan sanggahan argumen dengan cepat. Cara terbaik untuk berdebat dengan seorang Leo adalah belajar bagaimana berbicara lebih sedikit dan membuat mereka berbicara lebih banyak. Ajukan pertanyaan tricky dan perhatikan tanggapan mereka. Ketika mereka yang berapi-api mulai mendingin, artinya kamu sudah berhasil memenangkan battle dengan Leo. 

VIRGO

Hal ajaib tentang Virgo adalah mereka tidak akan terlihat seperti orang bodoh. Artinya, tanda zodiak ini mampu menjaga bibir mereka tetap tertutup dan menjaga pikiran mereka untuk konsumsi pribadi. Jadi, membuat Virgo lengah adalah kesempatan langka. Ketika Virgo berbicara, itu bisa terdengar seperti pidato yang sudah lama mereka siapkan. Untuk mengalahkan argumen Virgo, coba paksa mereka untuk berpikir saat mereka sedang berbicara, kamu akan mendapati kegagapan mereka saat ini terjadi.

LIBRA

Kamu dapat mengalahkan Libra dalam sebuah argumen dengan memahami bahwa mereka tidak memiliki keinginan kuat untuk berdebat. Ketika seorang Libra berdebat, itu hanya terjadi lantaran dia benar-benar berharap agar semua orang rukun. Mereka adalah tipe orang yang akan mencoba memahami perspektif kamu. 

SCORPIO

Jika kamu berdebat dengan Scorpio, kamu dapat membongkar argumen mereka dengan menekan tombol spesial mereka dengan mengajukan pertanyaan provokatif. Ada pula tipe Scorpio lainnya yang dapat kamu hadapi dengan cara menunjukkan apa yang tidak mereka ketahui. Buat mereka menyadari bahwa argumen mereka sudah kuno.

SAGITARIUS

Seorang Sagitarius adalah sosok yang sangat pintar, sehingga mereka tidak akan mengutarakan argumen untuk kalah. Jika kamu bisa mengeluarkan Sagitarius dari zona nyaman mereka, maka kunci untuk menang dari argumen mereka adalah membuat mereka tetap fokus, kemudian uji seberapa kuat mereka memahami argumen. 

Ada perbedaan antara mengetahui dan memahami. Membuat Sagitarius tersandung hal tersebut bisa membuktikan kepada mereka bahwa mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan. 

CAPRICORN

Capricorn dikenal tabah, sehat, dan aman. Tidak seperti banyak tanda zodiak lainnya, merobohkan argumen Capricorn dapat diibaratkan membongkar dinding bata. Artinya, kamu harus sampai ke akar argumen mereka. Untuk menghadapi Capricorn, tetaplah berkepala dingin dan jangan menjadi emosional. Jika kamu dapat memotong akar mereka, maka seluruh argumen dapat runtuh.

AQUARIUS

Poin argumen Aquarius bisa sedikit terlalu terpusat di masa depan. Artinya, mereka kerap melupakan realitas dan situasi yang saat ini tengah terjadi. Cara terbaik untuk mengalahkan argumen mereka adalah mempelajari apa yang ditolak oleh komunitas mereka. Kamu bisa mencari argumen yang mampu bertahan dalam perubahan zaman, dan jatuhkan inovasi mereka dengan argumen tersebut. 

PISCES

Pisces sangat manis dan ia kerap bermaksud baik. Jadi, cara untuk berdebat dengan mereka adalah dengan memaksa mereka menelan kenyataan pahit. Mirip dengan Aquarius, Pisces bisa sangat idealis. Karena itu, argumen mereka berisiko menjadi imajinatif dan tidak praktis. Kamu akan membuat mereka seperti ikan yang kehabisan air, ketika kamu mampu mengidentifikasi argumen mereka dengan benar. 

Baca Juga :

Ini Ramalan Zodiak Kamu di Bulan Juli 2021

Cek! Apakah Doi Tipe yang Setia atau Tukang Selingkuh Berdasarkan Zodiak

Tipe Mantan yang Seperti Apakah Kamu Berdasarkan Zodiak?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Anak Lebih Suka pada Pasangan Kamu? Ini yang Harus Kamu Lakukan

Peristiwa di mana anak lebih dekat atau lebih