Apa yang ada di dalam hati pria bukanlah hal yang mudah untuk dimengerti. Terkadang wanita bisa terlalu sibuk berpikir tentang bagaimana pasangan sering tidak peka terhadap perasaan dan keinginan kita. Namun, pernahkah kamu mencoba benar-benar mencari tahu, apakah selama ini caramu mencintai pasangan sudah benar? Benarkah semua pertengkaran selama ini adalah murni kesalahannya karena Dia tidak bisa mengerti perasaanmu? Kaum pria juga memiliki harapan dan impian tersendiri bagaimana ia ingin diperlakukan oleh pasangannya. Mereka sebenarnya sudah berulang kali mencoba menunjukkannya kepadamu dalam hal-hal seperti ini:

1. Pria ingin dibanggakan

Tidak cuma wanita saja yang membutuhkan pujian dan kebanggaan. Saat berjalan berdua denganmu, yang Dia inginkan adalah kamu mendampinginya dengan mesra dan penuh percaya diri dan menunjukkan bahwa kamu bahagia bersamanya. Saat kamu mengeluh bagaimana kamu terlihat gendut atau tidak cocok memakai baju tertentu, sama saja dengan berkata bahwa dia memilih seseorang yang tidak menarik. Terlebih lagi ketika kamu sibuk mengomel tentang penampilannya yang tidak match atau keren.

2. Biarkan Dia melindungimu

Semua pria bermimipi menjadi superhero yang menyelamatkan wanita yang dicintainya. Karena itu, biarkan dia mengambil alih beberapa masalahmu dan dengarkan pendapatnya. Ketika Dia sudah menunjukkan sisi kejantannya, pujilah dia dengan setulus hati.

3. Berikan waktu untuk sendiri

Jika kamu terus-terusan menuntut perhatiannya saat Dia sibuk dengan dunianya untuk membuktikan cintanya kepadamu, kamu hanya akan membuatnya lelah. Berikan dia waktu untuk melakukan kesenangannya sendiri dan gunakan waktu tersebut untuk bertemu dengan teman-temanmu, merawat diri dan melakukan kesenanganmu sendiri.

4. Jangan paksa Dia berbicara

Pada dasarnya, sebagian besar pria tidak suka menceritakan perasaanya panjang dan lebar. Jika dia sedng kesal, biarkanlah Dia menenangkan emosi dan pikiran. Kebanyakan masalah akan selesai dengan sendirinya ketika Dia sudah tenang, karena mereka tidak menyukai drama. Tidak perlu memaksa hati pria untuk terbuka, Dia akan menceritakannya kepadamu ketika pikirannya sudah tenang.

5. Keintiman dan seksualitas

Bukan rahasia lagi jika pria memiliki ketertarikan yang kuat terhadap seksualitas dan segala sesuatu yang seksual. Tidak perlu menganggapnya aneh atau terlalu mengambil pusing akan hal tersebut. Saat mereka bersemangat melihat wanita cantik yang lewat, sebenarnya hal itu sama seperti wanita bersemangat saat melihat sepatu yang cantik di etalase toko.

6. Pria tidak memiliki indra keenam

Ketika ada sesuatu yang membuatmu jengkel atau sakit hati, dan kamu hanya merajuk tanpa berkata apa-apa, maka si Dia tidak akan pernah mengerti. Mereka tidak memiliki indra keenam, seperti juga kamu tidak mungkin mengerti hati pria sedalam-dalamnya. Mendiskusikan secara logis dengan kepala dingin akan lebih membuahkan hasil dan membuatmu mendapatkan keinginanmu dari pada diam dan memendam jengkel.

Baca juga Ternyata Pria Diam-Diam Bisa Merasa Selalu Cemas Saat Bersamamu Loh! Terutama 4 Hal Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kaum Pria Harus Baca Ini, 9 Cara Membuat Pacar Merasa Dicintai Dan Istimewa

Orang spesial dalam hidup Anda memberi Anda kegembiraan