Chatting adalah salah satu cara kita melakukan pendekatan dengan dia. Tetapi apakah kamu pernah merasakan dia hanya membalas satu kata padahal kamu mengetik satu paragraph? Atau malah kamu chatting tetapi tidak dibalas? Sedih pasti yaa jika kamu chatting tetapi tidak dibales sama dia. Apalagi jika dia hanya membacanya dan membiarkannya begitu saja. Jika sudah begini, kadang ada yang menunggu sampai dia membalas chat ataupun ada juga yang menunggunya sambil melakukan kesibukan. Jangan sedih yaa, sebenarnya saat dia tidak membalas chatting kamu, biasanya ada beberapa kemungkinan yang tejadi. Mau tahu apa saja kemungkinannya, yuk kita lihat sekarang.

  1. Tidak Semua Orang Selalu Pegang Handphone

Kemungkinan pertama pasangan tidak membalas chatting kamu adalah karena tidak semua orang itu selalu pegang handphone. Jadi jangan samakan dia dengan kamu. mungkin saja dia mematikan handphone saat sedang kerja, atau dia menyetel handphone dengan mode silent sehingga tidak terdengar jika kamu chatting. Sehingga hal ini membuat dia membalas chatting kamu lama.

  1. Dia memiliki Kesibukan

Kemungkinan selanjutnya pasangan tidak membalas chatting kamu adalah karena dia memiliki kesibukan. Tidak ada orang yang kerjaanya hanya bersantai, karena semua orang pasti memiliki kegiatan yang harus dilakukan. Jadi mungkin saja saat kamu chat dia sedang melakukan sesuatu kesibukan, seperti kumpul dengan keluarga yang tidak bisa ditinggal. Sehingga kamu tidak boleh berburuk sangka dulu dengan dia. Maklumi saja jika dia membalas chat kamu lama. Bahkan dia sampai lupa membalas chat kamu karena dia terlalu sibuk.

  1. Sedang Jam Sibuk

Kemungkinan selanjutnya pasangan tidak membalas chatting kamu adalah karena sedang jam sibuk kantor. Saat hari senin sampai rabu adalah hari paling sibuk di kantor. Sehingga dia mungkin tidak sempat untuk membalas ataupun membaca chat kamu. bahkan dia kewalahan dengan pekerjaannya sendiri. Jadi kamu jangan menambah pekerjaan dia dengan berpikiran negatif.

  1. Dia memang Belum Tertarik dengan Kamu

Kemungkinan selanjutnya pasangan tidak membalas chatting kamu adalah karena dia memang belum tertarik dengan kamu. namanya juga PDKT, itu adalah hal yang wajar jika dia belum tertarik dengan kamu. karena tugas kamu adalah untuk membuatnya tertarik dan juga mengenal sat sama lain.

  1. Tidak Bisa Membaca Pikiran Dia

Satu hal yang harus kamu ingat, kamu bukanlah dukun yang bisa membaca pikiran dia. Karena jika kamu terus menduga-duga hal yang tidak-tidak, hal ini akan berpengaruh untuk kebahagiaan kamu. kecuali jika kamu bertanya langsung dengan pasangan, kamu akan mengetahuinya dengan jelas.

Baca juga Hati-Hati ! Terlalu Sering Nge-chat Malah Bikin Hubunganmu Semakin Rentan Putus. Sebaiknya Batasi Sewajarnyachat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apakah Pasangan Kamu Adalah Cinta Sejatimu? Temukan Jawabannya!

Saat sedang jatuh cinta atau sedang menjalin hubungan