Sikap posesif dari seorang pria memang sifat yang paling tidak disukai wanita. sikap posesif tida bisa dilihat dari penampilan, tetapi sikap posesif dapat terlihat dari sifat mereka. Banyak orang yang bilang bahwa cemburu adalah tanda sayang dan bisa menjadi bumbu pada sebuah hubungan. Tetapi sikap posesif justru akan membuat pasangan menjadi tidak bebas dan menimbulkan permasalahan dalam hubungan. Kamu tidak mau kan hubungan kamu dan pasangan berantakan gara-gara sikap posesif? Jadi sebelum semua berantakan dan hubungan kamu juga belum terlalu jauh, kamu hareus bisa membedakan mana pria yang posesif dan mana yang bukan. Jika kamu belum tahu cara membedakannya, ini ada beberapa hal yang akan dilakukan oleh pria yang posesif, antara lain :

  1. Selalu Menghubungi Kamu

Hal peratama yang biasanya dilakukan oleh pria yang posesif adalah selalu menghubungi kamu.  Banyak sekali wanita yang tidak menyukai jika dia selalu menghubungi dan terlalu mengejar kamu. Ini adalah tipe pria yang terlalu agresif yang menandakan bahwa dia adalah pria yang posesif. Karena dia selalu merasa takut saat kamu sedang tidak bersamanya.

  1. Selalu Nempel Sama Kamu

Hal selanjutnya yang biasanya dilakukan oleh pria posesif adalah selalu nempel sama kamu. Walaupun berpacaran, bukan berarti kamu harus menghabiskan 24 jam dalam sehari dengannya. Ada saatnya kalian bisa berduaan dengan pasangan,  tetapi ada saatnya kalian harus melakukan aktivitas sendiri tanpa pasangan. Jika dia ingin selalu ikut sama kamu kemanapun, berarti dia adalah pria yang posesif.

  1. Selalu merngancam Kamu

Hal selanjutnya yang biasanya dilakukan oleh pria posesif adalah selalu mengancam kamu. Semua wanita pasti menginginkan pasangan yang dapat memberikan kebebasan. Dalam artin bebas dalam melakukan hal kebaikan. Tetapi jika dia mempunyai kebiasaan melarang segala aktivitas yang kamu alkukan berarti dia adalah tipe yang posesif. Biasanya pria yang seperti ini akan lebih mengatur dan sering mengancam kamu. Biasanya jika dia tidak mengizinkan kamu melakukan sesuatu dia akan bilang, kamu ingin pilih hal yang kamu sukai atau dia. Jika memang pasangan kamu seperti ini, kamu harus cari yang lain. Karena jika seperti ini terus, kamu juga tidak akan betah.

  1. Memancing sebuah Pertengkaran

Hal selanjutnya yang biasanya dilakukan oleh pria posesif adalah memancing sebuah pertengkaran. Pertengkaran dan perbedaan pendapat adalah hal yang biasa dalam hubungan. Tetapi siakp dia yang terlalu khawatir, cemburuan, dan terlalu takut biasanya sering memicu pertengkaran. Dia selalu menganggap bahwa apa yang kamu lakukan selalu salah.

Jika memang kamu sedang berhubungan dengan orang yang seperti itu, sebaiknya kamu mencari yang lain. Karena jika hal in terlalu lama kamu rasakan, kamu akan menjadi terkekang dan tidak bebas.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kehidupan Wanita Pasca Perceraian

Tidak ada satu pasangan pun di dunia ini