trik-mudah-lentikkan-bulu-mata-tanpa-alat

 

Bulu mata merupakan bagian tubuh yang dapat membuat penampilan menjadi semakin cantik, namun tidak semua orang memiliki bulu mata sempurna dengan alami. Beberapa orang harus menggunakan bulu mata palsu atau bulu mata sambungan untuk tampil cantik dengan bulu mata sempurna.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dan tren fashion semakin berkembang, banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat bulu mata lebih tebal baik dengan cara instan maupun alami. Tapi selagi ada cara yang lebih aman dan alami untuk apa melakukan cara yang memiliki efek samping.

Orang-orang biasanya menumbuhkan bulu mata dengan menggunakan minyak atau serum, jika kamu ingin menumbuhkan bulu mata dengan menggunakan serum, pastikan kamu tidak memiliki alergi dan konsultasikan kepada dokter atau ahli terlebih dahulu agar tidak terjadi hal yang buruk.

 

Nah berikut ini beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk menumbuhkan bulu mata secara alami, check this out.

 

  • Minyak Kelapa

Menumbuhkan bulu mata dengan menggunakan minyak kelapa dengan cara mengoleskan minyak kelapa sedikit ke garis bulu mata sebelum tidur agar bulu mata lembab dan menjadi semakin kuat. Biasanyanya minyak kelapa digunakan sebagai pelembab dan memperkuat rambut.

 

  • Minyak Zaitun

Gunakan sedikit minyak zaitun pada garis bulu mata sebelum tidur untuk menutrisi bulu mta agar tumbuh lebih panjang dan kuat.

 

  • Vitamin E

Untuk bulu mata yang lebih tebal atau bervolume para profesional makeup sangat menyarankan untuk menggunakan minyak vitamin E.

 

  • Minyak Castor

Buat kamu yang ingin memanjangkan dan menebalkan bulu mata secara alami bisa coba menggunakan minyak castor. Minyak ini kaya nutrisi dan dapat membantu pertumbuhan bulu mata. Selain itu, juga ampuh menghidrasi setiap helai bulu mata.

 

  • Biotin

Untuk memberikan dorongan dari dalam pada bulu mata kamu bisa menggunakan sumplemen biotin setiap hari untuk asupan vitamin yang akan membantu pertumbuhan dan memperkuat bulu mata.

 

  • Teh Hijau

Memanfaatkan kekuatan teh hijau, dengan cara mendinginkan dan memakainya di sepanjang garis bulu mata kamu. Antioksidan yang terkandung dalam teh dapat melakukan keajaiban untuk pertumbuhan bulu mata kamu.

Baca juga Awas ! Inilah Tanda Kosmetik Kamu Sudah Kadaluwarsa

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Skincare Para Wanita Jepang Untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Banyak wanita Jepang yang mahir dalam hal terlihat-puluhan-tahun-lebih-muda