Apa mimpi terburukmu saat merias wajah? Punya alas bedak yang tidak cocok dengan warna kulit, alis berlebihan, atau mata smokey yang akhirnya membuat Anda terlihat seperti panda? Meskipun kami yakin ini termasuk dalam daftar Anda, salah satu perjuangan terbesar setiap gadis adalah mendapatkan eyeliner yang sempurna atau sayap eyeliner yang serasi. Bagaimana cara mengaplikasikan eyeliner dengan sempurna adalah salah satu pertanyaan yang jawabannya paling luput dari perhatian kita.

Sesekali, bukankah menyenangkan jika memiliki winged liner yang cocok di kedua mata? Nah, inilah saatnya mewujudkan impian itu. Dengan kiat-kiat yang tercantum di bawah ini, kamu bisa berparade memamerkan eyeliner yang sempurna selagi kami mengajarimu cara mengaplikasikan eyeliner.

Cara Mengaplikasikan Eyeliner Seperti Profesional

  • -Untuk mempelajari cara mengaplikasikan eyeliner, mulailah dengan memantapkan tangan Anda.
  • -Mulai dari sudut dalam mata Anda, tarik ke arah luar. Jika Anda memiliki hood atau monolid, jangan mulai dari dalam. Sebaliknya, mulailah dari tengah atau bahkan dari ujung mata Anda ke bawah.
  • -Sesuaikan ketebalan sesuai keinginan Anda.
  • -Untuk sayap, rentangkan garis sedikit melampaui garis bulu mata Anda.
  • Latihan menjadi sempurna, jadi jangan berkecil hati karena kendala awal.

Tips untuk mendapatkan tampilan eyeliner yang presisi

Investasikan pada eyeliner berkualitas baik, pastikan pencahayaan yang tepat, dan berlatihlah menggambar garis di tangan Anda sebelum berpindah ke mata Anda. Menarik kelopak mata dengan lembut dapat membantu menciptakan kanvas yang lebih halus untuk pengaplikasian.

  1. Mainkan menghubungkan titik-titik

Daripada melakukan sapuan langsung pada kelopak mata Anda, buatlah titik-titik kecil pada kelopak mata Anda secara berkala yang akan menjadi pedoman Anda untuk mendapatkan sapuan yang sempurna. Setelah kedua sisi cocok, hubungkan titik-titiknya. Ya, mungkin terdengar kekanak-kanakan, namun hasilnya akan membuat Anda terkejut. Cobalah. Ini bisa digunakan dengan pena dan liner cair.

  1. Rekatkan

Untuk membuat eyeliner bersayap yang anti-bodoh, tempelkan selotip pada sudut yang Anda inginkan dan gambarlah di atasnya. Setelah kering, lepaskan selotip untuk mendapatkan hasil akhir yang bersih. Dan itulah cara mengaplikasikan eyeliner dengan alat!

  1. Sayap adalah raja

Jika Anda menginginkan tampilan eyeliner bersayap, jangan memulai dari sudut dalam mata seperti yang biasa Anda lakukan. Sebagai gantinya, telusuri bagian sayapnya terlebih dahulu. Ini juga akan membantu Anda menentukan ketebalan liner sesuai keinginan Anda.

  1. Gunakan kartu Anda dengan baik

Siapa yang tahu bahwa kartu nama memiliki kegunaan lebih dari satu? Tempatkan kartu di bagian luar mata Anda pada sudut yang diinginkan untuk mendapatkan sayap yang sempurna. Gunakan itu sebagai panduan, untuk menelusuri panjang sayap yang dibutuhkan.

Eyeliner untuk Berbagai Bentuk Mata

  • Mata kecil – Hindari mengaplikasikan eyeliner terlalu tebal, karena dapat membuat mata terlihat lebih kecil. Monolid mendapat manfaat dari garis-garis yang tercoreng, sementara mata berkerudung terlihat memukau dengan sayap ke atas yang halus. Untuk mata kecil, pilih garis tipis di sepanjang garis bulu mata bagian atas untuk membuka mata. Ini juga bisa digunakan untuk mata yang mengarah ke bawah. Menyesuaikan gaya eyeliner dapat menonjolkan atau mengecilkan ukuran mata.
  • Mata besar – Mata almond dapat menampilkan gaya apa pun dengan sayap yang menyempurnakan bentuk alaminya. Selain itu, jangan terlalu meregangkan kelopak mata karena dapat menyebabkan garis-garis tidak rata yang menonjol, terutama jika Anda memiliki mata yang besar dan bulat. Ingat, lebih sedikit sering kali lebih banyak. Namun mata yang besar bisa bereksperimen dengan garis yang lebih tebal atau penampilan bersayap yang dramatis.

Baca Juga :

Kuasai Tampilan Eyeliner Matte Finish

<strong>5 cara untuk memperbaiki dan menyimpan eyeliner kering Anda</strong>

5  Gaya Eyeliner Ikonik dan Timeless

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mencocokkan Bentuk Alis dengan Wajah Anda: Panduan Pribadi

Alis bisa menjadi transformatif dan merupakan aspek penting