Eyeliner cair adalah salah satu produk riasan terbaik yang ada. Periode. Kami menyukai bagaimana garis kecil di atas bulu mata Anda dapat mengubah penampilan Anda sepenuhnya. Ini membantu menciptakan tampilan mata yang paling jelas dan bahkan membuat warna mata alami Anda menonjol. Setelah mengatakan bahwa mengaplikasikan eyeliner cair tidak kalah menakutkannya; satu pukulan salah dan permainan berakhir! Untuk memastikan Anda mencapai hasil pro-level setiap kali Anda menggunakan eyeliner cair, kami hadir dengan gaya eyeliner sederhana. Gulir ke bawah untuk membaca semuanya.

Memiliki gaya eyeliner yang tepat adalah kunci untuk tampil terbaik dan menonjol dari keramaian saat berdandan. Jika Anda sedang mencari berbagai jenis gaya eyeliner yang selaras dengan Anda, lihatlah gaya-gaya yang berbeda ini.

1. Classic cat eyes

Jika Anda mencari tampilan eyeliner yang benar-benar dapat mengubah penampilan Anda, gaya eyeliner mata kucing adalah salah satu yang terbaik. Jika Anda ingin mengaplikasikannya dengan sempurna, kami sarankan Anda menggunakan liquid atau gel liner.

Cara Mencapai Penampilan

Gunakan mata batin Anda sebagai titik awal, mulailah dengan menggambar garis tipis di sekelilingnya. Saat Anda bergerak keluar, tebalkan dan rentangkan ke atas dan ke luar. Setelah itu, Anda juga harus melapisi garis bulu mata bawah. Untuk menciptakan tampilan yang dramatis, Anda bisa menambahkan beberapa lapis maskara.

2. Sleek winged liner

Jika Anda lebih menyukai gaya eyeliner yang tipis, maka winged liner yang ramping adalah yang terbaik untuk Anda. Ini juga salah satu gaya eyeliner bersayap yang paling umum. Hal terbaik tentang gaya eyeliner ini adalah terlihat luar biasa baik di siang maupun malam hari.

Cara Mencapai Penampilan

Mulailah dengan menggambar liner bersayap tipis dari sudut terdalam mata Anda. Pastikan Anda melapisi garis bulu mata bagian atas dengan perhatian penuh. Selesaikan liner dengan rapi tanpa noda dengan memperpanjangnya sedikit melewati sudut luar mata Anda. Jika mau, Anda dapat membiarkan garis bulu mata bawah apa adanya atau melapisinya dengan pensil telanjang untuk menarik perhatian ke mata Anda. Sesederhana itu untuk membuat liner bersayap yang ramping!

3. Vintage smudge

Mengenakan eyeliner Anda dengan noda vintage akan memberi Anda tampilan vintage. Inilah cara Anda dapat membuat tampilan ini.

Cara Mencapai Penampilan

Dengan bantuan eyeliner hitam, buat garis tipis di sepanjang garis bulu mata atas dan bawah. Menggunakan kuas eyeshadow basah dan eyeshadow hitam, buat efek noda vintage.

4. Smudged liner

Mengapa noda terlihat begitu keren? Yah, tidak harus rapi dan presisi. Lebih baik jika berantakan! Gunakan noda jika Anda ingin tampilan “keluar dari tempat tidur” untuk riasan mata Anda.

Cara Mencapai Penampilan

Anda membutuhkan eyeliner smudger untuk gaya eyeliner ini. Gunakan pensil kohl untuk melapisi garis bulu mata atas dan bawah, dan oleskan tipis-tipis. Sangat mudah!

5. Double winged eyeliner 

Tidak ada yang lebih baik dari penggunaan eyeliner dosis ganda untuk menambahkan sedikit lebih banyak drama ke mata Anda jika winged liner sederhana tidak melakukannya untuk Anda.

Cara Mencapai Penampilan

Setelah Anda menguasai liner sayap tunggal, lanjutkan untuk melapisi garis bulu mata bawah Anda sehingga sedekat mungkin dengan bulu mata dan rentangkan liner itu menjadi sayap juga.

Aplikasikan eyeshadow putih atau pensil mata di antara sayap untuk menegaskannya dengan jelas. Anda akan terlihat glamor di pesta berikutnya dengan gaya eyeliner ini!

Baca Juga :

3 Cara Memilih Eyeliner Berwarna yang Tepat Untuk Warna Kulit Anda

9 Tips Membuat Winged Eyeliner 

5 Jenis Kuas Eyeliner dan Kegunaannya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Penting untuk Pencegahan Kulit Terbakar Sinar Matahari

Jadi, kamu terlalu banyak mendapat sinar matahari, ya?