Ketika berbicara tentang winged eyeliner, latihan menjadi sempurna! Meski bukan ilmu roket, memahami cara membuat winged eyeliner membutuhkan kesabaran dan latihan. Menciptakan sayap yang sempurna bisa jadi menakutkan, tetapi tidak ada tampilan lain yang bisa mengalahkan drama dan definisi mata kucing.

Winged eyeliner adalah tren riasan klasik dan – meskipun awalnya sedikit rumit – kami akan menunjukkan kepada Anda cara membuat winged eyeliner untuk pemula.

  1. Pakai bobby pin

Ini adalah salah satu cara paling sederhana untuk menciptakan tampilan mata dengan winged eyeliner. Cukup lapisi bentuk-V bobby pin dengan eyeliner cair, sebelum menekannya ke mata Anda pada sudut yang diinginkan.

Menggunakan eyeliner Anda, lacak akar garis bulu mata atas Anda, hubungkan ke bentuk sayap yang dicap. Cukup isi dan Anda mendapatkan sayap yang mudah.

  1. Gunakan kartu untuk membantu menggambar garis lurus

Untuk menciptakan tampilan mata kucing yang sempurna, Anda dapat menggunakan alat dari tas Anda — kartu kredit!

Cukup letakkan kartu di sudut luar mata Anda, arahkan ke arah ujung alis Anda. Ini akan membuat panduan sempurna untuk menggambar sayap Anda – cukup lacak dengan eyeliner dan isi.

  1. Gunakan selotip untuk sayap yang tajam

Gunakan scotch tape hack ini untuk membuat sayap yang rapi dan terdefinisi dengan baik. Oleskan selotip, memanjang dari garis bulu mata bagian bawah, pada sudut yang Anda inginkan. Selanjutnya, jiplak tepi pita dengan eyeliner, buat bentuk sayap. Setelah eyeliner mengering, lepaskan selotip dengan hati-hati dan isi sayap Anda.

  1. Gunakan garpu!

Saat menggunakan garpu untuk menggambar winged eyeliner, Anda harus sangat berhati-hati. Pada sudut yang diinginkan untuk sayap Anda, tekan ujung garpu ke kelopak mata Anda. Lacak tepi garpu dengan eyeliner Anda. Selanjutnya, hubungkan dengan menggambar garis di sepanjang kelopak mata Anda untuk membuat bentuk sayap. Anda sekarang akan memiliki mata kucing yang lengkap!

  1. Mulailah dengan menguraikan sayap

Tip eyeliner super mudah lainnya adalah mulai dengan menggambar sayap terlebih dahulu. Gunakan jari Anda untuk meregangkan kelopak mata Anda, sebelum menggambar garis luar sayap Anda. Kemudian, perlahan rentangkan eyeliner ke arah sudut dalam mata Anda. Setelah garis besar siap, lanjutkan dan isi sayap itu!

  1. Gunakan garis bulu mata bawah Anda sebagai panduan

Salah satu perjuangan besar dalam menciptakan winged eyeliner adalah membuatnya merata di kedua sisi. Jika Anda sering kesulitan mendapatkan sudut yang tepat, gunakan saja garis bulu mata bagian bawah sebagai panduan. Setelah Anda selesai melapisi bulu mata bagian atas, gambarlah kibasan seolah-olah itu adalah perpanjangan dari garis bulu mata bagian bawah. Setelah ditarik, sambungkan ujungnya ke sisa garis bulu mata atas dan isi.

  1. Hubungkan titik-titik

Jika Anda adalah penggemar connect-the-dots sebagai seorang anak, yang berikutnya akan mudah. Gambarlah titik-titik eyeliner kecil di sepanjang garis bulu mata Anda, garis besar bentuk yang diinginkan untuk sayap Anda. Untuk menyelesaikan, cukup hubungkan titik-titik dan isi.

  1. Untuk mata berkerudung, gambarlah bentuk sudut

Bagi mereka yang memiliki mata berkerudung, menciptakan tampilan winged eyeliner yang sempurna bisa menjadi sedikit rumit. Jika tidak dieksekusi dengan benar, winged liner pada hooded eyes sayangnya tidak akan terlihat.

Untuk menghindarinya, ganti sapuan eyeliner tipis dengan yang tebal dan persegi panjang. Daripada menggambar jentikan, buat bentuk persegi panjang bersudut di sudut luar mata Anda. Perluas di kedua arah, melapisi bulu mata dan membuat sayap. Bentuk persegi panjang ini menambahkan tonjolan kecil pada sayap, memberikan ilusi yang sangat jelas.

  1. Gunakan pinset sebagai stempel eyeliner DIY

Ini adalah – tangan ke bawah – cara termudah dan paling kreatif untuk mendapatkan tampilan winged eyeliner yang sempurna!

Cukup potong spons menjadi bentuk segitiga dan cat dengan eyeliner. Gunakan pinset Anda untuk mengambil spons, sebelum menempelkannya ke mata Anda dalam bentuk sayap. Sekarang Anda telah membuat stempel eyeliner DIY Anda sendiri!

Baca Juga ;

5 Jenis Kuas Eyeliner dan Kegunaannya

REVIEW: Goban Ultra Waterproof Liquid Eyeliner

REVIEW: Madame Gie Silhouette Eyeliner 48 Jam

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

5 Langkah Mendapatkan Rambut Sehat dengan Hair Spa di Rumah

Hair spa merupakan salah satu perawatan yang difavoritkan