Ingin menebalkan alis atau mempelajari cara menyembunyikan bagian yang botak. Nah, dalam langkah cepat dan mudah, kami hadir untuk membantu Anda menciptakan alis yang sempurna.

Dengan tren tata rias saat ini tentang inklusivitas, kami memiliki banyak gaya yang mengakomodasi semua fitur dan jenis wajah. Jadi, jika Anda ingin tahu cara membuat alis yang sempurna, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Sementara transplantasi dan tato dapat menjadi perbaikan cepat untuk alis yang sempurna secara permanen, ada juga cara untuk menumbuhkannya kembali dan memeliharanya secara alami. Juga ingin tahu bentuk alis apa yang cocok dengan wajah Anda? Nah, mari kita cari tahu lebih lanjut.

Panduan langkah demi langkah untuk alis yang sempurna

Apakah Anda senang dengan ketebalan alis Anda tetapi tidak yakin bagaimana cara membentuknya? Atau apakah Anda bosan dengan threading kejam bibi salon setiap dua minggu? Nah, rawat alis Anda di rumah dengan beberapa langkah mudah. Yang Anda perlukan adalah pinset, spoolie, dan pensil alis.

1. Membentuk alis

  • Dengan menggunakan spoolie, sikat alis Anda dengan bentuk yang Anda inginkan.
  • Periksa keselarasan Anda sebelum Anda melakukan tweezing yang sebenarnya. Tempatkan pensil alis lurus di sisi hidung Anda. Itu harus menjadi titik awal alis Anda. Untuk lengkungan Anda, letakkan pensil pada sudut dari sisi hidung ke tulang alis Anda. Di situlah lengkungan Anda seharusnya. Selanjutnya, simpan pensil di sisi hidung Anda dan arahkan ke sudut luar mata Anda untuk menandai ujung alis Anda.
  • Jika helaian rambut lebih panjang secara vertikal, Anda dapat memangkas sedikit dari atas hingga sejajar.
  • Mulailah mencabut nyasar yang tidak sesuai dengan bentuk yang telah Anda petakan. Anda juga dapat menggunakan pisau cukur alis untuk mencukur bulu alis, tetapi ingatlah, itu akan tumbuh kembali lebih cepat daripada mencabut bulunya.
  • Kuasai lengkungan itu dengan menempel pada peta alis yang Anda buat. Tetapi satu hal penting yang harus Anda ingat adalah jangan memaksakan lengkungan. Ikuti bentuk alami alis Anda. Jika titik tertinggi alis Anda tidak membuat Anda melengkung, jangan keras kepala. Lakukan tweezing dengan mudah kecuali Anda sedang meng-cosplay bintang film tahun 1920-an.

2. Isilah

  • Katakan bahwa Anda masih menumbuhkan alis Anda dan memiliki beberapa bagian yang botak. Anda dapat mengisinya menggunakan pensil alis.  
  • Mulailah dengan menguraikan bentuk alis Anda dengan ringan. Jika Anda secara alami tidak memiliki lengkungan yang tinggi, inilah saatnya Anda untuk bersinar dengan memalsukan lengkungan dengan menggambarnya dengan pensil alis.
  • Ambil kuas alis yang tajam dan miring dan usap ke atas pensil. Jika Anda langsung menggunakan pensil, pertahankan tekanan yang ringan dan lembut.
  • Dengan sapuan kecil, mulailah mengisi tempat-tempat tersebut. Jaga agar sapuan tetap kecil dan tipis dan tetap mengikuti hanya satu arah untuk menggambar rambut. Pastikan bagian awal alis Anda memiliki warna yang lebih terang daripada bagian ujungnya.
  • Blender produk dengan menggunakan spoolie untuk menyikat alis Anda. Ini juga akan membantu menyingkirkan produk berlebih.

Baca Juga :

Ini Tips dan Trik Dapatkan Alis Sempurna Ala Superstar Hollywood

Ini Dia 3 Langkah Untuk Membentuk Dan Memiliki Alis Sempurna

Alis Sempurna Tanpa Cukur, Begini Caranya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

5 Tips Memakai Lipstik Gelap Terbaik

Meskipun aman untuk bermain dengan warna-warna nude dan