Kencan memang menjadi momen yang menyenangkan. Momen ini tentu membuat pasangan ingin menghabiskan waktu bersama dengan kesan mendalam. Hal ini dikarenakan kamu dan pasangan tidak bisa setiap hari bertemu, sehingga saat bertemu kamu dan pasangan tentu ingin melakukan kegiatan yang seru.

Banyak kegiatan seru yang sebenarnya bisa dilakukan berdua saat kencan. Salah satunya adalah menonton film bersama. Tak harus ke bioskop, karena saat ini kita bisa menyaksikan film-film yang menarik melalui Netflix. Sebagai layanan streaming yang populer, Netflix selalu menyajikan film-film super keren yang cocok ditonton bersama pasangan.

Rekomendasi Film Netflix Untuk Kencan 

Banyak kegiatan yang dapat dipilih untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, namun menonton film melalui Netflix nampaknya akan menyenangkan, karena kamu dan pasangan cukup #dirumahaja menyiapkan Popcorn dan soda. Lalu, film apa yang cocok untuk ditonton?

Out Of My League

Berkisah tentang Marta (diperankan Ludovica Francesconi) yang menderita kelainan genetik. Namun, walaupun hidup Marta sendiri tak menentu, Marta adalah sosok yang tetap optimis untuk menjalani hidupnya, salah satunya adalah meraih cinta Arturo (diperankan Giuseppe Maggio). 

Aeturo sendiri adalah lelaki tampan yang berasal dari keluarga kaya dan berpengaruh di kota. Dengan latar belakang yang berbeda, mampukah Marta mendapatkan cinta Arturo?.Walaupun kisah cinta berbeda latar belakang sekonomi seringkali kita dengar, namun Alice Flippi mampu memberikan suguhan yang menarik pada film romantis komedi dari Italia ini. 

Tell Me When

Mengisahkan Will, anak yatim piatu yang tinggal bersama kakek neneknya sejak kecil. Will sendiri dikisahkan sebagai sosok yang “workaholic”. Pikirannya hanya bekerja, bekerja, dan bekerja tanpa tahu bagaimana menikmati hidup. Will pun tumbuh menjadi sosok yang canggung dan kaku.

Sikap Will membuat sang kakek khawatir hingga sang kakek akhirnya meninggalkan buku untuk Will sebelum tiada. Buku inilah yang akan merubah Will dan membuatnya bertemu dengan gadis impiannya. Bagaimana kisah Will? Bisakah Will yang canggung menaklukkan hati gadis impiannya? 

The Theory Of Everything

Film yang mengisahkan kehidupan ilmuan Stephen Hawking saar berkuliah di Universitas Cambridge. Berlatar tahun 1960 an, film ini mengisahkan awal mula pertemuan Hawking dengan Jane seorang mahasiswi sastra. Walaupun canggung pada awalnya, namun keduanya menjadi dekat.

Sayang nasib naas menimpa Haking dimana ia terjatuh dan mengalami benturan keras di area kepala yang mengakibatkan otot tubuh Hawking tidak bisa berfungsi semestinya atau dikenal dengan motor neuron disease.

Hawking yang otaknya tetap berfungsi dengan baik membuatnya tetap semangat menjalani hidup. Lalu bagaimana dengan Jane? Apakah ia tetap setia mendampingi Hawking atau justru meninggalkannya?

Semangat Hawking membuat Jane jusru kagum dan menyatakan akan tetap setia menerima Hawking, bahkan Jane dengans abarnya merawat Hawking dan membantunya menemukan Theory Of Everything.

Lalu, bagaimana kesetiaan pasangan ini akan diuji? Saksikan The Theory of Everthing

Itulah beberapa serial Netflix yang cocok untuk ditonton Bersama pasangans aat kencan pertama. Jika memang kesulitan memilih serial, kalian bisa menentukan dulu dari genre apa yang disukai bersama.

Baca Juga :

Hati – Hati! Tagihan Netflix Kamu Akan Naik Tanpa Kamu Mengetahuinya!

6 Hal Ini Jadi Viral Dan Laris Gara-Gara Film

9 Seleb Ini Membuktikan Bahwa Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Menjadi Ibu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Alasan Mengapa Hubungan Asmara di Zaman Modern Cenderung Rapuh

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana orang zaman dahulu menjalin