Udah pada tau pasti kan sama brand BLP punya nya kak Lizzie Parra? Kemaren alhamdulillah sempet nyobain Lip Cream nya dan ternyata aku suka banget. Brand ini udah lumayan banyak nge-release produk cuman yang bikin aku tertarik banget itu adalah BLP Face Powder alias Loose Powder dari BLP. Hasil racunnya para vlogger juga ini yang akhirnya bikin aku tertarik buat beli. Kebetulan banget aku belinya pas BLP lagi diskon dan dapet free ongkir di Tokped 😀

BLP Face Powder ini dikemas dalam kotak yang warnanya nude – nude cantik gitu. Untungnya waktu nyampe sini kotaknya masih bagus. Keterangan yang lengkap mengenai produk ini ada di bagian kotaknya aja.

Untuk produknya sendiri juga punya warna nude yang persis kayak kotaknya. Cantik banget kemasan produknya ini. Ukurannya juga gak terlalu besar, yang jelas lebih kecil dari loose powder nya dari Purbasari. Kemasannya ini kokoh dan tutup ulirnya ini lumayan rapat jadi gampang kalo mau dibawa travelling. Isinya ada 10gr which is agak lebih sedikit dari loose powder yang biasa aku punya, cuman aku kalo pake powder emang lama abisnya juga sih.

Keterangan nama shadenya, selain ada di kotaknya juga ada di bagian bawah produknya kok.

Salah satu yang bikin aku tertarik untuk beli si Face Powder ini adalah, kemasan dalemnya. Jadi kalo loose powder yang biasa aku pake, itu antara lubang tempat powdernya keluar dengan puff nya itu gak ada pemisah. Jadi kadang kalo kebalik dikit aja pasti bedaknya bakalan agak tumpah sedikt di puff nya dan jadi kotor gitu kesannya. Nah kalo BLP Face Powder ini ada tempat puff nya sendiri, pas kita buka baru deh ada tempat powdernya keluar. Nah bagian tempat powdernya keluar ini bukan sekedar lubang – lubang aja, tapi kayak saringan gitu loh, jadi tinggal pencet – pencet aja puff nya kesitu dan bedaknya langsung nempel ke puff. Gak perlu ribet tuang – tuang ke tutupnya dan bikin berantakan. Pemisahnya ini juga menekan si saringan yang di bawahnya jadi bedaknya gak kemana – mana. So clever!

Isinya juga penuh banget sampe waktu aku pertama kali buka keadaanya begini.

Aku pilih shade yang Medium Beige karena warnanya yang cenderung lebih kuning dari shade yang satunya. Katanya sih shade yang satunya punya undertone yang lebih ke pink dan warnanya lebih terang dari ini. Tekstur dari produk ini juga lembut banget, finely mild dan gak ada baunya sama sekali.

Waktu aku coba ini untuk nge-set foundie aku, bisa kalian liat kan muka aku langsung jadi matte tapi juga lebih halus. Tesktur – tekstur di muka aku juga jadi keliatan lebih blurred dan bikin muka aku lebih flawless, suka bangettt!! Oh iya bedak ini gak ada coverage nya ya.

Overall sih aku puas banget sama si Face Powder ini, mungkin harganya agak lebih mahal ya untuk ukuran 10gr cuman kalo hasilnya sebagus itu dan tempatnya pun emang bagus dan praktis, kalo abis pasti bakalan repurchase akuuu!

Product price: IDR 130.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

BLP Face Powder
Average rating:  
 1 reviews
by Debby Adelia on BLP Face Powder
Repurchase?: Maybe

Tekstur dari BLP Beauty Face Powder ini halus dan tidak memiliki powder scent. Gampang banget di blend dan walaupun berwarna tapi tidak merubah warna makeup secara drastis. Gak bikin wajah tampak cakey walaupun digunakan dalam jumlah yang banyak. Efek dari BLP Beauty face Powder ini membuat wajah terlihat matte tapi tidak flat, so finishing touchnya adalah Fresh Matte. Bisa untuk wajah aku yang oily dengan T-zone super oily. Tetapi tidak untuk seharian berjam-jam, tetep membutuhkan touch up sekitar 6 - 7 jam. BLP Beauty Face Powder ini terbukti mampu menahan minyak (oilproof) tapi tidak dengan keringat (No sweatproof).

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Bahan Alami Ini Akan Membuat Kulitmu Bercahaya

Tahukah kamu? Memiliki kulit cantik sebenarnya tidak hanya