Assalamualaikum teman-teman!^^

Rambut memang mahkota bagi seorang wanita. Selain menambah keindahan paras, rambut juga memberikan efek yang signifikan loh terhadap wajah. Sebagai contoh, ketika rambut kamu panjang orang-orang cenderung menilai kamu adalah seseorang yang feminine atau waktu kamu memutuskan untuk potong rambut menjadi pendek maka kesan pertama yang dilihat orang adalah kamu adalah seorang cewek yang praktis dan terlihat lebih segar bahkan lebih muda.

Untuk itu, menjaga kesehatan dan keindahan rambut merupakan suatu keharusan. Mungkin ada sebagian orang yang jadi tidak terlalu concern terhadap rambutnya karena sudah memakai hijab, tapi buatku justru dengan berhijab rambut perlu diberikan perawatan ekstra karena jika tidak rambut akan menjadi bau dan lepek karena jarang terkena paparan sinar matahari. Saat ini aku mempercayakan perawatan rambutku dengan Dove Nutritive Solution Volume Nourishment Shampoo.

P_20170218_091743_DF

Rambutku ini termasuk ke dalam tipe rambut yang tipis tetapi cukup mengembang, mungkin karena rambutku yang cenderung wavy. Sewaktu kering rambutku memang kelihatannya bervolume, tapi percayalah rambutku ini tipis banget. Buat gambaran nih, habis keramas ga perlu nunggu lama cukup tunggu kurang dari 15 menit rambutku akan kering dengan sendirinya T.T Karena itu aku memilih Dove Nutritive Solution Volume Nourishment Shampoo ini dengan harapan bisa memberikan volume di rambutku yang tipis ini.

Claim & Ingredients :

P_20170218_092130_HDR

P_20170218_092057_HDR

Kemasan :

kemasan

Dove Volume Nourishment Shampoo ini dijual dalam beberapa pilihan kemasan, aku membeli kemasan yang berukuran 160 ml karena aku pikir lebih ekonomis hehe xD Dikemas dalam botol plastic dengan dominasi warna putih dan warna biru di bagian tutupnya. Semua keterangan mengenai komposisi, aturan pakai dan distributornya berada di bagian belakang botol.

P_20170218_092329_HDR

Tekstur Dove Nutritive Solution Volume Nourishment Shampoo ini cenderung sama seperti shampoo pada umumnya yaitu berupa cairan yang kental tetapi bening tidak berwarna sama sekali. Yang aku suka dari shampoo ini adalah wanginya yang lembut dan tahan lama. Untuk efek memberikan volume pada rambut menurutku so so lah. Ga ada efek yang wow banget. Setelah selesai keramas dan rambut kering memang ada sedikit efek volumizingnya tapi lama-lama hilang juga, seenggaknya rambutku jadi ga makin lepek karena shampoo ini.

Product price: IDR 18.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Dove Volume Nourishment Shampoo
Average rating:  
 4 reviews
by Dyah on Dove Volume Nourishment Shampoo
Repurchase?: Maybe

Ini sampo yang saya pake pas SMA, sampe sekarang masih eksis. Tentu aja kemasannya udah jauh berbeda. Wanginya ngangenin banget! Tahan lama pula. Dia irit pemakaiannya karena sedikit aja udah berbusa banyak. Selain itu memang bisa membuat rambut jadi lebih bouncy kalo dikeringin pake hair dryer. Kalo kering alami sih menurut saya biasa aja ya. Nggak ada efek nambah volume atau jadi bouncy gitu.

by retaep on Dove Volume Nourishment Shampoo
Repurchase?: Yes!

Aku juga pake shampoo ini dan suka banget sama wanginya trus ramnut aku juga jadi lebih bervolume ga lepek banget. Dan ya paling bikin aku suka itu karena teksturnya lucu gitu bening.

by Regina T M Napitupulu on Dove Volume Nourishment Shampoo
Repurchase?: Yes

Aku juga menggunakan produk ini dan memang produk ini tidak bikin rambut kita lepek. Selain tidak bikin lepek rambut juga tidak di buat kering. Biasanya shampoo yg menuliskan untuk volume biasanya cenderung kering Namun, produk ini mampu memberikan kehalusan juga pada rambut.

by Jolanda Jessie on Dove Volume Nourishment Shampoo
Repurchase?: Yes

Aku juga pernah cobain Dove ini. Paling suka sama wanginya, kulit kepala fresh banget rasanya setelah keramas. Rambut juga beneran halus dan lebih terlihat bervolume. Gampang dicari dan harganya juga terjangkau.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Menghilangkan Selulit? 7 Makanan Ini Bisa Membantu Kamu

Sebagian besar wanita mengalami selulit di suatu titik