Hallooo pretty ladies!

So yeah, here is another review from Elsheskin! Langsung aja ga usah basa-basi, produk Elsheskin yang mau aku review hari ini adalah krim malamnya yaitu Elsheskin Lightening Night Treatment. Krim malam mini diformulasikan buat kamu yang mempunyai kulit normal. Mungkin masih ada yang beranggapan kalau kulit normal itu udah paling enak, ga perlu dipakein apa-apa udah bagus kulitnya, beda dengan troubled skin such as oily, dry, acne prone skin, etc. Ini benar-benar keliru ya, guys! Kulit normal memang kelihatannya ga begitu bermasalah tapi bukan berarti ga perlu dirawat sama sekali, kulit yang ga terawat akan kelihatan kusam dan lama-kelamaan akan timbul permasalahan seperti komedo bahkan jerawat akibat kotoran yang menumpuk di permukaan kulit. Maka dari itu disini aku mau kasih rekomendasi produk kecantikan buat kamu yang memiliki kulit normal.

Diformulasikan secara khusus dengan bahan aktif Whitening Agent yang dapat mencerahkan kulit wajah secara merata. Dengan pemakaian secara teratur kulit menjadi tampak lebih bersih, cerah serta halus dan lembut.

 

Elsheskin Lightening Night Treatment ini dikemas dalam kemasan tube plastik putih dengan netto 15 gram. Keciiiilll banget asli ini tube nya, sampe aku makenya hemat-hemat banget entah bisa tahan sampe sebulan apa ngga xDD sama seperti kemasan face wash nya, krim malam Elsheskin ini dijual tanpa kemasan dus, sehingga semua keterangan mengenai klaim produk, cara penggunaan, komposisi, nomor pom, dll ada di bagian belakang kemasan.

Teksturnya Elsheskin Lightening Night Treatment ini adalah creamy, krimnya berwarna putih susu dan konsistensinya tidak terlalu thick, sehingga mudah diserap wajah dan tidak menimbulkan sensasi lengket yang berlebihan pada wajah.

I’ve been using the product for about a week straight. Yang aku rasakan selama memakai krim malam ini adalah kulit wajah menjadi lebih cerah, lembab dan kenyal. Namun, pada hari ketiga pemakaian tumbuh 1 jerawat di bagian dagu. Aku ga tahu apakah jerawat ini diakibatkan oleh pemakaian krim siang atau krim malamnya, yang jelas sekarang jerawatnya masih merah dan sakit banget kalau kesenggol. Untuk saat ini aku tetap terusin pemakaiannya, lagipula tidak tumbuh bakal calon jerawat baru. Mungkin ini reaksi kulitku terhadap kulit baru, sejauh ini aku cukup suka sama hasil yang ku dapat dari pemakaian si elsheskin ini.

Product price: IDR 85.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Sepertinya tidak

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu