Hey Beauties 💜
siapa disini yang wajib banget ngalis kalau mau keluar rumah?
YES, I AM!
Aku salah satu dari sekian banyak wanita di luar sana yang wajib banget ngalis kemana pun aku pergi, gapapa gapake lipstik, ga pake contour yang penting alisku jadi! hehehe
Untuk itu, sampai dengan sekarang, aku masih terus mencari banyak produk alis yang memang bagus dan nyaman dipakai sehari-hari, salah satunya adalah INEZ COSMETICS Color Contour Plus Eyebrow Pencil.
Pensil yang digunakan untuk mempertegas alis
Netto: 1.3gr
Shade : Dark Brown
Where to buy: Online via website
INEZ COSMETICS Color Contour Plus Eyebrow Pencil memiliki 2 warna, yaitu
02 Dark Brown
05 Black Pearl
Jangan tanya kenapa nomor series nya loncat gitu ya dari 2 ke 5, karena akupun gatau hehehe.
Pensil alis Ines Cosmetics ini hadir dengan kemasan berwarna biru elektrik dengan tutup berwarna gold. Di bagian agak bawah, terdapat warna yang menunjukkan shade dari pensil alis ini, sehingga untuk tahu shade tersebut kita tidak perlu membuka tutupnya. Menurutku perpaduan yang bagus antara biru elektrik dan gold untuk sebuah kemasan pensil alis, terlihat mewah 🙂
Namun sayangnya, tutup INEZ COSMETICS Color Contour Plus Eyebrow Pencil gampang sekali lepas dari pensilnya.

Seharusnya jika kalian membeli ini secara online maupun di offstore, kalian akan mendapat paper box sebagai kemasan luarnya. Namun karena aku langsung mendapat produk ini dari team Inez Cosmetics bersamaan dengan produk Inez lainnya, penggunaan paper box per item nampaknya tidak diperlukan, sehingga aku pun tidak tahu ingredients dari pensil alis ini.
Tapi tenang, tidak mendapatkan paper box nya tidak menjadikan penghalang bagiku untuk mengetahui expired date dan no BPOM dari INEZ COSMETICS Color Contour Plus Eyebrow Pencil, karena kedua informasi penting tersebut tertera pada tutup gold pensil alis ini, which is very good!

Yang baru aku coba adalah yang shade Dark Brown, girls. And guess what, aku suka sekali warna coklatnya yang lebih cenderung cool tone dan ga seperti cokelat kemerahan.
INEZ COSMETICS Color Contour Plus Eyebrow Pencil mempunyai fragrance seperti crayon. Jujur aku baru menemukan pensil alis dengan tekstur yang unik seperti ini, teksturnya lembut tapi tidak creamy, ya lebih cenderung agak waxy atau literally seperti crayon. Karena teksturnya tidak creamy dan pigmentasinya kurang, aku malah suka, karena saat pengaplikasian, warnanya tidak langsung keluar ngeblok di alisku.
Hahahahaha maafin alisku yang sangat minim, dan maafin juga bentuk alis ciptaanku agak miring. Eyebrow arent twins, right? They are sister! YHA!
Gimana cara aku ngalis dengan INEZ COSMETICS Color Contour Plus Eyebrow Pencil?
Intinya pelan-pelan aja girls, build your own arc of eyebrows. Lalu sikat, build lagi, sikat lagi, gitu aja sampe jadi hehehe. Hasilnya sering kali kurang terlihat flawless, mungkin karena teksturnya yang waxy ya, jadi suka ada produk yang ngegumpal gitu. Nah biar keliatan lebih natural dan flawless alisnya, aku biasa menambahkan produk alis berbentuk powder dari ujung alis sampai tengah alis, lalu sikat lagi lagi dan lagi hehehe. Oiyah ketahanannya oke lah, kalau di aku, bisa tahan 6-7 jam lah ya, cuma kadang kalau wajah sudah mulai oily, bagian depan alis yang tipis itu kalo kena gesek jari sedikit, bisa langsung lenyaaapp tanpa sisa huhu.
Overall aku suka sama INEZ COSMETICS Color Contour Plus Eyebrow Pencil. Walaupun hasilnya kadang suka ada yang clumpy gitu, tapi bisa lah diakalin dengan pemberian eyebrow powder setelahnya. Aku udah terlanjur jatuh cinta sama warna cokelat nya girls, jarang ada eyebrow pencil coklat yang warnanya cool tone gini, laaaafff banget 💜

Apakah kalian sudah pernah mencoba produk Inez Cosmetics? Produk apa yang telah kalian coba?
Yang pernah coba pensil alis dari Inez Cosmetics siapa ajaaa?? Yuk sharing di kolom komenbecause sharing is sexy, right? 😉

Product price: IDR 43.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Inez Cosmetics Color Contour Plus Eyebrow Pencil
Average rating:  
 1 reviews
by Regina T M Napitupulu on Inez Cosmetics Color Contour Plus Eyebrow Pencil
Repurchase?: No

Aku juga menggunakan pensil alis dari inez ini. Aku sangat suka sekali dengan warna dark brownya. Karena, menurut aku warnanya pas tidak ke gelapan dan tidak ke merahan. Texturenya ketika di applikasikan juga cukup enak. Namun, aku mengalami kesusahan dalam meraut pensil alis ini. Menurut aku pensil alis ini harus di cutter untuk mendapatkan produknya kembali.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Bahan Alami Ini Akan Membuat Kulitmu Bercahaya

Tahukah kamu? Memiliki kulit cantik sebenarnya tidak hanya