Bosan dengan eyeliner hitam matte biasa? Kamu bisa bereksperiman dengan eyeliner warna-warni lho. Warna eyeliner bisa disesuaikan juga dengan warna eyeshadow, Eyeliner warna-warni biasanya mengandung partikel glitter kecil yang akan membuat riasan mata kamu lebih unik dan pastinya fun.

Kali ini aku mau review Inez Cosmetics 900 Intense Color Liquid Eyeliner. Liquid Eyeliner ini punya 4 pilihan warna yang cantik-cantik, dan aku punya 3 diantaranya yaitu warna 01 Royal Blue, 03 Parsley, dan 04 Imperial Black. Yuk kita langsung lihat reviewnya!

Dikemas dalam botol plastik kecil dengan netto produk 2,5ml, Inez Cosmetics 900 Intense Color Liquid Eyeliner tutupnya berfungsi juga sebagai kuas untuk mengaplikasikan eyeliner. Di tutupnya tercantum batch code, nomer POM, dan expiration date. Sementara di dasar botolnya terdapat stiker yang bertuliskan kode nama produk.

Tutupnya dibuka dengan cara diputar. Aplikatornya kecil tipis, cukup runcing, dan enak digunakan.

Saat disejajarkan, aku baru sadar ukuran mulut botolnya sedikit berbeda antara warna Royal Blue dan Parsley dengan Imperial Black. Lubang mulut botol warna Imperial Black lebih besar, apa mungkin karena beda batch produksi ya?

Berikut adalah swatchesnya di tangan

Teksturnya agak berbeda, warna Royal Blue teksturnya sedikit lebih kental dan warnanya super pigmented, sekali swipe langsung ngejreng warna birunya. Sementara warna Parsley teksturnya lebih encer dan perlu diswipe beberapa kali. Warna Imperial Black sendiri bukan hitam melainkan abu-abu tua, teksturnya mirip dengan warna Parsley. Ketiganya full of shimmer.

Berikut adalah foto ketika diaplikasan di mata

Inez Cosmetics 900 Intense Color Liquid Eyeliner ini memerlukan waktu yang cukup sebentar untuk kering, dan setelah kering, eyeliner cantik ini smudgeproof  dan waterproof. Ketika diaplikasikan di mata dan sudah kering, rasanya agak berat dan nempel banget.

Saat dicoba dibersihkan dengan micellar water, pada usapan pertama hanya sedikit yang terangkat sehingga harus beberapa kali usap baru bisa bersih dengan sempurna. Setelah dibersihkan juga glitternya masih tersisa.

Overall, Inez Cosmetics 900 Intense Color Liquid Eyeliner adalah eyeliner produk lokal yang kualitasnya bagus, warna yang dihasilkan cukup pigmented (kecuali warna Parsley) dan pilihan warnanya cantik-cantik. Produk ini cocok untuk riasan festive atau sebagai accentuate dalam glam makeup. Smudgeproof and waterproof proved!

Product price: IDR 84.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Inez Cosmetics Intense Color Liquid Eyeliner
Average rating:  
 3 reviews
by Kornelia Luciana on Inez Cosmetics Intense Color Liquid Eyeliner
Repurchase?: No, jarang pake eyeliner berwarna 😀

Pertama kali cobain liquid eyeliner yang berwarna ya Inez Intense Color Liquid Eyeliner ini. Seneng banget lihat warnanya yang cantik-cantik, walaupun gak semua warnanya pigmentasinya sama. Tapi overall menurutku cukup oke untuk dicoba. Cuma kok kayaknya harganya agak kemahalan ya untuk produk lokal, tapi kalo memang bagus sih mungkin orang pasti beli juga sih 😀 Paling suka sama warna Royal Bluenya, pigmentasinya bagus banget ^0^ Yang lainnya sih cantik juga tapi paling top memang yang Royal Blue 😀

by heyyyyyjudeeeee on Inez Cosmetics Intense Color Liquid Eyeliner
Repurchase?: Yes

Parah!!! Ini eyeliner favorit sepanjang masa!! Sumpah personally aku suka look yg rada glamour gitu, tapi aku orangnya pemalas wkwk.. Jadi kalo misalnya lagi males banget pake eyeshadow, paling aku cuma pake eyeliner ini doang karena cukup sekali ulas ini tuh udah glamour banget.. Dan ini gampang banget parah makenya gabakal jadi beleberan karena kuasnya pun tipis jadi bisa precise buat ngelukis mata kalian.. Plus ini longlast abis!! Dia gabakalan bleber dan gabakalan transfer ke kelopak mata atas, trus glitternya juga ga bandel gitu loh stay pada tempatnya gabakalan lari kemana-mana.. Aku personally suka warna imperial black karena dia jatohnya rada grey-silvery gitu jadi bakalan cocok dipaduin sama look apapun.. And of course this is waterproof!! Bahkan aku perlu oil based atau all clean balm buat bersihinnya saking dia longlast haha this product is a must!!!

by Regina T M Napitupulu on Inez Cosmetics Intense Color Liquid Eyeliner
Repurchase?: No

Menurut ku dari ke tiga warna eyeliner ini yang mampu mengeluarkan warnas ecara maksimal adalah eyeliner warna birunya. Namun, untuk eyeliner 2 lainnya membutuhkan re-apply berulang kali agar warnanya terlihat. Aku juga kurang begitu suka dengan tip nya yang sangat lentur sehingga, membutuhkan ekstra hati - hati dalam penggunaannya. Cuman tip yg di berikan cukup tipis jadi buat yang ingin membuat eyeliner tipis yang mendekati garis bulu mata ini bisa di pakai banget

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Mitos Jerawat yang Tidak Boleh Dipercaya

Jerawat adalah yang tidak hanya merusak penampilan wajah