Hai kembali lagi dengan aku, udah lama banget gak menulis review karena sibuk banget dengan kegiatan kuliah, gak punya waktu untuk nulis review. Akhirnya punya juga waktu untuk nulis review. Kali ini produk yang bakalan aku review adalah produk alis, sebenarnya aku itu gak bisa gambar alis, tapi semenjak kuliah aku memutuskan untuk belajar gambar alis. Dan produk alis yang bakalan aku review dari Brand Korea yaitu Innisfree. Sebenarnya aku bingung memilih antara Innisfree atau Etude House. Akhirnya aku memutuskan untuk mencoba Innisfree Auto Eyebrow Pencil.

Pensil alis ini punya 7 varian warna. #1 Rose Brown #2 Black #3 Gray #4 Ash Brown #5 Espresso Brown #6 Urban Brown #7 Honey Brow. Dari hitam, cokelat, sampe cokelat kemerahan ada, pilihan warnanya lengkap banget. Karena rambut aku warna hitam aku mencoba shade no #3 Gray, warnanya natural dan cocok untuk rambut hitam.

ini packaging dari Innisfree Auto Eyebrow Pencil
bagian belakang

 

Jadi pensil alis ini seperti pensil mekanik yang digunakannya tinggal diputar aja, ga perlu di raut-raut, karena ribet banget kalau pensil alis mesti di raut lagi. Cara menggunakan nya sangat mudah hanya diputar dan bisa langsung di pake untuk menggambar alis.

isi dari pensil alis

Dan pensil alis ini juga sudah terdapat spoli, tekstur dari Innisfree Auto Eyebrow Pencil padat sehingga tidak mudah patah, dan warna nya tidak pigmented dimana sangat bagus sekali untuk menggambar alis karena kalau warnanya terlalu tebal alis akan terlihat tidak natural.

ketika di swatch

Pengaplikasian pensil alisnya mudah, dan warnanya juga cocok banget sama warna rambut aku, hasil alis aku juga natural dan pensil alis nya juga tahan lama. Di pake dari pagi sampe sore, alis aku tetep bagus. So aku sangat merekomendasikan Innisfree Auto Eyebrow Pencil ini untuk yang suka alis natural.

yang sebelah kiri tidak menggunakan pensil alis, yang sbelah kanan menggunakan. hasilnya natural

Kelebihan:

  • Harga terjangkau
  • Banyak dijual di olshop
  • Pilihan warnanya banyak
  • Hasilnya natural
  • Mudah dipakai
  • Lumayan tahan lama
  • Tidak mudah patah
  • Tidak perlu diraut
  • Easy to blend it
  • Sudah mendapat spoli
  • Waterproof

Kelemahan:

  • Belum menemukan kekurangan

Product price: IDR 40.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Innisfree Auto Eyebrow Pencil
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Innisfree Auto Eyebrow Pencil
Repurchase?: Yes

Pensil alisnya keras, jadi dia nggak langsung pigmented waktu dioles. Which is a plus for me, karena saya memang nggak suka pake pensil alis yang kelewat pigmented. Soalnya saya bukan penggemar alis shinchan. So far saya nggak nemuin kekurangan produk ini sih, selain belinya harus online. Soalnya di konter harganya lumayan mahal hehehe.

by Michelle on Innisfree Auto Eyebrow Pencil
Repurchase?: Maybe

awalnya agak kaget sih pas pake pensil alis ini karena warnanya lebih pigmented dari yang aku duga. Aku punya yang ash brown jadi warnanya abu-abu tapi ada coklatnya gitu. Sebenernya lumayan bagus untuk kualitas produknya, tapi aku kurang suka nya dia ga bisa bikin garis yang bagus gitu, justru garisnya terlihat ga oke dan harus dibenerin pake cncealer, lebih bagusan etude kalo untuk bikin garis yang bagus huft. Cuma ga cepet abis sih jadi okelah.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mengencangkan Kulit yang Kendur

Kulit kendor bisa menjadi masalah yang sangat menjengkelkan