Hello girls dan para pecinta lip cream💐

Review aku kali ini mau bahas tentang salah satu lokal produk dari lokal brand yang lagi digemari banyak orang. Looké Cosmetics. Looké Cosmetics ini merilis Holy Lip Series yang terdiri dari empat lip cream dan satu lip polish. Yang akan aku review kali ini adalah lip cream dengan shade Thalia dan Hebe. Gimana formula dan hasil akhirnya? Yuk langsung aku bahas.

Seperti biasa, aku akan bahas dari packaging nya dulu. Lip cream ini hadir dengan box dengan warna black matte yang menurut aku elegan banget. Bagian bawah box nya ada warna lipstick. Bagian depan nya tertulis nama shade dan deskripsi shade lipstick. Menurut aku ini membantu banget untuk aku jadi tahu shade lipstick tersebut. Box nya juga lumayan unik karena dibuka dari samping seperti mau buka buku. Meskipun box nya lumayan lebar tapi packaging lip cream nya sendiri ramping banget. Lip cream nya 4ml dengan packaging berupa kaca, kokoh dan kuat. Packaging lip cream nya sendiri termasuk simpel. Aku suka banget sama box nya sih karena elegan dan cukup unik. Lip cream ini memiliki aplikator yang ramping, menyesuaikan packaging lip creamnya dan so easy to use.

Formula nya dari lip cream ini, aku ngerasain sensasi dingin pas pertama kali pake, baik Thalia maupun Hebe. Teksturnya creamy dan ga terlalu kental maupun cair. Saat diaplikasikan ke bibir menurur aku lip cream ini lumayan cepat mengering dan hasil akhirnya matte. Nah, yang aku rasain setelah diaplikasikan ke bibir, lip cream ini ga terlalu ringan banget dipakai di bibir dan terasa sedikit lengket tapi bukan lengket yang nyebelin sih. Selain itu, pigmentasinya bisa dibilang oke karena hanya dalam satu pulasan, bisa menutupi warna bibir asli. Aku saranin yang punya bibir kering dan pecah untuk pakai lip balm dulu sebelumnya. Untuk ketahanannya sendiri, aku coba pakai selama beberapa jam dan akan hilang kalo udah kena makanan berminyak. Jadi, kalo pake lip cream ini aku bakalan bawa untuk touch up.

Nah sejauh ini aku suka sama lip creamnya terutama shade dan packagingnya. Untuk mendapatkan lip cream ini bisa dipesan secara online diwebsite nya.

Sekian review dari aku. Semoga bermanfaat💐

Product price: IDR 139.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Looké Cosmetics Holy Lip Crème
Average rating:  
 1 reviews
by Khhrnisa on Looké Cosmetics Holy Lip Crème
Repurchase?: Yes

Suka banget dengan brand Looke Cosmetics ini, packagingnya super premium dan pilihan warnanya cocok untuk daily look. Aku punya shade Thalia yang merupakan shade nude pink yang cook untuk digunakan riasan apa saja. Lip creme dari Looke Cosmetics ini punya finish matte, walau matte tapi tidak terasa kering di bibir. Bukan itu saja, daya tahan dari Lip Creme Looke Cosmetics ini bisa bertahan 6 jam (include makan dan minum). Setelah pengaplikasian, lip creme ini tidak langsung mengering dan ada sensasi lengket yang tidak lama

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Bahan Alami Ini Akan Membuat Kulitmu Bercahaya

Tahukah kamu? Memiliki kulit cantik sebenarnya tidak hanya