Kalo ngomongin tentang lipstick gak bakalan ada habisnya, brand luar maupun brand lokal pada gencar ngerilis lipstick mereka yang semuanya pada kece-kece abis. Setelah bosan mencicipi liquid lipstick sekarang saya tertarik untuk mencoba lipstick yang baru-baru ini di launching. Lipstick ini dari brand yang lumayan terkenal di luar negeri maupun di indonesia yaitu L’OREAL. Brand L’OREAL gak mau ketinggalan juga buat mengeluarkan lipstick matte yaitu Color Riche Rouge Magique’s lipstick. Dan yang bikin aku terpana adalah L’OREAL merilis lipstick matte ini dalam 15 shade yang dibedakann menjadi My Lips But Better(MLBB), Bright and Bold, dan Darkly Sexy. Dan karena gak mungkin beli semua shade lipstick nya aku Cuma membeli warna yang paling aku suka yaitu #930 Evening Sur Seine warnanya nude tapi ada hint coral. Cantik banget cocok untuk daily makeup.

packaging lipstick simpel tapi elegan

Packaging lipstick ini bewarna metalic pink fuschia dan hitam doff, kombinasi warna nya bagus banget. Dan di bagian belakang tube lipstick ada kunci agar tutup tube tertutup dengan sempurna.

bagian belakang tube lipstick di lengkapi dengan kunci agar tutup tube tertutup dengan rapat

Dan di bagian bawah tube terdapat informasi warna lipstick. Dan lipstick hanya di segel dengan plastick yang berisi informasi produk seperti warna lipstick, ingredients, expired date, barcode, dan no BPOM. Lipstick ini bakalan expired setelah dibuka selama 24 bulan.

bagian bawah tube tertulis shade lipstick

Meskipun aku sudah menggunakan lip balm sebelum menggunakan lipstick tapi tetap aja bibir aku kering sampe kelihatan garis-garis bibir, makanya waktu pertama tau kalau L’OREAL Color Riche Rouge Magique’s lipstick finish look matte tapi tetap moisturizing. Dengan kandungan jojoba dan canina oil serta honey menjaga kelembaban kulit bibir.

dan ini adalah penampakan lipstick

Lipstick ini pigmented banget sekali pulas warnanya langsung keluar. Tekstur lipstick ini super creamy gak ada rasa lengket, ketika di pulas dibibir smooth gak patchy dan finish look nya matte. Lipstick ini juga ringan, di bibir gak berasa menggunakan lipstick. Dan menurut aku lipstick ini gak memiliki aroma sehingga cocok untuk kamu yang sensitif dengan wewangian. Dengan harga 129.000 lipstick ini worth it buat dicoba.

warna lipstick ketika di pulas di tangan, warnanya super pigmented

Kelebihan:
• Pilihan warna beragam
• Super pigmented
• Ringan meskipun finish look nya matte

Kekurangan:
• Kurang tahan lama, di pake makan langsung bubar

Product price: IDR 129.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes, mau nyobain shade yang lain

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu