Loreal Micellar Water

To be honest. I am not a kind micellar-water-girl!!! Haha. Aku anaknya penganut double cleansing banget. Tapi kenapa malah beli micellar water coba? Sebenarnya walaupun aku selalu double cleansing, aku suka nyobain micellar water kayak bioderma dan garnier.

Aku pribadi sih gunain micellar water ini lebih ke makeup remover. Nah beberapa bulan kemaren liat kalau Loreal launching micellar water ini. Dan terus terang tertarik sih.

Loreal Micellar Water

Varian

Loreal Micellar Water ini terdiri dari 2 varian. Yang warna biru ”Refreshing”, dan yang warna pink “Moisturizing”. Karena kulit aku tipe kulit berminyak, jadinya aku beli varian “Refreshing deh”.

Loreal Micellar Water

Claim

By the way, Loreal micellar water ini meng-claim produknya 3 in 1.

  • Cleanse
  • Remove Makeup
  • Soothe
Keterangan Produk

Packaging

Botonya gede, agak bulky, kemasannya 250 ml. Gede dan banyak sih ya. Desain botolnya juga bagus, rapih dan berkesan mahal ajah, ga ribet lalala lililili.

Botol Loreal Micellar Water terbuat dari botol flip flop yang kokoh, jadi ga usah takut produknya bakala tumpah 🙂

Loreal Micellar Water memiliki botol dan cap yang kokoh

Eh tapi yang paling aku suka sih tekstur buble yang ada di micellar waternya sih. Cantik gimana gitu.

Ingredient

Aqua, Hexylene Glycol, Glycerin, Poloxamer 184, Disodium cocoamphodiacetate, Disodium EDTA, BHT, Polyaminopropyl biguanide

Ingredient Loreal Micellar Water

Kalau dilihat ingredientnya sederhana ya.. Bisa dilihat di CosDNA analisa tiap ingredient-nya.. Well, so far aku ga ada masalah. Ingredient yang jadi trigger acne ataupun iritasi juga rendah. Hihi

Impression

Loreal micellar water ini teksturnya beneran kayak air. Ya namanya juga water ya.. Some people said that Loreal micellar water ini ga ada  wanginya. Tapi aku pribadi masih bisa nyium wangi samar-samar. I am not sure itu wangi apaan. Bukan wangi fragrance sih ini. Kayanya wangi dari salah satu ingredient di dalamnya deh.

Waktu itu aku pernah pakai Loreal Micellar Water ini untuk membersihkan wajahku yang lagi full makeup. Untuk foundation dan concealer lumayan mudah untuk dibersihkan. Lip cream juga gampang. Cuma butuh beberapa kali swipe semuanya terangkat sempurna. Untuk lip pencil mulai butuh effort. Dan paling susah untuk dibersihkan itu eyeliner dan cheek lit emina yang butuh lebih effort lebih banyak.

Nah, dibawah ini aku kasih swatch gimana kemampuan Loreal Micellar Water ini dalam membersihkan liquid lipstick dan eyeliner

Sebelum dibersihkan dengan menggunakan Loreal Micellar Water
Setelah dibersihkan dengan menggunakan Loreal Micellar Water
Sisa kotoran yang terangkat di kapas

Tapi so far, aku suka sih dengan produk ini. Even, kalau dibandingkan dengan bioderma ya. Soalnya menurutku bioderma ga bisa dipakai buat membersihkan makeup waterproof seperti eyeliner, liquid matte lipstick, mascara.

Di kulitpun terasa lembut, ga perih sama sekali. Menurutku sangat gentle ya untuk kuit sensitif kayak aku. Kalau dipakai untuk membersihkan eyeliner sih agak sedikit perih ya kalau masuk ke mata. Tapi ga segitu perih kayak kemasukan cleansing oil sih.

Di kulitku tidak menimbulkan reaksi negatif sama sekali.. Jadi aku suka banget sih ini. Mengingat ini isinya banyak banget. Bakalan awet ini. hehe

Product price: IDR 129.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

L'oreal Micellar Water
Average rating:  
 5 reviews
by Dyah on L'oreal Micellar Water
Repurchase?: Yes

Micellar water yang satu ini efektif banget membersihkan daily makeup. Minusnya, kalo dipake di daerah mata berasa pedes gitu. Mungkin kulit saya yang sensi aja sih. Buat bersihin makeup yang waterproof juga musti dikucek-kucek. Jadi saran saya pake buat bersihin makeup yang ringan aja. Buat segi harga rada mahal sih, tapi isinya juga banyak.

by GallantRO on L'oreal Micellar Water
Repurchase?: Yes

Aku nyobain ini punya temen aku yang warna pink.. Aku bilang ini bagus banget buat hapus makeup langsung jadi gampang dan gak ribet usap-usap lagi cukup 1x usap udah bersih keangkat, untuk makeup yang waterproof juga jadi berasa mudah tinggal di diamkan sebentar lalu usap perlahan jadi keangkat semua.  Menurut ku ini termasuk the best meskipun masih banyak yang bagus di luar sana L'oreal micellar water ini juga perlu kita lirik loh.. Aku jadi pengen beli cuman agak nguras kantong untuk harga nya..

by Mamo.chi on L'oreal Micellar Water
Repurchase?: Yes

Aku cukup puas dengan hasilnya ini hehe. Ini diklaim juga untuk kulit sensitif, dan di kulitku fine fine aja, tanpa ada si gila (jerawat) tumbuh di muka wkwk dan tanpa ada tanda iritasi lain hehe. Sehabis pakai ini, enaknya kulit jadi super mulus wkwk.. Mungkin netral nya, ini PAO 6 Bulan, enaknya ngga terlalu banyak pengawet atau agak natural juga, Mungkin ngga enaknya, ini cuman sebentar 😂 Cocok buat yang sering makeup an, kalo jarang jarang mending cari lain aja, soalnya ini PAO pendek termasuk wkwk. Tapi… Rekomendasi sih ini, mild sama ringan banget, nggak bikin iritasi juga, Mungkin kalo ngga ada bahan yang buat kamu iritasi, ini bisa dibeli.

by Demen_maskeran on L'oreal Micellar Water
Repurchase?: Yes

Aku dapet kesempatan utk cobain Loreal Micellar Water dari suatu forum kecantikan yg mayan hits dan aku pilih yg Refreshing padahal kulitku ga berminyak2 amat tapi yasutra lah. Pas sampe ke tanganku, wah lumayan besar jg nih dan pasti bakalan awet. Waktu aku coba bersihin makeup yg terdiri dari foundation, concealer, powder, eyeshadow, lipcream dan blush on walopun gak sekali swipe sih karena mustahil aja bisa membersihkan tanpa effort. Butuh 2kapas di aku utk membersihkan makeup dan pas cuci pake facial foam dan pake toner cuma ada sisa makeup sedikit yg keangkat dikapasnya.

by Nealyveoryca on L'oreal Micellar Water
Repurchase?: Yes

Sebelumnya aku pake cleansing water biasa yang ngak ada embel ember micellarnya. Namun karena banyak orang yang bilang produk micellarnya dari salah satu brand inisial #B bagus jadi kepingin coba, namun harganya mehong banget, so pas ngemall liat produck ini dengan harga terjangkau, dan ada embel micellarnya so, aku mau mencobanya. sebenernya aku jarang make up sehari hari, namun aku selalu skincare dan selalu pake sunblock, karena sunblock kebanyakan bisa menyumbat pori jadi aku tetap membersihkan muka dulu sebelum cuci muka, waktu pake produk ini beda banget dengan cleansing water aku sebelumnya yang agak pedih karena mengandung alcohol, nah kalo ini ngak ada alcoholnya, dan menurut aku lembut banget micellar cleansing water ini, dan yang pasti bersih banget, dulu waktu pake cleansing water yang lama, pas bersihin muka ngak ada hitam hitam dikapas, namun kalo bersihin pake micellar ini kapasnya agak dekil warnanya. kalo menurut aku nih produk bagus banget dan harganya juga terjangkau. worth to try

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu