Halo semuanya!
Sebenarnya sih ini sudah telat banget, aku tahu, kolab antara A’pieu sama Rilakkuma ini sudah terjadi beberapa bulan lampau, nyampe kali ya setengah tahun? Emang anaknya mageran

Tapi lebih baik telat dari pada tidak sama sekali, kan? #ciaelah. Jadi aku bakal review lip tint mereka yang bernama A’pieu X Rilakkuma Water Light Tint.

Sebenarnya ada 6 warna, dan semuanya cantique. Hanya saja pas mau beli tinggal 1 warna, RD01 saja, ya sudah deh aku beli satu warna saja :<. Oke, stop di situ, mari sekarang kita ke review-nya!

[PACKAGING]

Packaging-nya sendiri menurutku CUTE BANGET! Warnanya kuning dengan motif si unyu Rilakkuma dan polkadot.

Untuk ukurannya, bisa dikatakan bantet, tidak ramping. Tapi menurutku tetap handy dan enak dibawa ke mana-mana sih, hihihi. Untuk material tube-nya sendiri berupa plastik glossy, dan tidak terkesan murahan, justru terkesan lumayan mahal gitu menurutku.

Lubangnya tidak sebesar yang diduga dan rongganya cukup dalam, jadi gak bakal tumpah, kok.

Terdapat keterangan shades serta tanggal expired.

[APLIKATOR]

Untuk aplikatornya, damn gewd! Kuasnya agak miring dan pointed gitu sehingga memudahkan pemakaian banget, walaupun mungkin bagi sebagian orang wand-nya tergolong kecil.

[SWATCHES]

Bare lips

Just dot it

  

 
Blend
 
Result
 Kalian bisa lihat warnanya kurang cover dan pigmentasinya tergolong sheer. Warnanya ini aku golongkan sebagai neutral red dengan sentuhan coral, lebih seperti warna rose.
 
On hand

Blend

Kalian bisa lihat setelah diblend, lip tint ini akan meninggalkan sedikit stain.

[RESULT]

Hasil akhir dari lip tint ini adalah glossy, seperti lip gloss. Tidak seperti lip tint lain yang pada umumnya meresap di bibir, lip tint ini tidak langsung menyerap di bibir. Teksturnya sendiri lebih pekat dan kental ketimbang lip tint lain yang biasa bertesktur seperti air. Selain itu, saat dipakai juga sedikit lengket, dan terasa memakai lipstik, jadi gak ringan bawaannya.
Tapi, dapat dirasakan bibir jadi terasa lembab karena lip tint ini membantu melembutkan bibir dengan kandungan minyaknya, dan tidak membuat bibir patchy. Mudah diblend dan warnanya buildable. Jadi menurutku, sangat cocok untuk bibir kering.

[KETAHANAN]

Karena tidak meresap di bibir dan glossy, sehingga tidak transfer-proof, maka lip tint ini hanya bertahan sekitar 2 jam. Memang tidak tahan lama. Walaupun begitu, lip tint ini tidak langsung hilang, lip tint ini meninggalkan stain. Jadi, warnanya tetap membekas di bibir.

[WHERE TO BUY & HARGA]

 Karena tidak ada store resmi A’pieu di Indonesia, maka kalian hanya dapat membeli lip tint ini lewat online. Aku sendiri belinya nitip teman di Korea. Tapi kulihat banyak olshop di Instagram dan Shopee yang jual lip tint ini, kalian bisa cari di sana. Untuk harga, berkisar antara Rp 90.000 sampai Rp 110.000.

[OVERALL]

(+)
– Packaging-nya cute
– Enak dibawa ke mana-mana
– Aplikatornya ciamik
– Warnanya cantique
– Melembutkan bibir dan tidak membuatnya kering
– Mudah diblend dan buildable
(-)
– Hasilnya glossy
– Warnanya sheer
– Lumayan lengket
– Tidak meresap di bibir untuk hasil akhir
– Tidak tahan lama
– Transfer
– Harganya gak worth menurutku
– Mesti beli online
Recomended? Aku sih so-so saja sama produk ini. Biasa saja, namun tidak sampai di kategori aku benar-benar “KALIAN WAJIB BELI” dan tidak sampai di fase yang sebegitu buruk sampai “JANGAN BELI”. Biasa saja :<
Product price: IDR 90.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

10 Penyebab Kulit Kusam Yang Wajib Diketahui – Bagian 1

Terdapat banyak faktor yang bisa menyebabkan kulit kusam